Author POV
Soo ah yg kini sudah berada di dalam kamarnya,memikirkanApakah Rocky tidak lapar???...hmm....,,mungkin dia sudah makan sebelum pulang tadi .
Line....
Bunyi suara notifikasi pesan HP Soo ah membuat si pemilik menoleh ke arah benda pipih itu .
Eunwoo_Cha
Annyeong Soo ah!!!:)Sunny_Kim
Annyeong oppa!!waeyo??Eunwoo_Cha
Tidak,aku hanya ingin bertanya sesuatu??Sunny_Kim
Mwo??bertanya apa??pasti ku jawab☺️Eunwoo_Cha
Besok sore ,,apakah kau ada kegiatan??Sunny_Kim
Kegiatan???tidak ada,memangnya kenapa??Eunwoo_Cha
Sebenarnya,,Aku ingin mengajakmu ke pameran besok sore,, jika kau sibuk tidak usah tidak apa-apaSunny_Kim
Wahhh pameran!!! Nee,,Baiklah,,aku mau:)Eunwoo_Cha
Oke,,besok aku jemput ya!!!;)Pesan terakhir Eunwoo sengaja tidak Soo ah balas,ya karna ia mungkin sudah lelah .
.
.
.Di pagi hari ....
Hari ini adalah hari Minggu ,,,hal itu membuat jalanan di pinggiran sungai Han penuh dengan orang yg sedang jogging pagi ,, .
Walaupun hati kebebasan lain halnya dengan orang orang kantor.
Yg setiap hari duduk di depan layar komputer mengerjakan laporan-laporan penting perusahaan .
Tapi jika hari hari seperti hari Minggu dan Sabtu mereka bisa pulang lebih awal dari biasanya.
.
.
.
.Eunwoo POV
Aku menetralkan pikiranku dengan berlari atau lebih dikenal dengan Jogging di pagi hari .Dengan pakaian serba black,taklupa dengan earphone berwarna putih yg melekat di telingaku
Berlari sambil mendengarkan lagu membuatku semakin fresh apalagi di pagi hari .
Aku duduk di kursi sambil meminum air putih yg rasanya membuatku lebih segar setelah berlari .
Tempat Jogging ku tidak berada jauh dengan tempat Soo ah bekerja,
Aku menuju tempat Soo ah bekerja tepatnya di sebuah cafe .
Ohh!!!..sekarang aku berada tepat di depan pintu cafe itu,,dan menemukan sosok yang kukenal sedang mempersilahkan secangkir minuman dengan tersenyum ramah pada pelanggannya.
.
.
.Author POV
Soo ah yg sadar saat dirinya kini sedang dilihat khusunya dipandang oleh Eunwoo .Langsung tersenyum sambil melambai kecil ke arah Eunwoo .
Eunwoo yg masih terhanyut dalam pandangan yg terfokuskan pada wanita itu, Soo ah .
"Oppa!!"panggil Soo ah yg membuat Eunwoo sedikit terkejut karena tiba-tiba saja Soo ah berada tepat di hadapan nya .
"..mmm....itu..,,kau sudah makan??"gelagap Eunwoo mencari alasan,karna salah tingkah,,dirinya ketahuan Soo ah tengah memandangnya.
"mmm...belum,,aku baru saja memulai pekerjaan ku,, tapi para pelanggan sudah berdatangan,,"
"Ayo!!!..kita ke warung seberang"ajak Eunwoo sambil menarik tangan Soo ah
"Tapi oppa,,....." ucap Soo ah yg membuat langkah Eunwoo terhenti
"...... bagaimana dengan pelangganku??"lanjut Soo ah
"Tidak apa-apa,,,itu nanti saja,,..lagipula,,perutmu sudah berteriak meminta makanan"
Soo ah memegang perutnya sambil tersipu malu .
Ya,memang sejak tadi perut Soo ah berbunyi . Soo ah mengira bahwa Eunwoo tidak mendengar nya,,namun negatif,,Eunwoo mendengarnya walaupun suara itu terdengar kecil .
Soo ah mengangguk mengiyakan perkataan Eunwoo tadi .
Sesampainya di warung makan .
Warung kecil yg terbuat dari plastik karet berwarna merah membuat kesan seperti tenda ,namun bukan tenda melainkan sebuah warung .
"Bibi!!...."panggil Eunwoo pada seorang wanita paruh baya .
.
.
.Soo ah POV
"Bibi!!...."panggil Eunwoo oppa pada seorang wanita paruh baya yg terlihat seperti pemilik di warung ."Ooo!!!.. Eunwoo ya!!"jawab bibi itu sambil tersenyum ke arah Eunwoo oppa dan berjalan menuju arah kami .
"Eunwoo ya!!..bagaimana kabarmu??..kenapa kau lama tidak kesini??"tanya bibi Tutik berseri seri melihat Eunwoo oppa .
"hehehe ...aku sedang sibuk bi,,jadi aku jarang kesini akhir-akhir ini"ucap oppa sambil tersenyum kikuk dan menggaruk-garuk tengkuknya .
"Ck...kau ini...."
"mm.. ngomong-ngomong ,,..ini yeoja chingu mu??..wahh!!...cantik sekali dan imut!!kalian berdua cocok sekali"lanjut prrkataan bibi itu yg membuatku sedikit bingung.....
Yeoja chingu???.. Eunwoo oppa???
Batinku bertanya tanya..
"ani.. bibi,,dia sahabat ku , bukan pacarku,,"kata oppa membuat bibi itu mengernyitkan dahinya .
" bibi tau?dia itu sudah memiliki pacar...jika pacarnya ada disini?..dan mendengar perkataan bibi barusan...apa yg akan terjadi pada warung ini??!!!.." ucap oppa berusaha menakut-nakuti bibi tersebut dengan perkataannya .
"Yaa!!..anak nakal!!..jangan berusaha menakut-nakuti seorang wanita tua seperti ku huhhh!!!...,,walaupun tua,,tapi jiwa raga ku tetap muda" jelas bibi itu terlihat lucu dan kamipun bertepuk tangan melihat tingkah bibi itu .
Sepertinya mereka berdua sudah saling akrab...
.
.
.Part panjang!!!;v
Suaranya Aroha mana???!!!!!
🙋🙋🙋🙋🙋🙋🙋🙋🙋🙋🙋🙋🙋🙋🙋🙋🙋🙋🙋🙋🙋🙋🙋🙋🙋🙋🙋🙋🙋🙋🙋🙋🙋🙋🙋🙋🙋🙋🙋🙋...
Semoga para Reader's masih setia di stage ku ya!!
Salam Hangat
Ananda Author 😎
KAMU SEDANG MEMBACA
THE INNOCENT LOVE, ROCKY
RomanceWARNING❗ TYPO BERTEBARAN ❗❗ 🔗Only : ~ ASTRO (아스트로) STAN 아로하 (AROHA)✡️ ~ Park Minhyuk / Rocky (박민혁 / 라키)STAN🚫 ~ CHA EUNWOO (차은우) STAN🚫 ~ WEKI MEKI (위키미키) STAN🚫 ~ GFRIEND (여자친구) STAN 🚫 ~ MONSTA X (몬스타엑스) STAN🚫 🔗Cast : °° Sei WEKI MEKI (or You...