Dating Scandal [Sequel] (Yeri - Suga)

3.3K 260 56
                                    

DATING SCANDAL [Sequel]

Yeri X Suga



Yerim berjalan terburu-buru setelah turun dari stage. Berusaha menghindari pria yang sedang mengejarnya. Pria yang sama sekali tidak ingin ia temui untuk saat ini. Yerim berusaha mempercepat langkahnya. Tapi langkah kakinya yang pendek tidak sebanding dengan langkah pria itu yang lebar. Pria itu berhasil meraih Yerim. menarik tangan Yerim lalu membalikkan tubuh gadis itu hingga menghadapanya.

"Ada apa lagi?" suara Yerim terdengar sinis. Enggan menatap pria yang saat ini berdiri di depannya.

"Yerim, aku mengaku salah. Berikan aku kesempatan lagi, oke?"

Yerim berusaha melepaskan cengkeraman tangan pria itu di lengannya. Yerim berani menjamin jika lengannya pasti sekarang sudah memerah.

"Kesempatan kedua itu tidak berguna, Jungkook sunbae"

Jungkook mendelik. mendengar Yerim memanggilnya bukan dengan sebutan Oppa lagi. gadis itu juga masih berusaha melepaskan cengkeraman tangannya. Tapi Jungkook tidak mau melepaskan Yerim begitu saja. Seminggu ini ia sudah berusaha keras untuk menemui gadis itu yang selalu saja mendapat penolakan.

"Sunbae? Kemana panggilan Oppa itu, Yerim-ah?'

"Kurasa kau tidak suka dipanggil Oppa"

Jungkook menggeram rendah. Yerim benar-benar marah padanya. Jungkook sudah akan mengatakan berbagai alassan yang sudah ia siapkan. Merancang kalimatnya sebaik mungkin agar permintaan maafnya Yerim terima.

Tapi suara lain menginterupsinya. Membuat Jungkook kesal bukan main melihat Yoongi berjalan santai menghampirinya dan Yerim sembari melambaikan tangan pada gadis itu.

"Yerim"

"Oppa"

Yerim yang tadi tampak marah dan kesal mengubah ekspresinya secepat mungkin begitu ia melihat Yoongi. Ia berusaha lebih keras melepaskan tangan Jungkook dan akhirnya berhasil.

Apa itu tadi? Yerim memanggilnya sunbae sedangkan pada Yoongi gadis itu menanggil oppa?

"Nanti malam jadi?"

"Ya, tapi aku harus meminta izin dulu pada Joohyun Unnie"

"Tidak perlu. Aku saja yang akan meminta izin untukmu"

Yerim tersenyum lebar. "Terima kasih Oppa"

Jungkook mendengarkan obrolan mereka. tangannya sudah terkepal kuat. Jika Yoongi bukan salah satu kakaknya di grup pasti kepalan tangan itu sudah melayang mengenai wajah datar Yoongi. Ia mati-matian menahan amarahnya melihat Yerim yang terlihat begitu akrab dengan Yoongi. Padahal setahunya, Yoongi itu jarang sekali dekat dengan gadis seperti ini.

Kekesalan Jungkook bertambah ketika Yerim jelas-jelas memanggil Yoongi dengan sebutan Oppa.

"Kembalilah ke ruang tunggumu. Nanti aku akan menyusulmu"

Mereka berdua memang ada janji. Jalan-jalan bersama sepulang dari acara festival tahunan yang biasanya diselenggarakan setiap akhir tahun.

Yerim ragu meninggalkan Jungkook dan Yoongi berdua. Meskipun mereka ini kakak beradik di satu grup. Tapi hubungan mereka sedang tidak baik-baik saja dan itu karena Yerim. Yerim merasa bersalah karena hal itu. Yerim melirik Jungkook dan Yoongi yang sedang berdiri berhadapan. Yoongi terlihat santai seperti biasa, sedangkan Jungkook sudah berapi-api.

"Tapi-

"Tak apa, Yerim. tidak akan terjadi suatu hal yang buruk antara aku dan Jungkook. kami ini saudara."

StoriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang