Tak kenal maka tak sayang

148K 4.8K 134
                                    

Berhubung tangan gatel banget buat publish cerita baru (padahal yang lama belum kelar, wkwk) jadilah cerita ini aku publish juga.

Semoga suka💜💜💜

∆∆∆∆

Sebelum masuk ke ceritanya, alangkah baiknya mengenal tokoh yang ada dalam cerita, bukan? Ada pepatah yang mengatakan :

'tak kenal maka tak sayang, udah kenal belum tentu sayang.'

Jadi alangkah baiknya kita mengenal tokoh dalam cerita ini sebelum membaca ceritanya.

Baiklah mari kita lihat siapa saja tokoh utama dalam cerita ini.


1.
Namanya Langit. Langit Putra Dirgantara. King of SMA Galaxy. Dia itu badboy dengan tampang bak Dewa Yunani. Hobinya tawuran dan mainin perasaan cewek alias PHP. Tapi begitu dia ketemu sama Mentari, Langit jadi sedikit berubah. Dia jadi gak suka PHP-in cewek. Hobinya juga jadi berubah, yaitu jagain Mentari dari para cowok yang deket sama Mentari, salah satunya Angkasa. Langit tahu Mentari suka Angkasa. Tapi bagi Langit, sebelum janur kuning melengkung masih banyak jalan menuju nirwana, jadi Langit bakalan tetep ngejar Mentari meskipun Mentari gak suka Langit.


2.
Namanya Mentari. Mentari Cahya Daffuci. Cewek belasteran Indo-Australia yang punya senyum secerah namanya. Hobinya baca novel dan dengerin musik. Mentari paling gak bisa liat orang terluka, tapi semenjak kenal Langit, Mentari jadi terbiasa liat luka. Langit selalu saja ngebuat Mentari keluar dari jalurnya. Mentari suka Angkasa, tapi Angkasa gak tahu deh suka Mentari atau enggak. Mentari gak suka Langit, tapi Langit suka Mentari. Tapi Langit orangnya suka maksa, jadinya Mentari rada sebel dan mau gak mau ngasih kesempatan Langit untuk bikin dia jatuh cinta.


3.
Namanya Angkasa. Angkasa Putra Dirgantara. Kakak dari Langit Putra Dirgantara. Angkasa itu kebalikan dari Langit. Kalau Langit hobinya tawuran dan mainin perasaan cewek, beda dengan Angkasa. Hobi Angkasa itu bermain gitar dan fotografi. Angkasa paling gak suka keramaian, tapi semenjak ia kenal Mentari, Angkasa mulai terbiasa berada dikeramaian. Perasaan Angkasa itu kaya perumpamaan hidup segan mati tak mau. Dia sendiri bingung dengan perasaannya terhadap Mentari. Tapi satu hal yang dapat ia yakini, ia nyaman bersama Mentari dan ia tidak ingin kehilangan Mentari. Awalnya Angkasa pikir tanpa status yang jelas pun, ia bisa tetap dekat dengan Mentari. Tapi semakin kesini, Angkasa sadar. Ada Langit yang terus saja mengejar Mentari.

So, guys. Jangan lupa baca ceritanya...

Terimakasih sudah mampir ke ceritaku💜

My Possesive BadboyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang