Begin (Chapter 1)

1.1K 66 8
                                    

Di sebuah tempat pada malam hari, dari seluruh penjuru dunia dan tempat asal, beberapa burung keluar dari jendela rumah mereka kemudian terbang sangat jauh seperti hendak pergi ke suatu tempat.

Malam hari yang dingin setelah hujan turun, Mr. Park tersenyum, melihat kearah langit yang gelap dan suram, beberapa burung beraneka ragam yang terbang menuju suatu tempat.

Namun kali ini seekor burung rajawali putih terbang bersama seekor singa eronos yang tidak terlihat oleh siapapun kecuali oleh para penyihir. Keduanya pergi menuju hutan dan menapakkan kaki mereka disana, kemudian kaki itu berubah menjadi kaki manusia dan perlahan berubah menjadi manusia.

Jungkook dan Jaehyun, mereka berdua datang bersamaan.

Jungkook mendengus, belum ada yang datang, ia menyingkirkan daun yang menempel pada rambutnya kemudian menatap sekitar.

"Kemana yang lainnya, apa kita datang terlalu cepat?" ucapnya pada Jaehyun.

Jaehyun mengangguk,
"Sepertinya begitu, kita datang lima belas menit lebih awal."

Lalu seekor wahlberg honeybird, turun dari langit bersama dengan seekor angsa. Siapa lagi jika bukan Si Cheng dan Beryl. Kandidat baru.

Kemudian dari arah selatan seekor burung superb lyrebird yang berubah menjadi seorang lelaki berambut pirang coklat yang sangat tampan. Lelaki itu tersenyum ramah pada mereka berempat.

"Kalian datang terlalu cepat." Katanya dan dijawab senyuman oleh mereka berempat, tentu saja mereka berangkat terlalu cepat, karena mereka adalah anggota staf baru, terutama Jaehyung yang baru saja menjadi kepala sekolah, tentu harus memberi contoh.

Kemudian beberapa burung turun setelahnya, seekor burung gereja berubah menjadi seorang gadis kecil berwajah sangat manis. Dialah Tory. Lalu seekor burung kestel muncul dari arah tenggara, berubah menjadi seorang wanita tua galak dengan wajah keras, bernama Velleron.

Satu persatu burung datang dan mulai berubah. Seekor anjing eronos turun ke tanah dan berubah menjadi seorang lelaki berwajah tampan namun terkesal dingin dan tidak murah senyum.

"Kau datang, Wonwoo?" Tory berujar dengan semangat.

Lelaki itu tersenyum tipis dan mengangguk,

"Tory, jaga kewibawaanmu." Jawab seekor large tailed nightjar dengan wajah mengantuk berubah menjadi seorang lelaki berwajah muram.

Tory memasang wajah cemberut, dia tidak suka dengan orang itu, karena sikapnya yang terlalu santai justru terkesan pemalas. Dan dia orang yang sedikit menyebalkan.

Kemudian disusul oleh seekor beruang kutub eronos berwarna putih yang berubah menjadi seorang lelaki berambut pirang keunguan dengan wajah santai. Lalu disusul dengan seekor kuda eronos berwarna coklat, berubah menjadi seorang lelaki berambut pirang cerah dengan wajah periang.

Untuk pertama kalinya seekor ular hijau muncul dan berubah menjadi seorang wanita super cantik namun sedikit menyeramkan. Diantara mereka selalu enggan untuk menyapanya.

Terakhir, seekor burung robin berwarna hijau, berubah menjadi seorang lelaki berambut hitam legam dengan wajah tidak ramah.

"Kelihatannya semua sudah hadir." Ia berucap sambil menatap seluruh anggota yang telah hadir.

Lalu ia beralih pada seorang wanita tua yang tampaknya sudah siap sedari tadi, ia mengangguk padanya kemudian mengangkat kedua tangannya.

"Visma!" wanita tua yang berasal dari Australia tersebut dulunya adalah seorang penyanyi paduan suara. Hal itu membuat pekikannya terdengar selalu menyakitkan.

[Book 2] Anima : Beyond Fantasy [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang