Kisah Valoe (Chapter 12 Spesial)

318 30 4
                                    

(Sejarah 12 Penyihir : Valoe)

Valoe, bernama asli Wu Yi Fan, adalah seorang pria yang lahir di tanah China, tahun 1970. Sihir ciptannya adalah Sihir Dasar dan Sihir Bertarung.

Saat masih kecil, Valoe terlahir dengan wajah tampan, tetapi ia memiliki sifat yang sedikit cuek dan terkesan angkuh. Seleranya sangat tinggi, sehingga tidak mudah bagi seseorang untuk menjadi akrab dengannya.

Kemampun sihir dasarnya adalah melihat makhluk halus.

Valoe tak banyak memiliki teman, mereka semua menjauh dari Valoe karena sifatnya dan juga karena Valoe terlalu tampan sehingga mereka enggan untuk berteman dengannya.

Karena selalu saja, orang-orang hanya perhatian dan memperhatikan Valoe, sedangkan teman-temannya tidak. Alhasil mereka semua iri dan mulai menjauh dari Valoe.

Berkat kemampuannya yang dapat melihat makluk halus, Valoe tidak pernah merasa kesepian. Karena terkadang, ketika ia sedang bosan, ia akan bicara dengan makhluk dalam dunia gelap tersebut.

Valoe pindah ke Korea Selatan saat kedua orang tuanya meninggal, ia diasuh oleh sang nenek hingga ia berusia 16 tahun.

Saat menginjak remaja, Valoe terhubung telepathi dengan seorang lelaki yang mengaku sebagai orang Australia. Dia adalah Andalonus.

Setelah beberapa bulan mereka selalu terhubung dengan telepathi, akhirnya mereka berdua memutuskan untuk saling bertemu. Meskipun tidak tau nama satu sama lain.

Selama berhari-hari, selama Banburus masih berada di Korea, mereka selalu bertemu setiap hari saat Valoe pulang bekerja. Hingga suatu hari Andalonus memperkenalkan kenalannya yang lain, yang tak lain adalah Loverus.

Seorang lelaki berdarah Irlandia yang memiliki tatapan tajam dan sedikit pendiam, sama seperti Valoe.
Namun entah mengapa, Valoe tampak lebih akrab dengan Loverus, daripada dengan Andalonus.

Karena kehidupan mereka yang senasib, yakni tidak memiliki orang tua.

Semakin lama Andalonus mengumpulkan orang-orang yang memiliki kemampun unik seperti mereka hingga layaknya sebuah komunitas kecil. Setiap hari mereka bertemu di sebuah hutan di dekat bukit, karena tempatnya yang strategis dan sejuk.

Kemudian teman-temannya tersebut, membuat usul tentang membangun sebuah peradaban untuk mereka-mereka yang memiliki kemampuan khusus. Yang mereka sebuah sebagai sihir.

Mereka berdua belas mengumpulkan orang-orang berkemampuan sihir dari seluruh dunia agar tinggal di Dimensi Sihir yang baru saja mereka bentuk di balik dimensi sihir dunia nyata menggunakan tanah magis di sekitar mereka.

Kehidupan mereka yang baru di Dimensi Sihir berjalan dengan sangat baik, hingga Valoe berencana untuk membangun sekolah sihir. Dan semua itu disetujui oleh teman-teman yang lainnya.

Itulah hari pertama mereka membangun sebuah bangunan sekolah yang mereka sebut sebagai Anima. Dengan Valoe sebagai Kepala Yayasan dan Andalonus sebagai Kepala Sekolah.

Di sanalah, awal peradaban sihir yang lebih meluas, saat Valoe menciptakan sebuah tongkat sihir sebagai media utama seorang penyihir dalam membentuk sihir agar menjadi nyata.

Dengan adanya tongkat sihir, perkembangan pesatpun terjadi, saat semua para penyihir mencoba untuk membuat penemuan-penemuan lainnya. Seperti temannya yang bernama Meteor, berhasil membuat sebuah sihir luar biasa yang disebut dengan Sihir Transformasi.

Mereka mempelajari sihir-sihir yang mereka ciptakan satu sama lain, begitu juga dengan Valoe.

Hingga suatu hari, saat Valoe berhasil mendapatkan tranformasinya, untuk pertama kali, ia terbang di langit sebagai burung gagak. Terbang bebas kemanapun ia mau.

[Book 2] Anima : Beyond Fantasy [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang