Calvins memarkirkan motor digarasi rumahnya, hari ini dia sedang dalam mood tidak baik karena kepikiran keadaan Chaterine.
Dia melepas helmnya kemudian masuk kedalam rumah lalu berjalan ke lantai dua tepat dimana kamarnya berada.
Calvins tak segera mengganti bajunya dia berbaring di atas kasur king size miliknya, pikirannya dipenuhi oleh bayang-bayang Chaterine yang selalu bermain-main di pelupuk matanya.
Tok...tok...tok.....
Suara ketukan pintu kamar membuyarkan lamunan Calvins.
"Den makan siangnya usah siap di bawah," kata asisten rumah tersebut sedikit berteriak.
Tanpa menjawab calvins segera mengganti bajunya, sepertinya dia memang harus mengisi perutnya agar pikirannya kembali tenang.
Selesai makan siang Calvins hanya duduk diruang keluarga menikmati acara televisi sendirian. Ya, Calvins adalah anak Semata wayang di keluarga Harry. Ibunya hanya mengurusnya sampai kelas 6 SD, selanjutnya ibunya terus disibukkan dengan pekerjaan dan tentu saja keduanya jarang dirumah.
Tapi Calvins tidak mempermasalahkan itu, dipikirannya sudah cukup 12 tahun dia dirawat ibunya selanjutnya dia bisa mengurus dirinya sendiri. Toh orang tuanya bekerja untuk dirinya juga.
Calvins tak pernah berpikiran soal anak yang jarang di urus orang tuanya akan menjadi nakal, broken home atau bad boy. Memang kasih sayang sangat perlu pada masa pertumbuhan anak. Beruntung sesibuk-sibuknya orang tua Calvins mereka selalu bisa meluangkan waktu untuk anak Semata wayangnya ini.
Calvins sangat bosan dirumah, tidak ada tugas yang harus dia kerjakan. Pekerjaan rumah semua sudah dikerjakan oleh asisten rumah tangga. Calvins meraih ponselnya yang tergeletak di atas meja, dia mulai mengetik sebuah pesan yang akan dikirimkan ke tiga sahabat gilanya itu.
Gelembung squad💦
CalvinsWanted
Woyy gua bosan anjirZaynCogan
Terus urusannya sama kita-kita apa?RollanGaul
Nah si kambing bisa bosan jugaCalvinsWanted
Yaelah kalian, yauda ngumpulan kuy maen ps dirumah guaRollanGaul
Gak ah mager setanZaynCogan
Sama, gua juga banyak kerjaanCalvinsWanted
Kalian kerumah gua, isi kulkas gua bebas kalian ambil🙄ZaynCogan
Seriusan Lo setanRollanGaul
OtwZaynCogan
Yaela si babi cepat amat soal makan dah, yauda gua otw juga, makanan gue coming😋😂Calvins hanya tertawa kecil melihat kelakuan para sahabatnya itu, mereka memang sedikit gila tapi selalu membuat mood Calvins baik.
Suara deru mesin motor terdengar dari luar.
Ting...tong....ting...tong
Suara bel yang dipencet dengan tidak sabar membuat asisten rumah Calvins berjalan dengan terburu-buru dan segera membukakan pintu masuk.
"Den Calvins itu ada temannya Den," kata asisten rumah Calvins saat sudah berada disampingnya.
"Suruh masuk aja," sahut calvins tanpa mengalihkan pandangannya dari layar kaca.
KAMU SEDANG MEMBACA
✎The Perfect Rich Couple [END]
Teen Fiction❝Tentang rasa yang dibentuk dengan cinta❞ Calvins Harry. Cowok yang paling bodoamat kalo masalah cewe, jomblo dari orok dan gak pernah punya gebetan. Apalagi pacar. Gans? Sudah pasti MOST wanted kok Tajir? Pake banget malah Pinter? Iyalah genius mal...