[45] Good Bye

32.2K 2K 242
                                    

Happy reading! Dont forget to vote&comments😝😝
Kuatkan hati kalian untuk membaca part ini yaa wkwk


🌞🌞🌞🌞🌞🌞

🌞🌞🌞🌞🌞🌞

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


(Bonus buat cuci mata for you guys😝 btw Sapa nich?wqwqwq)

🌞🌞🌞🌞🌞🌞

Langit menatap laptop milik Arga dengan tatapan tidak percayanya. Disana, didalam video itu terlihat lima orang yang Langit ketahui sebagai dewan direksi di perusahaan Opa Gusti tengah berkumpul di sebuah ruangan. Mereka tengah melihat sebuah foto yang ditampilkan dilayar proyektor.

Foto dirinya bersama Mentari yang diambil secara diam-diam. Setelah itu mereka semua berbicara untuk melenyapkan dirinya dan juga Mentari jika mereka berdua lebih dari sekedar berpacaran. Mereka ingin Langit hancur dan mereka ingin mengambil alih Dirgantara Group. Dengan kata lain mereka tidak ingin Langit yang akan menjadi pewaris Dirgantara Group menikah dengan Mentari yang juga merupakan putri dari pemilik Daffuci Corporation. Karena jika kedua perusahaan itu bergabung maka akan menjadi ancaman besar untuk dewan direksi yang sangat tamak itu.

Kecelakaan yang menimpanya pun sudah direncanakan. Mereka ingin agar Langit tidak menjadi penerus Dirgantara Group, setelah itu merekalah yang akan berkuasa disana.

"Singkirkan Mentari jika mereka benar-benar dekat. Jika Mentari dekat dengan Langit, kita akan semakin sulit menghancurkan Gusti. Pak tua bodoh itu justru akan semakin kaya jika Mentari  yang merupakan anak dari pemilik Daffuci Corporation bersama dengan Langit. Dirgantara group akan semakin jaya dan kita akan semakin sulit untuk memanipulasi saham perusahaan. Langit dan putri pemilik Daffuci Corp harus kita singkirkan. Secepatnya."

Kata-kata itu terus saja terngiang-ngiang di telinga Langit. Langit juga baru mengetahui kalau Mentari hampir saja dicelakai oleh orang suruhan mereka, untunglah ada Arga dan Angkasa yang menyelamatkan Mentari.

Sekarang Langit tahu, mengapa Opanya sangat menginginkan pertunangan Arga dan Mentari dilaksanakan secepatnya, semua itu demi dirinya dan Mentari. Karena dewan direksi tidak akan berani mencelakai Mentari jika Mentari menjadi calon menantu Satya, yang merupakan Menteri Pertahanan. Mereka tidak akan berani bermain-main dengan anggota Parlemen.

My Possesive BadboyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang