SUMMER WITH YOU
Yeri X Mark
She has her own way of celebrating his birthday
Yerim tidak suka sekali dengan musim panas. Musim favoritnya selalu musim dingin. Yerim sering mengeluh panas dan terlalu banyak berkeringat ketika musim panas. Gadis itu tidak sekali dengan hawa panas yang menyengat. Berkali-kali gadis itu mengeluh perihal musim panas dan mengatakan seberapa senang dirinya saat musim dingin tiba.
Namun, perlu diketahui juga bahwa gadis ini juga memiliki satu hal yang ia sukai dan syukuri. Pada musim panas, duapuluh empat tahun yang lalu, laki-laki yang paling dicintainya setelah sang ayah lahir ke dunia. Salah satu yang Yerim sukai dari musim panas adalah ulang tahun kekasihnya. Bukan hal yang asing lagi bahwa Yerim sangat menyambut antusias ulang tahunnya sendiri. Gadis itu juga melakukan hal yang sama pada ulang tahun kekasihnya. Salah satu hari dari 365 hari yang selalu ia tunggu kehadirannya.
Selain itu Red Velvet juga debut di musim panas. Anniversary mereka tanggal 1 Agustus. Dan hari esok adalah ulang tahun sang kekasih. Mark Lee.
Meskipun kerap kali tidak bisa merayakan ulang tahunnya dan ulang tahun sang kekasih bersama karena padatnya jadwal, namun Yerim selalu memiliki caranya sendiri untuk merayakan ulang tahun kekasihnya.
Sebenarnya ia bingung harus menyusun rencana seperti apa. Tahu sendiri Yerim itu tidak suka repot. Sudah H-4 dari ulang tahun Mark. Tapi Yerim masih belum memiliki rencana pasti. Inginnya mengajak Mark untuk staycation singkat. Hanya satu hari, besoknya kembali lagi. Yerim sudah sempat melihat-lihat hotel yang memiliki private pool di dalam kamar. Tapi belum benar-benar Yerim matangkan. Mark sedang sibuk-sibuknya dengan project NCT 2023. Bahkan pria itu sudah memastikan bahwa pada hari ulang tahunnya ia tidak mendapat jatah libur. Jadi rencana staycation itu jelas tidak bisa digunakan.
Yerim beguiling-guling di atas kasurnya sembari menggulir layar ponselnya mencari-cari ide yang pas untuk merayakan ulang tahun Mark. Laki-laki itu hanya memiliki waktu singkat untuk menghabiskan waktu bersamanya. Yerim tidak mau menyia-nyiakan waktu singkat itu.
Saat Yerim masih dengan kegiatannya, bell apartementnnya berbunyi. Gadis itu sempat mengeryitkan dahi, menebak-nebak siapa yang berkunjung ke apartementnya. Dengan sedikit rasa malas untuk beranjak dari ranjangnya, gadis itu berjalan gontai menuju pintu utama. melihat layar intercom sebentar.
Ternyata seorang kurir.
"Kiriman"
Yerim menaikkan alis. Menerima satu kota ukuran sedang dari sang kurir. Ketika kurir sudah pergi. Yerim menutup pintu dan membawanya ke sofa. Tidak perlu waktu lama untuk membuka isi kota yang ternyata berisi satu stel pakaian berwarna navy dan putih. Ada sepucuk surat di sana.
'Happy 7th anniversary for your group, Love. You are doing great. No words can describe how proud I am of you. Keep being Yerim who shines brightly. Because I always need your light. One thing that makes me happy is seeing you on stage. Sorry, I can't deliver the gift directly to you.
Ps. Kalau bisa, tolong pakai baju ini di live anniversary bersama Unnie-unniemu ya, cantik.
Love u
M'
Tanpa dikomandopun seulas senyum terlukis di bibir Yerim. Mark selalu tahu bagaimana memberikan apresiasi untuk segala ha apa saja yang Yerim lalui dan kerjakan. Yerim menutup kembali kotak bingkisan itu, membawanya ke kamar dan menyimpannya. Gadis itu kembali memikirkan rencana perayaan kecil untuk hari lahir sang kekasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stories
FanfictionA collection of one-shot stories with Kim Yeri as the female lead. Hope you like it (≧▽≦)