Chaterine terbangun dari tidur karena bunyi jam weker yang terus berdering ditelinganya, dia segera duduk menyenderkan tubuhnya di dinding kamar.
Chaterine mengingat kejadian semalam dimana dirinya tertidur jam sepuluh malam hal yang paling jarang sekali dia lakukan, kecuali ada tugas yang sulit maka dia akan memutuskan tidur agak larut daripada harus mengerjakannya di sekolah.
Tidak mau terlarut dalam pikiran yang tidak-tidak gadis itu memutuskan untuk mandi saja. Di dalam kamar mandi dia kembali melamun namun Chaterine segera menggelengkan kepalanya dan menepis semua pikiran yang memenuhi otaknya, "ya Tuhan Rin, lo barusan mikirin apa."
Pukul 06.30 Chaterine berjalan ke arah ruang makan dia memutuskan untuk tidak sarapan pagi di rumah, karena jam sudah menunjukkan pukul setengah tujuh, ia tidak mau mengulang kejadian kemarin yang membuatnya harus melajukan motornya dengan kecepatan tinggi dan harus berlarian di sepanjangan koridor sekolah yang membuat nafasnya tersengal-sengal.
"Yah Chaterine berangkat duluan ya, soalnya takut terlambat kemarin aja Chaterine berangkat jam segini udah mau ditutupin gerbang." Jelas Chaterine.
"Yaudah kamu hati-hati ya dijalan jangan kebut-kebutan." Kata ayah Chaterine perhatian.
Chaterine hanya menganggukan kepalanya dan menyalami tangan Ayah serta Ibunya kemudian beranjak pergi dan mengambil motor di garasi rumahnya.
***
Di kelas
Calvins sedang duduk di kursinya sambil memainkan ponsel, dia sedari tadi hanya membuka aplikasi Instagram dan menscroll beranda dari atas sampai bawah berulang kali.
Seperti orang kurang kerjaan!
alexander_zaynalexander_zayn Jomblo bahagia😋❤❤😎
4.560 likes
View all 2.076 comments
rollantysan_27 bacod lu mah jomblo gada yang bahagia setan
calvins.harry Badebah
Klara_11 ganteng banget kakel satu ini
larakurnia_ ughh kak zayn makin gans aja😘
ollshopmurah yuk kak datang ke lapak kami ada banyak barang murah loh tapi berkualitas
rollantysan_27
KAMU SEDANG MEMBACA
✎The Perfect Rich Couple [END]
Teen Fiction❝Tentang rasa yang dibentuk dengan cinta❞ Calvins Harry. Cowok yang paling bodoamat kalo masalah cewe, jomblo dari orok dan gak pernah punya gebetan. Apalagi pacar. Gans? Sudah pasti MOST wanted kok Tajir? Pake banget malah Pinter? Iyalah genius mal...