TEACHER
Yeri X Taeyong
"Yerm, nanti sore guru les barumu akan datang. persiapkan dirimu."
Yerim berhenti mengunyah sarapannya mendengar ucapan sang kakak. Guru les baru lagi ya? Yerim sebenarnya tidak membutuhkan yang seperti itu. Yerim cukup pandai sebenarnya tapi hanya saja sang kakak terlalu khawatir bahwa dirinya akan mengalami kesulitan dalam sekolahnya. Yah, Yerim tetaplah seorang siswa yang pasti mengalami sedikit kesulitan tapi gadis itu yakin bahwa dirinya bisa mengatasinya sendiri.
Yerim berharap guru barunya ini tidak menyebalkan seperti guru-guru yang sebeumnya, yang hanya bisa membuatnya memutar mata bosan. Berkali-kali Yerim berganti guru karena gadis itu selalu saja menyakiti gurunya hingga membuat guru-guru itu tidak mau lagi datang mengajar Yerim. bersyukur kakaknya Kim Junmyeon itu memiliki istri yang begitu sabar dan perhatian menghadapi Yerim. Bae Joohyun sudah menggantikan sosok ibu yang telah lama tiada. Jadi bisa mengurusi Yerim yang nakal.
"Baiklah, aku berangkat sekolah dulu."
Yerim bergegas menuju mobil pribadinya yang tentu saja ada supir yang siap mengantarkannya. Junmyeon masih belum mau melepas adiknya mengemudi mobil sendiri. terlalu beresiko katanya.
Yerim berharap guru barunya ini cukup untuk membuatnya tertarik. Berharap tidak setua guru Park sebelumnya yang Yerim yakin usianya tiga kali usia gadis itu sendiri.
Yerim menghabiskan waktu di sekolahnya dengan baik. Mendapat nilai A di kelas musik, nilai A juga di mata pelajaran Bahasa Inggris. Dan cukup mengesankan karena telah membuat salah satu kakak kelas mengajaknya pergi berkencan, tapi sayangnya Yerim menolaknnya dengan sangat halus. Padahal kakak kelasnya itu incaran semua gadis.
Yerim masuk ke dalam rumahnya yang tampak sepi. Sepi untuk ukuran rumah yang hampir menyerupai istana. Pasti Joohyun sedang berada di dapur bersama para pelayan untuk percobaan membuat kuenya. Yerim melenggang masuk sebelum matanya menangkap seseorang duduk tenang di atas sofa ruang tamu.
Sepertinya Yerim tahu siapa gerangan orang itu. Tapi Yerim tidak yakin. Apa mungkin orang itu adalah guru les barunya? Dengan tubuh terbalut kaos putih dengan jaket kulit serta celana jins yang dibagian lutut berlubang. Terlihat cukup muda juga dengan rambut hitam yang sedikit berantakan. Pria itu menyadari Yerim yang sedang melihatinya.
"Kim Yerim?"
Pria itu menyapa Yerim yang masih tercengang. Yerim berusaha tak ingin percaya jika pria di depannya ini mungkin saja memang gurunya. Sangat tampan, itu kesan pertama ketika Yerim berhasil melihat wajahnya. Garis rahangnya yang tajam begitupun juga matanya. Tubuhnya mungkin tidak lebih tinggi dari kakak kelas yang tadi mengajaknya berkencan tapi cukup proporsional untuknya. Yerim mungkin masih akan terus terdiam menatapi pria di hadapannya ini jika saja Joohyun tidak datang dan menyadarkan Yerim.
"Yerim, kau sudah pulang? Oh ini guru barumu, Lee Taeyong."
Pria bernama Lee Taeyong itu membungkuk singkat pada Joohyun lalu beralih menatap Yerim yang sekarang sudah lebih bisa mengendalikan diri. Gadis itu sekarang telah menyengir lebar, menampilkan deretan giginya yang putih bersih.
"Segeralah ganti baju lalu belajar bersama guru barumu ini."
Begitulah kata Joohyun sebelum wanita itu kembali melangkah menuju dapur. Meninggalkan Yerim yang masih cengengesan dengan Taeyong yang menatap gadis itu aneh. Yerim lalu beranjak menuju kamarnya menjalankan perintah Joohyun
***
Yerim dan Teeyong duduk berhadapan di ruang tamu keluarga Kim. Di tengah-tengah mereka ada meja kecil yang penuh dengan buku pelajaran milik Yerim. Taeyong sedang membolak-balikkan salah satu buku, mencoba memahami pelajaran gadis itu yang nantinya akan ia ajarkan kepada Yerim. Taeyong sedikit risih dengan Yerim yang tak sedetikpun melepas pandangan darinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stories
FanfictionA collection of one-shot stories with Kim Yeri as the female lead. Hope you like it (≧▽≦)