MOTORBIKE
Yeri X Baekhyun
Yerim menatap takjub motor-motor besar yang berjejeran di backstage. Motor-motor ini akan digunakan seniornya dari seagensinya untuk tampil di atas panggung. Yerim tidak bisa menahan diri untuk tidak berkali-kali mengatakan kata daebak dari bibirnya.
Yerim pernah melihat motor seperti ini. tapi tidak sedekat ini atau bahkan menyentuhnya seperti apa yang dilakukannya saat ini.
"Kau ingin menaikinya?"
Yerim menolehkan kepalanya, menemukan beberapa seniornya berdiri di sampingnya. Tentu saja EXO sunbaenim yang baru saja tampil memukau dengan motor-motor yang sedang Yerim kagumi ini.
"Ah tidak Baekhyun Oppa?" ujar Yerim malu-malu. Meskipun ide Baekhyun tadi cukup bagus. Ia akan mengambil foto di atas motor itu dan mengaploadnya di instagram.
"Tak apa. Tak perlu malu. Staff pasti mengizinkan"
Eum yeah. Mereka pasti mengizinkan karena motor ini akan tetap berada di sini sampai acara benar-benar selesai. Yerim menunduk ragu. Dalam hati ia sangat ingin mencoba duduk di jok motor itu. menikmati bagaimana rasanya menaiki motor meskipun tidak dalam arti sebenrnya –menaikinya di jalan raya. Tapi ia terlalu malu untuk mengatakannya. Belum lagi dengan pakaiannya yang digunakannya saat ini pasti akan susah untuk naik ke atas sana.
"Sini"
Yerim memekik ketika tubuhnya tiba-tiba diangkat dan dinaikkan di atas motor yang tadi ia pegang. Buru-buru Yerim menyeimbangkan tubuh. Memposisikan tubuhnya dengan baik di atas motor.
"Yang kau naiki ini motor yang tadi dipakai Suho Hyung."
Ia memandang Baekhyun yang tersenyum lebar padanya. Disebelah pria itu ada Suho yang sudah tertawa melihat Yerim duduk di atas motor yang ia pakai di panggung tadi. Pekikan Yerim tadi juga mengundang tawa beberapa member yang masih ada di sana. membuatnya jadi tambah malu. Pipinya sudah semerah kepiting rebus.
"Berikan senyummu, Yerim-ah"
"Ne?"
Baekhyun memposisikan kamera ponselnya untuk memotret Yerim yang berada di atas motor. Awalnya Yerim kebingunan tapi beberapa kemudian gadis itu mulai mengambil pose dan ia mengabadikannya. Tidak hanya sekali. Yerim mencoba beberapa gaya yang berhasil membuat Baekhyun gemas melihat gadis itu. Ugh, bolehkan Baekhyun membawanya pulang?
"Sudah"
Baekhyun mendekat. Memerlihatkan hasil jepretannya pada Yerim. membuat gadis itu memekik senang karena jepretannya yang memuaskan.
"Terima kasih, Oppa"
Member lain sudah tidak ada di sana. mungkin mereka sudah berada di ruang tunggu. Meninggalkan mereka berdua di sini. Ada beberapa staff dan idol yang berlalu lalang tapi mereka tidak memperdulikannya.
"Bisa turun?"
Yerim mau mencoba untuk turun dari motor itu. tapi Baekhyun sudah terlebih dulu menggendongnya lagi. kemudian menurunkan Yerim dengan selamat. Yerim sudah berdiri tegak di atas pijakannya.
Baekhyun memang tidak sebesar Chanyeol ataupun Sehun. Tapi ia cukup mampu untuk menggendong Yerim seperti tadi. Meskipun berat badan Yerim juga tidak dapat dikatakan ringan. Tapi Baekhyun suka tubuh Yerim yang berisi. Ia tidak suka permpuan yang terlalu kurus.
"Jangan lupa mengirimnya padaku, Oppa"
"Hmm"
Baekhyun hanya mengguman menjawab Yerim. pria itu mengakat tangannya dan mengusapkan tangannya di rambut gadis itu. tentu saja Yerim menggerutu karena pria itu merusak tatanan rambutnya. Penatap rambutnya bisa mengomel jika rambutnya berantakan.
"Ya! Oppa!"
Baekhyun hanya terkekeh melihat Yerim yang berusaha mengembalikan tatanan rambutnya. Ia sangat gemas melihat gadis itu mempoutkan bibirnya. Membuat Baekhyun ingin mengecupnya –ya! Apa yang sedang kau pikirkan, Byun Baekhyun.
"Besok kutunggu di Sum Café jam empat sore" ujar Baekhyun sembari melangkahkan kakinya menjauhi Yerim, membuat gadis itu kebingan dengan ucapannya.
"Huh?"
"Sebagai ucapan terima kasihmu. Besok. Jangan sampai lupa"
Pria itu semakin menjauh meninggalkan Yerim yang masih kebingungan. Tak lama ponsel Yerim yang ada di sakunya berdering. ia mengambilnya dan melihat ada pesan.
Baek Oppa mengirim foto
Isinya foto-foto Yerim dan satu pesan.
Yerim Yeppeuda.
-fin
Udah pasti tahu kenapa ff ini lahir. Wkwkwk. Meskipun momen sebenarnya itu Yerim – Suho. tapi aku buatnya Baekhyun – Yerim. Suho lebih cocok jadi bapaknya Yerim. wkwkw –maafkan saya. Jangan timpuk saya.
Bapak Suho lucu sekali pas komen di ig RV.
Jangan Lupa Vote dan Komen.
Maaf untuk typo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stories
FanficA collection of one-shot stories with Kim Yeri as the female lead. Hope you like it (≧▽≦)