Happy Reading!!......
Chaterine sedang duduk dikursi ruang tamu sembari menikmati secangkir green tea.
Chaterine duduk sambil membaca novel yang baru dibelinya kemarin, Chaterine memiliki koleksi novel banyak sekali. Dia sudah mulai menyukai novel sejak SMP dan selalu membeli novel keluaran terbaru yang menarik minatnya.
Lagu Havana yang menjadi ringtone hp Chaterine berbunyi menandakan bahwa ada yang sedang menelponnya, setelah melihat siapa yang meneleponnya dia segera mengangkat telpon tersebut.
"Hallo." Sapa Chaterine ketika terdengar nada sambung
"......"
"Iya-iya gua tunggu."
"........"
"Iya tenang aja gua bakal ceritain semuanya secara detail."
"......"
"Hm iya."
Sambungan terputus, Chaterine duduk menunggu Kenzi yang katanya akan datang untuk meminta penjelasannya soal kemarin dan juga menawari film baru yang akan mereka tonton sama-sama.
15 menit kemudian suara deru motor terdengar didepan rumahnya
Tokk...tok...tok....
Suara ketukan pintu membuat Chaterine mengalihkan perhatiannya sejenak dari novel yang sedang dia baca
"Masukkk!!" Teriak Chaterine pada orang tersebut.
Tanpa mengucapkan salam Kenzi langsung menyerbu masuk ke dalam rumah Chaterine begitu saja.
"Eh dimana-mana yah orang kalo mau bertamu tuh paling enggak ya salam, selamat pagi gitu," tutur Chaterine
"Ah lu mah kayak baru kenal gua aja," sahut Kenzi cemberut.
"Eh gua tadi pagi joging sama Calvins loh," Ucap Chaterine sembari tersenyum menggoda.
"Ehh seriusan lo? Lo banyak hutang cerita ke gua," tuntut Kenzi sambil memincingkan matanya.
"Jadi gini....."Chaterine menceritakan pada Kenzi tentang awal pertemuan mereka dimulai dengan calvins yang mengirimkan pesan pada dirinya melalui DM Instagram sampai kemarin mereka ke kantin dan pulang bareng.
Kenzi mendengarkan semua dengan saksama tanpa berkedip, dia mendengarkan Chaterine tanpa menyelanya sedikit pun.
"Nah jadi gitu ceritanya," jelas Chaterine setelah selesai bercerita panjang lebar
"Gilak ternyata most wanted yang terkenal paling gak perduli sama yang namanya perempuan bisa seromantis itu ya... aaa sosswiitt," teriak Kenzi dilebih-lebihkan
"Oh ya sebelumnya sahabatnya, Rollan minta nomor HP gua juga loh."
"Gilak serius lo? Oh my god ternyata lo diam-diam udah tukaran nomor hp sama cowo dibelakang gua ya... hmm sepertinya kepolosan sahabat gua ini sebentar lagi akan hilang," kata Kenzi dengan menaik turunkan alisnya.
"Ah udah, eh mana film lo yang baru gua gak sabar pengen nonton." Chaterine berusaha mengalihkan pembicaraan
"Ahh oiya gua sampe lupa."
"Ntar gua ambil cemilan sama minum dulu, biar enak nontonya." Chaterine bangkit beranjak pergi menuju dapur
Sebenarnya film yang mereka tonton bukanlah film terbaru, melainkan film di bioskop yang mereka tunggu sampai keluar di layar kaca. Alasan mereka malas menonton dibioskop adalah ngirit uang. Ngapain nonton di bioskop toh nantinya bakalan keluar di tv juga. Begitu pemikiran mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
✎The Perfect Rich Couple [END]
Teen Fiction❝Tentang rasa yang dibentuk dengan cinta❞ Calvins Harry. Cowok yang paling bodoamat kalo masalah cewe, jomblo dari orok dan gak pernah punya gebetan. Apalagi pacar. Gans? Sudah pasti MOST wanted kok Tajir? Pake banget malah Pinter? Iyalah genius mal...