Part 8- "AM I ALONE?"

636 76 1
                                    

Park Minra POV
"SOO JI!"teriakku kaget setelah melihat Soo ji tergelatak di lantai dan dia terlihat lemas.

"Soo ji, bangun Soo ji, BANGUUNN!" Teriakku panik dan hendak mengambil telepon ku memanggil ambulan, tapi ..

"Sahabatku, jadikan dia anakmu. Jaga dia, tolong berikan ini padanya" ujarnya sambil memberi sebuah kalung liontin putih dan menaruhnya di telapak tangan ku.

Sedetik kemudian ia tersenyum, lalu ..

"SOO JIII, TIDAAAAAKK!!"

"Aku harus mengatakan apa pada Soo ah, huh, aku harus berkata apa padanya, TOLONG KEMBALILAH, BANGUN!!" kataku sambil menangis sesenggukan.





'Aku akan bersamamu'-








Minhyuk POV
Hari ini adalah hari pertama ku bekerja sebagai manajer, tak lama kemudian. Aku mendapatkan panggilan suara dari eomma.

"Halo?" Ucapku membuka percakapan.


"Halo anakku cepatlah pulang, aku sedang berada di rumah bibi Kim, sebelum itu kau jemput lah Soo Ah di sekolahnya, CEPAT!!"
jelas eomma dari seberang sana.

"Nee, tapi kenapa eomma- .."

"Dia meninggal" potong eomma yang membuatku mengerutkan keningku lalu terkejut.

'bibi Soo ah?'-

Di perjalanan aku berpikir cara untuk, apa yang harus aku katakan pada Soo ah nanti.







Soo ah POV
Aku menunggu bis di halte, aku tidak sabar ingin memberitahukan nilai ini pada bibi.


'Semoga bibi senang'-



Dan sebuah mobil hitam berhenti tepat di depan ku, sepertinya tidak asing.

Seseorang membuka kaca penutup itu. Oh, ternyata dia.


Tapi mengapa ada disini ..




Minhyuk POV
Aku menghampiri wanita yg sedang duduk di halte yang diduga itu adalah Choi Soo ah.

"Naiklah"kataku singkat, dan mungkin terdengar datar olehnya.

Dan tanpa bertanya apapun, dia duduk di belakang.


'apa yg akan kujelaskan?'-


Memang sekarang keheningan menyelimuti kami berdua. Ya, kami memang tidak kenal.





Soo ah POV
Dan tanpa aba aba aku masuk ke dalam mobil Minhyuk, mungkin karena aku terlalu senang dan terburu buru untuk memberitahukan hasil ini pada bibi.


'Tapi kenapa perasaan ku tidak enak ya?'-











Park Minra POV
Apa yg harus kukatakan pada Soo ah, apa? Aku memandang wajah sahabat lamaku, Kim Soo ji yg sekarang tengah terbaring pucat dengan baju putihnya.

'Apa yang harus kukatakan pada anak itu?'-



Tak lama kemudian ..










Soo ah POV
Kami berdua telah sampai, tapi mengapa ada banyak orang memakai baju hitam ..-a .. apa yang terjadi?





Aku berjalan menuju ke depan rumah.

'Apa yang sedang terjadi?'-




Tak lama kemudian seseorang menghampiriku dengan mata sembabnya yaitu bibi Park.

"Ada apa ini? apa yg sedang terjadi?  dimana bibi?" Tanyaku dan hanya di jawab dengan gelengan bibi Park.

"Dimana bibi?"

'Tidak, ada yang salah disini'-

'Tidak, tidak mungkin'-

Aku berlari menuju ke dalam rumah dan ..

'Tidak mungkin'-

"Bibi .." bibirku bergetar menyebut nama' bibi '.

"Katakan ini bohong, kan?bibi .. bangun. Kenapa kau tidur disini, huh?"ucapan ku terlihat seperti orang gila tapi aku tak memikirkan hal itu.

"BANGUN!!" kali ini aku berteriak, dan penglihatan ku menggelap ..












Vote nya vote nya:v









To be continued

Salam Ananda Author 🏵️

THE INNOCENT LOVE, ROCKYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang