Misi Exam pt.2 (Chapter 31)

289 28 6
                                    

Chapter spesial dengan lagu, harap nyalakan paket data!
Lagu ada di deskripsi

****

Tim kedua memasuki arena duel, seperti yang sudah mereka diskusikan. Orang yang mendapatkan misi kecil pertama adalah tentu saya Lee Haechan, lalu orang yang mendapatkan misi kecil kedua adalah Shannon Bae, orang di misi kecil ketiga Boo Seungkwan, lalu orang di misi kecil keempat adalah Johnny Seo, dan orang orang akan memecahkan kode adalah Samuel Kim.

Orang-orang yang akan menjadi penyerang monster adalah Kim Mingyu, Lai Kuan Lin, Zaria dan Tessa.

Setelah melihat bagaimana tim pertama menyelesaikan misi mereka, Haechan langsung menempatkan Tessa sebagai regu penyerang. Gadis itu pasti akan sangat membantu, meskipun sedikit berbahaya.

Masing-masing dari mereka mengiri tempat, dan para murid menjadi regu penyerang sudah masuk ke dalam akuarium. Samuel memperhatikan pintu mawar di hadapannya yang bergerak satu persatu kelopaknya membentuk gambar bunga mawar yang rumit.

Namun satu hal yang aneh, lelaki itu tersenyum lebar saat melihat pintu terkunci tersebut seakan-akan sesuatu yang hebat akan terjadi.

"Misi dimulai!"

Saat ada aba-aba barulah Haechan menatap fokus ke arah sebuah layar pertanyaan, menunggu dengan tidak sabar. Ia sudah siap untuk menjawab seluruh pertanyaan dalam waktu 12 detik.

Pertanyaan pertama :

Materi Biologi. Bahan kimia apa yang bersifat racun, dapat menyebabkan kematian atau sakit yang serius apabila masuk ke dalam tubuh melalui sistem pernapasan, menghirup uap, bau atau debu, atau penyerapan melalui kulit. Misalnya, karbon tetraklorida, hidrogen sulfida, dan benzena. Bahan kimia apakah itu?

Detik untuk menjawab mulai berjalan, Haechan menggaruk kepalanya, ia tidak tau banyak sesuatu hal yang berhubungan dengan biologi. Ia selalu membolos sekolah di dunia nyata, karena bosan dan tidak suka dengan semua materinya.

Kini ia baru tau rasanya menjadi orang bodoh.

"Toxic!" jawabnya meskipun tidak yakin

Tetapi Haechan beruntung, jawabannya berhasil terjawab dan segera memunculkan pertanyaan kedua.

Pertanyaan kedua :

Pengetahuan umum. Siapa yang dikenal sebagai Bapak Klasifikasi?

Haechan langsung membuka mulut dengan semangat karena ia tau jawabannya.

"Carolus Linnaeus atau Carl von Linne!" katanya

Jawaban kedua berhasil terjawab dengan tepat, segera pertanyaan ketiga muncul di layar pertanyaan.

Pertanyaan terakhir :

Materi biologi. Apa nama latin dari Marmot?

Haechan mulai menggila,
"Mana aku tau! Aku bukan ayah marmot yang memberinya nama!" ia berteriak frustasi sambil berpikir

Waktu hanya tinggal lima detik lagi, ia merasa tegang karena harus memikirkan jawabannya baik-baik. Kedua tangannya mengepal saat ingin menjawab.

"Pas!" katanya frustasi

Pertanyaan segera diubah karena adanya pas dari Haechan.

Pertanyaan cadangan :

Materi biologi. Apa nama latin Mangga?

"Mangifera indica!"

Beruntung, jawaban cadangan yang keluar bisa terjawab oleh Haechan, di sisa waktu yang hanya dua detik Haechan berhasil lolos dan mendapatkan kode. Ia segera mengambil kode itu lalu memberikannya kepada Shannon.

[Book 2] Anima : Beyond Fantasy [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang