DATING SCANDAL
Yeri X Suga[Breaking News : BTS Suga and Red Velvet Yeri are Dating]
Jungkook meremat ponsel yang digenggamnya. Dadanya bergemuruh hebat menyimpan amarah yang siap meledak saat itu juga. Pria itu bangkit dari ranjangnya, bergerak keluar dari kamarnya dan berjalan menuju kamar lain denan emosi meluap-luap. Namjoon yang tahu apa yang sedang terjadi berusaha menahan Jungkook yang seolah akan mendobrak pintu kamar Yoongi, tapi Jungkook terlalu kuat untuk ditahan.
Pria itu menerobos masuk ke dalam kamar Yoongi, menemukan lelaki itu sibuk menyusun lagu. Napas Jungkook memburu, tangannya terkepal kuat setelah melihat Yoongi yang hanya menatapnya datar, seolah tidak terjadi apapun.
"Jelaskan apa yang sedang terjadi?" suara Jungkook tajam dan menuntut, membuat Yoongi meninggalkan pekerjaanya dan mencoba fokus pada Jungkook yang sedang menatap nyalang padanya. Yoongi menghembuskan napasnya
"Hari ini aku mengantarkannya untuk membelikan hadiah untukmu." Yoongi berusaha menjawab dengan nada tenang, khas pria itu.
"Dan kenapa harus kau yang menemaninya?"
"Karena member lain yang juga dimintainya tolong sedang sibuk"
Jungkook mengerutkan dahinya. Setahunya Yoongi juga sama sibuknya dengan yang lain, malah seharusnya pria itu lebih sibuk karena terus berkutat menyelesaikan lagu-lagu mereka.
"Kau juga sama sibuknya dengan mereka" Jungkook terus bertanya, seakan tidak memberikan jeda pada Yoongi yang saat ini sudah bangkit dari duduknya. Berdiri dihadapan Jungkook.
"Apa salahnya menemani gadis cantik seperti Yerim?"
"Sialan! Dia kekasihku, Hyung" Jungkook mengeraskan suaranya. Membuat orang-orang yang berada di luar kamar bisa mendengarnya.
"Jadi, kenapa aku melihatmu dengan penyamaran lengkap, jalan di dareah Gangnam dengan mengandeng tangan Jung Eunha?"
Jungkook diam sedangkan Yoongi menyeringai melihat member termudanya itu mati kutu. Seolah baru saja tertangkap telah mencuri.
"Dia memintaku untuk menemaninya membelikan hadiah untuk ulang tahunmu. Dia berencana mengajak salah satu member agar bisa dimintai saran tentang barang yang akan dihadiahkannya untukmu. Dan ternyata aku yang bisa menemaninya. Kami berjalan di sekitar Gangnam dan ternyata kami tidak hanya menemukan hadiah yang tepat untukmu. Kami menemukanu sedang menggandeng gadis lain dan kebetulan juga ada paparazzi yang menangkap kami sedang bersama dan akhirnya memunculkan berita seperti yang kau lihat dari ponselmu itu." ujar Yoongi. Suara pria itu masih datar. Raut mukanya juga tenang meskipun apa yang dikatakannya sudah berhasil membuat Jungkook jungkir balik. Jungkook sama sekali tidak berucap. Masih diam kaku di hadapan Yoongi yang kini menyerangi menatapnya.
Yoongi memutar matanya malas. Mengambil jaketnya yang tergeletak di kasur. Memakainya dan beranjak keluar dari kamar. Di luar kamar sudah ada member BTS lain yang menatapnya tak percaya. Yoongi yakin mereka mendengar percakapannya dengan Jungkook karena pintu kamarnya yang terbuka lebar.
"Yang kau katakana itu benar?" Tanya Jimin. Tidak menyangkah jika Jungkook baru saja terbukti telah melakukan perselingkuhan.
"Apa aku pernah berbohong?"
Yoongi memang melontarkan pertanyaan kembali tapi pertanyaannya itu menjawab pertanyaan Jimin.
"Aku akan ke agensi untuk mengurus masalah ini." Ujar Yoongi pada Namjoon sebelum benar-benar keluar dari dorm mereka.
***
Yerim masih terguncang di atas ranjang kamarnya. Menatap ponselnya yang memunculkan berita tentang dirinya dan Yoongi. Di sana tertera dengan jelas gambarnya dengan Yoongi yang sedang bersama. Mereka mengenalinya meskipun dia sudah memakai penyamaran dengan sangat tertutup.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stories
FanfictionA collection of one-shot stories with Kim Yeri as the female lead. Hope you like it (≧▽≦)