Part 2- "ROCKY"

1K 98 6
                                    

Di dalam mobil.......


Sunny POV
Keheningan menyelimuti mobil ini...
"Oh ya bibi lupa ,,siapa namamu?"tanya bibi itu yg menghancurkan keheningan...

"Nama saya Choi Soo ah ,sering di panggil Sunny"jawabku sopan..

"Alamatnya dimana ,"tanya bibi 'lagi'

"Di jalan Cheong dam ,no 5,blok sakura"jawabku dengan senyuman .

"Wajahmu mirip dengan sahabatku yg bernama Choi Soo jin...."

EhItu kan nama ibuku.....batinku
Tapi di dunia ini kan banyak yg mempunyai nama yg sama

"Aku tidak tahu dia dimana sekarang ,dan tidak tahu dimana alamatnya dan bagaimana kabarnya ...."jelas bibi tersebut dengan nada sendu..

"Dia juga sahabat suamiku,dia adalah orang yg pernah kukenal pertama kali...dan juga,,dia mempunyai seorang adik tapi aku sudah lupa dengan namanya,,,,"lanjutnya p x l

Dan aku hanya membalas berdehem sendu dan halus ,mau bagaimana lagi aku harus menjawab apa

"Apakah kau bersekolah di Sungkyunkwan High School,,,???"tanya bibi tersebut tapi bagaimana bisa dia tau,,,,,

"Hmmm.....iya"jawabku singkat padat dan jelas
"Dulu Minhyuk juga bersekolah di sana dua tahun lalu,benarkan anakku??"tanya nya pada Minhyuk

"Nnee,,,eomma"jawabnya gugup


Kenapa dia gugup ?????~batinku


"Oh ya apakah kau tinggal dengan ibumu atau kost an"tanya bibi itu membuat aku teringat kembali pada ibuku.

"Tidak , saya tinggal dengan bibi saya"jawabku
"Memangnya dimana sekarang ibu dan ayahmu berada???"kata bibi itu penuh tanya ...
"Ibuku sudah meninggal sejak lima tahun lalu karna kecelakaan dan sekarang aku tinggal dgn bibiku"jelas ku dengan hati yg menangis...aku berusaha menahannya,,,,

"Oh maafkan bibi ya,,bibi tidak bermaksud untuk menyinggung perasaanmu!"jelas bibi itu

"Anni,,gwenchanayo"jawabku singkat
Pandanganku beralih keluar jendela karena aku tidak tahan dan terus menahannya ,air mataku hampir jatuh tapi cepat mengusapnya terlebih dahulu.







Rocky POV
Aku melihatnya di kaca mobil ,,sepertinya dia meneteskan air matanya .

Eh?,,mengapa aku peduli,,,tidak tidak ....tetaplah menjadi Rocky yg berhati batu....sadar Rocky sadar..







Author POV
Mereka sudah sampai di depan rumah sunny,dan kemudian turun dan menuju pintu depan rumah sunny .

Tok...tok..tok

"bibi ..bi ini aku Sunny,,,,bukalah bi"panggil ku pada bibiku

"Ya sebentar!!!.."jawab dari dalam yg sudah pasti itu bibi Kim Soo siapa lagi,,,,kami hanya tinggal berdua.

Saat bibi membuka pintu .....
"Kau sudah pu...."kalimat bibi menggantung







Kim Soo POV
"Kau sudah pu...."perkataan ku terhenti saat melihat seseorang di hadapanku.

"Kim Soo ji...!!"kata eomma Rocky yg membuatku terkejut .

Tapi bagaimana dia bisa tau nama bibiku~batinku

"Park Minra"ucapan bibi juga membuatku antara terkejut dan bingung.

Dan aku juga melihat Minhyuk dibelakang eommanya yg wajahnya tengah kebingungan juga .

Kemudian mata kami bertemu dan aku segera mengalihkan pandanganku pada Minhyuk,karna aku tidak bisa memandang mata seseorang lama lama tanpa aba aba aku pasti langsung menunduk atau mengalihkan pandanganku .....ya lebih tepatnya takut .

"Bagaimana kabarmu Soo ji?dan dimana Choi Soo ji,apa mungkin....?"kata eomma Minhyuk tergantung dan matanya hendak mengeluarkan air matanya.

"Masuklah dulu kita bicara di dalam.."jawab bibiku dengan lembut, memang dia seorang yg lemah lembut.

Akhirnya kami semua masuk ke dalam rumah...

"Saya masuk ke dalam dulu biar?"kataku pada bibi Kim dan bibi Park dan juga melihat Minhyuk sebentar tetapi dia tk melihatku ,akhirnya aku masuk ke kamarku dan segera turun untuk untuk membawa teh ,aku melihat bibi Kim dan bibi Park sedang berbincang serius sementara Minhyuk hanya diam dan fokus dengan HP nya.

"Silahkan di minum"saat hendak pergi tangan bibi mencegahku untuk segera duduk di sampingnya dan mau tidak mau aku harus duduk .

"Sepupumu sangat cantik dan juga baik dia juga yg menolongku"kata bibi Park memujiku di depan bibi dan ....Minhyuk tapi dia tak menghiraukannya

"Memang tugas semua orang untuk saling membantu "kataku

"Dia sangat mirip dengan ibunya dari matanya rambutnya bahkan sifatnya dan juga hidungnya dia sepertimu"puji bibi Park padaku dan berkata pada bibiku

"Kau ini sama saja dari dulu , sama sekali tak berubah "jawab bibiku dan mereka berbincang bincang sekarang dan aku n Minhyuk hanya menjadi pendengar setia

"Seandainya saja Choi Soo ji masih hidup,pasti kita akan tertawa bersamanya,........oh iya perkenalkan ini...."







Rocky atau Minhyuk POV
"Seandainya saja Choi Soo ji masih hidup,pasti kita akan tertawa bersamanya,........oh iya perkenalkan ini.... Minhyuk anakku..."kata eomma yg membuatku sedikit terkejut dan segera mematikan HP ku dan tersenyum ramah.

"Dia dulunya juga bersekolah di sekolahnya Choi Soo "kata eomma ku ,ah..ini membosankan .









Author POV
Mereka berdua pun berbincang tentang ibu Sunny

15 menit berlalu .......

Setelah bercakap cakap bibi Kim dan Minhyuk pamit untuk pulang ...




Di depan pintu rumah....

"Bagaimana jika kita besok ke pemakaman Choi Soo ji,aku ingin bertemu dengannya??"tanya bibi Kim .

"Baiklah ,apakah kalian akan ikut?"tanya bibiku pada ku dan Minhyuk.

"Baiklah...."jawabku

"Dan kau anakku?apa kau akan ikut?"tanya bibi Kim pada anaknya .

"Aku terserah pada eomma saja "jawab Minhyuk lesu.

"Hmmm.baiklah kita pamit pulang dulu ..sampai ketemu esok "aku menunduk pada bibi Kim dan juga Minhyuk pada bibiku dan setelah itu aku menunduk pada Minhyuk tapi dia tk menghiraukanku .







.
.
.
.












Jangan lupa vote and comment nya?😊😊😊😊
To be continued

THE INNOCENT LOVE, ROCKYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang