MISSING YOU
Yeri X Taehyung
Taehyung beserta member BTS yang lain baru saja tiba di Seoul setelah menyelesaikan serangkaian tour mereka. Taehyung sudah sangat merindukan negaranya ini beserta orang-orang yang disayanginya. Sudah banyak rencana yang ia catat ketika ia kembali pulang. Lusa rencananya ia akan berkunjung ke rumah orang tuanya. Ia juga merindukan orang yang sudah menjadi miliknya sejak beberapa bulan yang lalu. Gadis mungil yang imut.
Kim Yerim namanya. Siapa yang menduga jika Taehyung mengencani si bungsu Red Velvet? Tapi begitulah hatinya menginginkan gadis penuh kehangatan itu. Ia sangat merindukan gadisnya. Sangat dan sangat. Sudah tidak bisa digambarkan sebesar apa ia merindukan kekasihnya. Andai ia bisa menemuinya secepatnya setelah sampai di Korea. Tapi Taehyung tidak mau egois. Gadisnya itu juga seorang idol, pasti tidak semudah itu untuk menemuinya. Yerim pasti juga memiliki jadwal yang padat.
Taehyung merebahkan tubuhnya di ranjang. Mengistirahatkan tubuhnya yang sudah berteriak kelelahan. Tidak lama kemudian ia sudah menjelajahi alam mimpi.
"Oppa?"
"Tae Oppa?"
Sayup-sayup Taehyung mendengar suara yang sudah sangat dirindukannya. Tapi ia tidak kunjung membuka mata. Ia mengira jika ia sedang bermimpi. Saking rindunya dengan gadisnya sampai memimpikan Yerim.
"Oppa, bangun"
Tapi suara Yerim itu bukan sekedar bunga tidur. Gadis itu tepat berada di sisi tubuh Taehyung. Yerim meniup-niup daun telinga Taehyung karena gemas prianya ini tidak kunjung bangun. Yerim dengan nakal mulai mengecup basah telinga Taehyung. Sampai pria itu merasa kegelian dan membuka mata.
Yerim terkekeh melihat reaksi Taehyung. Pria itu membulatkan mata dan mulutnya yang terbuka lebar seolah tidak percaya jika Yerim berada di sana.
"Hai, Oppa. Senang rasanya kau pulang"
Taehyung mengerjapkan matanya beberapa kali. Meyakinkan diri sendiri jika Yerim yang dilihatnya ini nyata bukan sekedar halusinasi semata. Taehyung baru percaya ketika gadis itu mengecup cepat bibirnya.
Tidak membuang waktu pria itu langsung menarik Yerim untuk dibawa ke dalam pelukannya. Membuat gadis itu mengaduh sakit karena jatuh menimpa dadanya. Astaga. Ia sangat merindukan gadis ini. Senang sekali ketika sudah bisa mendekap Yerim seperti ini. Taehyung menciumi gemas pipi Yerim. Membuat gadis itu tertawa.
Taehyung menggulingkan badannya ke samping. Membuat Yerim tidak lagi berada di atas tubuhnya. Ia melirik jam wekernya yang ada di nakas. Sudah hampir tengah malam.
"Kau di antar siapa kemari?"
Yerim memainkan rambut Taehyung yang lebih panjang dari terakhir mereka bertemu. Rambut Taehyung adalah salah satu favoritnya. Ia tidak akan bosan jika disuruh seharian memainkan rambut pria itu.
"Diantar Joohyun Unnie. Malam ini aku akan menginap di sini. Aku sudah izin"
Ah Bae Joohyun ya. Taehyung sempat tertarik dengan perempuan itu. Memangnya siapa yang tidak tertarik dengan wanita secantik Irene? Namun pada akhirnya hati Taehyung berlabuh pada Yerim.
Sudah biasa Yerim menginap di sini. Anak BTS yang lain memakluminya. Seulgi juga sering menginap di sini jika mengunjngi Jimin. Sayang sekali perempuan itu belum bisa menengok Jimin karena masih ada jadwal. Lagipula mereka tidak akan berbuat macam-macam. Mana berani Taehyung macam-macam pada Yerim. Yang ada besoknya ia habis di tangan Minho atau senior SM yang lain.
Taehyung mengeratkan lilitan tangannya di sekitar pinggang Yerim. Merapatkan tubuh keduanya. Ia menelusupkan wajahnya ke ceruk leher Yerim. Membiarkan gadis itu memainkan rambutnya sesuka hati. Padahal ia belum keramas tapi Yerim sudah menciumi rambutnya tanpa henti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stories
FanfictionA collection of one-shot stories with Kim Yeri as the female lead. Hope you like it (≧▽≦)