Last (Chapter 52)

339 41 25
                                    


Sudah nyaris 3 tahun sejak peristiwa besar itu terjadi.

Begitu bayak yang berubah dari tempat tersebut.

Jaehyun mengurus Anima dengan sangat baik bersama Mrs. Velleron dan Yoongi, mereka membuka Anima dengan murid berjumlah 22 murid. Kini mereka tak hanya mengambil murid dari dunia nyata, kini mereka yang tinggal di Dimensi Sihir juga diperbolehkan untuk ikut bersekolah.

Karena membutuhkan waktu untuk membuat perubahan besar, kini Anima dibuka selama 3 tahun sekali dengan masa pelatihan selama 10 bulan. Yang semula Anima dibuka 2 tahun sekali dengan 7 bulan pelatihan.

Saat lulusan angkatan 22 yang dilalui dengan banyak masalah, akhirnya pesta dansa terlaksana dengan sangat baik.

Marsya membuat seluruh Anima terkejut dengan datang bersama Jaehyun, atau Seungkwan yang datang bersama Kyla, Jinyoung yang mengajak Lisa dan membuat Ten harus memasang ekspersi cemberut sepanjang acara. Mereka sudah bisa menebak jika Kuan Lin akan bersama Cilla, itu memang hal yang sudah sepantasnya terjadi.

Haechan pergi bersama Shannon, Bambam bersama Jieqiong, Vernon bersama Zaria, bahkan Johnny mengajak Yuju untuk pergi besamanya. Diantara para murid laki-laki yang mengajak siapapun untuk berdansa bersamanya, hanya Seonho dan Mingyu yang duduk diam sambil memakan daging ayam tanpa semangat.

Beberapa dari mereka seperti Jieqiong, Shannon dan Kyla mengajak mereka berdansa bersama mereka, namun keduanya sama-sama menolak.

Samuel yang melihat Mion duduk sendirian, menghampiri, mengulurkan tangannya kepada gadis tersebut. Siapapun tau bahwa Mion seharusnya berdansa bersama Jungkook, namun hal itu takkan pernah terjadi.

Dengan senyuman Mion menyambut tangan Samuel dan merekapun berdansa, namun tak lama, setelah Yoongi datang, Samuel berhenti berdansa dan memberikan tangan Mion kepada Yoongi.

Bahkan upacara penamaan juga berakhir dengan sangat-sangat baik.

Setelah 3 tahun hal itu akan berlalu, Anima mungkin akan dibuka saat musim semi beberapa bulan yang akan datang. Musim dingin melanda seluruh Dimensi Sihir sebelum dimulainya musim semi. Kini para murid tersebut sudah menjadi bagian dari Dimensi Sihir.

Johnny, Kuan Lin, Samuel, Kyla, Bambam dan Jinyoung sudah menjadi bagian dari DPS yang sangat sibuk. Hyungseob, Jieqiong, Zaria dan Haechan kini sudah bekerja di Magicalius.

Marsya dan Seonho bekerja di Medion, meskipun Marsya mengambil pekerjaan pada bagian dokter hewan. Mingyu dan Vernon bekerja di TS, meskipun pada bagian unit yang berbeda. Vernon pada bagian penelitian mantra sihir sedangkan Mingyu pada bagian menciptakan sihir dan alat sihir.

Cilla Bosconovitch, setelah apa yang terjadi ia harus mengulang semua pelatihannya dari awal. Saat setelah semua murid lulus, Cilla diajari selama beberapa bulan hingga ia bisa semua sihir seperti teman-temannya.

Barulah gadis itu mencari pekerjaan setahun setelah pelatihannya selesai, dan kini ia baru saja bekerja di OPH bersama Seungkwan, Joo Hyeon dan Jimin.

Para senior mereka kini akan menjadi asisten guru, nanti saat Anima dibuka, maka mereka bisa saja vakum dari pekerjaan mereka di Departement. Taehyung kini membantu Miss Lily, pengganti Joshua yang kini sudah full time bekerja di Magicalius.

Wanita itu sangat cocok dengan Taehyung, keduanya mungkin nanti tidak akan berhenti membuat para murid sengsara di hari pertama masuk kelas.

Materi sihir bertarung yang dibawa oleh Jungkook mungkin akan sementara digantikan oleh Yuto selaku asisten, untuk jaga-jaga, karena sejak kejadian itu, Jungkook belum bangun dari tidur panjangnya.

[Book 2] Anima : Beyond Fantasy [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang