Quest Mission Part A (Chapter 23)

321 32 9
                                    

Misi Quest di lakukan pada hari ini.

Para murid yang tegang, tampak berusaha memakan sarapan mereka dengan tenang, ataupula beberapa dari mereka bertanya pada senior untuk menghilangkan rasa penasaran mereka.

"Misi Quest dan Exam selalu menjadi yang paling seru, kita akan diminta melakukan misi dan bertarung dengan monster mengerikan!" kata Taehyung menakut-nakuti mereka.

Mingyu sudah mendengus dan menjadi lebih pucat, Samuel hanya bisa menggelengkan kepala pasrah, tetapi Hyungseob tampak semangat.

"Kita akan melawan monster yang berbahaya seperti yang di film hollywood?" tanyanya.

"Bahkan lebih berbahaya dari yang kalian lihat di tv." Jawab Taehyung.

"Jika kalian ingin tau, misi Exam untuk menancapkan bendera di atas gundukan tanah tinggi adalah yang paling berbahaya. Jungkook, Taehyung, Jaehyun, Jimin, Hoshi, Joshua dan Changgu harus masuk ruang kesehatan selama berminggu-minggu karena lukanya parah." Ujar Yuto, mencoba menambahkan rasa takut di pikiran mereka

Mereka ternganga lebar, tidak memperhatikan lirikan penuh kelicikan antara Yuto dan Taehyung yang bahagia melihat para murid gelisah.

"Kalian ini memang tidak pandai untuk membuat para murid tenang." Gerutu Joo Hyeon yang kasihan, dia mendekat pada mereka dengan baki, duduk di antara Ten dan Yuto.

"Kalian jangan risau, misi Quest tidak akan terlalu bahaya untuk kalian. Mungkin hanya dapat membuat kalian mati karena nyaris diinjak anjing raksasa, atau ...."

"Atau kalian akan dikejar dengan ular raksasa yang beracun." Sambung Lisa dengan antusias.

Jujur saja, setelah ucapan Joo Hyeon dan Lisa tersebut, para murid justru semakin depresi karena kata-katanya.

"Tenang saja, biasanya misi Quest yang pertama tidak akan ada monster, karena ini adalah perdana untuk membiasakan kalian." Ujar Ten, berhasil membuat mereka bernapas lega.

Setelah puas menggoda para murid, Taehyung menoleh pada Mion di sampingnya. Gadis itu tampak makan dengan tidak bersemangat, atau memang tampak tidak bersemangat sejak kemarin-kemarin.

"Mion, kau kenapa?"

Gadis itu terlonjak saat mendengar bisikan Taehyung, ia menoleh, melihat tatapan bingung dari Taehyung.

"Apa yang kau pikirkan?" tanya Taehyung lagi.

Mion hanya tersenyum tipis dan menggeleng, meskipun Taehyung tau bahwa gadis itu menyembunyi sesuatu.

****

Para murid di bawa oleh senior menuju arena untuk misi Quest. Mereka berdiri di sebuah labirin besar yang seluruh dindingnya terbuat dari tanah berwarna coklat tua. Labirin itu sangat besar dan tidak memiliki atap.

Para guru dan senior nantinya akan menonton pada tempat yang mengambang di udara, menatap apa yang terjadi dari atas ketinggian.

Jungkook berdiri di depan pintu labirin besar, menatap para murid yang tampak lebih tegang dari biasanya.

"Baiklah, hari ini kita akan memulai misi Quest yang dilakukan secara berkelompok. Saya sudah membagi kelompok kalian termasuk kelompok untuk Tessa dan Seonho yang baru saja dilakukan dengan undian,"

"Seonho masuk kelompok pertama dan Tessa masuk kelompok dua."

Jungkook menatap para murid yang terbelalak terkejut ataupun berbisik-bisik tentang hal yang tidak berguna.

"Baiklah, sebelum memulai misi, kalian harus mengganti pakaian kalian menjadi pakaian tim. Misi akan diberikan di sana, dan setelah diberi misi, kalian mendapat waktu 10 menit untuk mengatur strategi."

[Book 2] Anima : Beyond Fantasy [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang