•TPRC #18✓

139 24 1
                                    

Happy Reading!!

Jangan lupa tinggalkan jejak ya gaes:*

***

Aku tau dendam itu tidak baik, tapi jika orang yang aku prioritaskan celaka. Maka aku akan membalasya!!


Calvins Harry

🍃🍃🍃

"Kak ada teman kamu. Cowok." Teriak Ferdy dari luar kamar kakaknya.

Chaterine melirik jam tangannya yang masih menunjukan pukul 05.50, dia tadi malam ketiduran karena menunggu Calvins yang tak kunjung menelponnya.

Diliriknya ponsel yang berada di atas nakas, sejak bangun Chaterine tidak menyentuh ponselnya itu. Jadi siapa kira-kira yang datang sepagi ini? Pikir chaterine.

Chaterine berjalan dari arah meja belajarnya ke meja nakas untuk mengambil ponselnya.

Satu notifikasi pesan masuk serta berapa panggilan tidak terjawab terpampang di layar ponselnya yang berasal dari seseorang yang dia tunggu semalaman.

Dengan segera Chaterine membuka pesan tersebut dan kaget saat melihat isinya.

Calvins
Besok pagi gue jemput lo, maaf udah bikin lo nunggu semalaman

Dikirim pada pukul 22.35

Sebelum sempat berpikir suara teriakan adiknya membuatnya segera keluar dari kamar, "kakak cepetan. lama banget sih, udah di tungguin juga."

Dengan segera Chaterine melesat pergi menuju pintu depan rumahnya untuk menemui orang tersebut.

"Selamat pagi, "sapa Calvins.

"E-eh pagi, masuk dulu, a-aku mau siap-siap."

Chaterine menuntunnya menuju sofa ruang tamu dan menyuruhnya duduk.

"Emm aku siap-siap dulu, gak lama kok tunggu aja."

Calvins hanya menganggukkan kepala tanda mengiyakan.

Chaterine tadi sudah mandi tapi tidak langsung memakai seragam, dia hanya memakai kaos biasa saja.

"Eh ada nak ganteng, pagi bener udah datang," sambut Shinta antusias.

"Iya pagi tante," Calvins mencium punggung tangan Shinta.

"siapa Bu?" terdengar suara Malik dari arah belakang.

"Ini loh temannya chat6erine yang ganteng," sahut Shinta ketika suaminya sudah berada di sampingnnya.

"Pagi om," Calvins menyalami punggung tangan Malik.

"Ganteng kamu duduk santai dulu ya tante mau lanjut masak dulu."

"Iya tante."

"Yaudah duduk dulu. Kita ngobrol-ngobrol bentar sambil nunggu chaterine," ucap Malik yang terdengar seperti permintaan.

Calvins dan Malik duduk berhadapan di sofa ruang tamu.

✎The Perfect Rich Couple [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang