❤❤❤❤❤
Calvins, Rollan dan Zayn masih berada di dalam kelas menunggu parkiran sepi, padahal Zayn sudah merengek minta pulang cepat tapi kedua sahabatnya itu menolak dan memilih menunggu parkiran sepi karena cuaca sangat panas siang itu dan mereka malas berdesak-desakan di parkiran hanya untuk mengambil kendaraan.Zayn melirik ke arah dua sahabatnya itu yang tengah duduk di atas meja sambil berbincang-bincang, dia sendiri sangat gelisah saat ini apakah dia harus memberitahu rencananya kali ini atau tidak kepada dua orang yang tengah menatap heran kearahnya.
"Ngapa lo kok gelisah gitu sih?" tanya Rollan saat melihat raut wajah Zayn yang nampak cemas seperti menahan kencing.
Zayn menghampiri mereka berdua dengan tergesa-gesa, "gue mau nembak cewek," ucapnya to the point.
Rollan dan Calvins melotot tidak percaya, "serius?" ucap mereka bersamaan.
Cowok itu memutar bola mata, "elahh iya beneran serius."
Sedangkan kedua sahabatnya itu sedang mengatur nafas agar kembali normal karena hampir terkena serangan jantung.
Setelah nafas mereka normal Rollan kembali bertanya-tanya, pasalnya dia sangat kepo siapa cewek kurang beruntung yang disukai oleh Zayn.
"Tell me who?! siapa cewek kurang beruntung itu?"
"Hah maksud lo?" Zayn sama sekali tak mengerti ucapan Rollan.
Calvins menjawab pertanyaan Zayn dengan menahan tawanya, "maksudnya siapa cewek kurang beruntung itu karena bakalan jadi pacarnya makhluk halus penghuni SMA MELATI."
Tawa Calvins dan Rollan meledak saat melihat rona merah padam diwajah Zayn, cowok itu ketika marah bukannya kelihatan seram malah bikin ngakak.
Setelah tawa mereka berdua berhenti, Rollan kembali serius bertanya kepada Zayn tentang siapa Cewek yang ditaksirnya.
"Oke oke serius, lo suka sama siapa. Nanti kita berdua bantuin, iya gak Vin?" ujar Rollan sambil menyikut lengan Calvins meminta persetujuan. Sedangkan cowok itu sendiri hanya menganggukkan kepala tanda mengiyakan.
"Gue mau nembak... eee—emm, gue mau nembak Merrie."
"Seriusan lo anjir, bukannya kemaren di komenan Instagram Xelin, lo malah di cie-cie in sama dia?"
"Dih ngapain gue suka sama preman pasar kayak begitu, adanya gue dihajar tiap hari sama dia. Gua sukanya sama Merrie."
"Hmm oke-oke gini aja, nanti gue kirimin alamatnya, dan lo harus datang duluan ke tempat itu sebelum Merrie."
Zayn mengerutkan keningnya, "hah alamat apa?"
"Udah lo nanti datang aja."
Rollan nampak membisikkannya sesuatu kepada Calvins, dan mereka berdua kompak tertawa setelah Rollan menyelesaikan ucapannya.
Zayn menyipitkan matanya, "kalian berdua gak niat ngerjain gue kan?"
"Gak lah," jawab Calvins cepat. "Dah woy pulang parkiran udah sepi." Sambungnya sambil berdiri dan berjalan menuju parkiran.
KAMU SEDANG MEMBACA
✎The Perfect Rich Couple [END]
Teen Fiction❝Tentang rasa yang dibentuk dengan cinta❞ Calvins Harry. Cowok yang paling bodoamat kalo masalah cewe, jomblo dari orok dan gak pernah punya gebetan. Apalagi pacar. Gans? Sudah pasti MOST wanted kok Tajir? Pake banget malah Pinter? Iyalah genius mal...