HAPPY READING! JANGAN LUPA VOTE&COMMENTS YAAA😁😁😁
💓💓💓💓💓
Mentari tidak henti-hentinya mengusap air matanya. Sambil memasukkan pakaian yang akan dibawa Langit ke dalam koper, Mentari menyeka air matanya.
"Udah dong, Tar. Gue pergi sebentar doang, jangan nangis terus.." ujar Langit yang sedari tadi duduk bersandar di kaki kasur, ia duduk di sebelah Mentari. Sedaritadi Langit sudah berusaha membuat Mentari berhenti menangis, namun tetap saja gagal yang ada air mata Mentari justru mengalir lebih deras. "Cuma dua bulan, nanti juga kalo gue udah sembuh dan gue udah bisa bales tuh dewan direksi, gue bakalan balik lagi."
Mentari memasukkan baju Langit dengan sedikit kasar. Ia menggerutu pada Langit. "Dua bulan bukan waktu yang sebentar. Nanti siapa dong yang nemenin gue cari-cari info buat kuliah? Masa gue ajak Arga, yang ada bukannya nyari tempat kuliah malah nyari tempat wiaata. Lo tau sendiri Arga lagi demen banget jalan-jalan."
Langit berdehem. Sedikit kesal jika mengingat Arga yang nanti akan menjaga Mentari selama ia pergi.
"Ya jangan sama Arga juga lah, temen lo yang lain kan banyak. Lagian ngapain ribet sih, Tar. Lo mau masuk mana juga pasti dapet. Lo kan tinggal ikut SBM."
Mentari menggeleng. Dia sudah menghayalkan tempat kuliah yang pastinya tidak ketat akan aturan. Alias ia ingin kuliah di Universitas Swasta.
"Ini kenapa jadi bahas kuliah aih, aturan kan bahas lo, Lang! Lo kan mau pergi jauh." ujar Mentari sedikit kesal. Air matanya kini mulai mengalir lagi mengingat Langit akan pergi jauh darinya. "Nanti gue sama siapa kalo lo pergi? Hiks... Hiks..."
Langit menepuk jidatnya. Drama dimulai lagi deh. Keluhnya dalam hati.
Mentari yang melihat Langit biasa saja jadi bertambah kesal. Kok kesannya hanya dirinya yang gak rela harus berpisah denga Langit, sementara Langit justru kelihatannya biasa saja.
"Lo kok kayaknya gak sedih sih? Lo pasti seneng ya jauh dari gue? Pasti lo bakalan nyari kesempatan buat lirik cewek lain kan? Ngaku lo! Dasar ya cowok jalan sekarang. Pas berjuang aja, gigih banget. Giliran udah dapet langsung berubah!"
"Ya Allah, Tar... Gue gak ngomong apa-apa tapi lo mikirnya udah jauh banget! Udah ah gue mau tidur bentar, nanti bangunin gue kalo udah jam 9." kata Langit sambil memejamkan matanya. Ia enggan mendengarkan ucapan Mentari yang makin lama semakin ngaco. Mending juga Langit tidur, toh penerbangannya masih lama.
Mentari memanyunkan bibirnya sambil melirik Langit dengan perasaan kesal. Langit emang bener-bener ngeselin! Awas aja kalo nanti pas nyampe Berlin nelponin Mentari dan bilang kangen. Mentari bakal diemin, liat aja.
"Tau gini mending gue ke sekolah deh daripada bantuin lo disini!" sungut Mentari kesal. Setelah selesai memasukkan pakaian Langit, Ia menutup kopernya dan melirik Langit yang tengah tertidur disampingnya.
Mentari memperhatikan wajah Langit yang terlihat begitu lelah. Lipatan dikeningnya terlihat ketika ia sedang tidur seperti ini.
Mikirin apa sih, Lang?
Mentari mengelus kening Langit yang mengkerut. Lama kelamaan lipatan itu perlahan mengendur.
"Kenapa gue bisa jatuh cinta sama lo sih? Padahal kalo gue liat-liat Arga gak kalah gantengnya dari lo. Kan gak rugi juga kalo gue tunangan sama dia." ujar Mentari sambil tersenyum geli. Kalau Langit sampai mendengar ucapannya, pasti cowok itu bakalan marah sambil mencak-mencak dan bilang "jelaslah gantengan gue kemana-mana! Lagian mana ada cowok kayak gue, udah ganteng, baik hati, humoris, siap jadi ojek dua puluh empat jam lagi! Pokoknya beruntung banget pasti yang jadi pacar gue."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Possesive Badboy
Teen FictionHighest Rank : #5 in Fiksi Remaja #17 in Remaja #27 in Teen Fiction "Maksud lo apa, Lang?" "Gak maksud apa-apa." "Terus kenapa lo bilang ke Arga kalo gue pacar lo?" Mentari terlihat kesal. Namun Langit malah bersikap biasa saja. "Oh, itu.. Em...