Sister (Yeri X Boys)

2.6K 267 53
                                    

SISTER

Yeri X Boys


Yerim terburu-buru menyusul para membernya yang sudah siap untuk tampil di atas panggung. Mereka sudah akan naik ke atas panggung, sedangkan dirinya masih berlarian di sepanjang koridor backstage. Salahkan dirinya yang tidak bisa menahan untuk buang air kecil.

Yerim yang terburu-buru tidak memperhatian langkahnya. Belum lagi ia harus meleati orang-orang yang juga berlalu lalang di koridor. Mungkin hari ini bukan hari beruntung bagi Yerim. Seseorang yang juga sepertinya buru-buru menabrak bahunya membuat kakinya yang memakai heels itu tergelicir, membuat tubuhnya limbung kehilangan keseimbangan. Bunyi debaman dan ringisan Yerim. Membuat seseorang yang menabraknya yang juga terjatuh segera berdiri.

Pria itu membantu Yerim untuk berdiri. Memegangi lengan Yerim. Gadis itu yang segera menguasai diri, berusaha untuk membuat tubuhnya berdiri dengan sepasang lengan yang memegangi pinggangnya. Yerim mengangkat kepalanya guna melihat siapa orang yang sudah menabrak dan menolongnya. Gadis itu kemudian membungkukkan badannya segera setelah mengetahui dengan siapa ia berhadapan sekarang.

"Jungkook Sunbaenim."

Jelas saja Yerim harus membungkuk kepada seniornya. Meskipun pria itu yang menabraknya. Yerim tidak akan mengomel pada pria itu dan malah mengucap terima kasih karena sudah membantunya berdiri. Ia tidak mau dicap sebagai junior yang buruk. Yerim yang merasa urusannya telah selesai dengan pria itu segera bergegas, jangan sampai ia telat untuk tampil di atas panggung.

Jungkook menatap Yerim yang melangkah dengan terpincang-pincang. Pria itu menggeleng-gelengkan kepalanya melihat gadis itu. Jungkook tahu benar, jika kaki Yerim masih sangat sakit, tapi gadis itu mengabaikannya.

Bibir pria itu menyungging membentuk senyuman. Sangat tipis dan tidak kentara sama sekali. Tangannya tergerak menyentuh dadanya masih dengan senyum manis bertengger di bibirnya.

"Memang benar. Kim Yerim gadis yang manis."

***

Yerim meringis begitu turun dari atas panggung. Membuat Joohyun menatap member termudanya khawatir. Jelas ada yang tidak beres dengan Yerim. Selama penampilan gadis itu seperti tidak fokus. Belum lagi kernyitan di dahi Yerim yang menunjukkan bahwa gadis itu sedang menahan sakit.

"Kau tak apa, Rim?"

Pertanyaan itu terlontar dari Mark Lee yang menghampiri Red Velvet yang baru selesai tampil. Diikuti oleh Lucas dan Jaehyun.

Yerim menggeleng lemah. Jelas keadaanya tidak baik-baik saja. Kakinya sakit bukan main. Sepertinya kecerobohannya tadi berakibat sangat buruk. Kakinya sepertinya terkilir. Ia barusaha mati-matian untuk tetap bisa tampil di atas panggung. Menahan rasa sakitnya sebisa mungkin. Ia tidak mau mengcaukan penampilan Red Velvet.

"Astaga Kim Yerim!! Ada apa dengan kakimu?"

Yerim tahu, ia tidak bisa menyembunyikannya lagi setelah mendengar pekikan Sooyoung. Ia hanya meringis. Mencoba menyawab hanya dengan cengiran itu. Jaehyun yang tahu keadaan segera memanggil petugas kesehatan. Seungwan dan Seulgi sekarang sudah membantu Yerim berjalan. Gadis itu sudah kehilangan rasa pada kakinya.

Awalnya Lucas dan Mark menawarkan diri untuk menggendong Yerim, tapi ditolak mentah-mentah oleh Joohyun. Itu hanya akan membuat kehebohan yang nantinya pasti akan merepotkan.

***

Petugas kesehatan baru saja selesai memberikan pertolongan pada kaki Yerim yang terkilir. Bersyukur keadaan pergelangan kaki gadis itu tidak terlalu buruk. Hanya membuatnya tidak bisa beraktifitas kurang lebih satu minggu.

StoriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang