Part 81- "BY HIM"

482 70 19
                                    

Author POV
"Hiks... Hiks..." Suara tangisan Soo ah terdengar oleh orang-orang yang berlalu lalang di sekitar ruang ICU.

Tangan bibirnya bergetar tanda ketakutan melandanya sekarang.

Ceklekk...

"Cari semua golongan darah di ruang darah yang cocok dengan pasien!,cepatt!!" suruh dokter yang baru saja keluar pada ketiga perawat yang keluar dengan terburu-buru dari ruang ICU. Entah apa yang terjadi. Dan Soo ah yang melihat hal itu hanya bingung.

"Apakah anda keluarga pasien?" Tanya seorang dokter bernama Leeteuk yang baru saja keluar dari ruang ICU.

"I-iya bener dok, bagaimana keadaannya?"

"eum... dia ..." ucap dokter Leeteuk menggantung.

".....dia kehilangan banyak darah,"

"Golongan darah nya B, sangat sulit untuk menemukan golongan darah seperti itu sekarang..."

"Tapi kami akan berusaha untuk mencari asupan darah untuk pasien..."

"Maaf dok, golongan darah O dan B kosong di ruang darah.." ucap perawat yang datang dengan terburu-buru menghampiri Soo ah dan dokter Leeteuk yang sedang berbincang.

"Benarkah?" sang dokter terlihat kebingungan.

'bagaimana ini....'-

"Coba kau telfon rumah sakit rujuk .."

"Baik, dok"

2 menit kemudian...

"Maaf dok, di sana juga kekurangan pendonor darah"

Deg...

"A-apa yang terjadi dok?" Lirih Soo ah yang entah kapan air matanya sudah menetes.

"Sebenarnya pasien hanya bisa menerima asupan darah dari golongan O dan B, tapi saat ini kami kekurangan pendonor darah"

"hiks.... jadi, hiks ..bagaimana dok? Tolong dok, tolong dia" Soo ah sesenggukan.

"Kami akan berusaha mencari asupan darah dari rumah sakit lain, tapi.... waktunya tidak cukup, ...

maksud ku jantung tidak akan bertahan lama jika tidak ada sirkulasi darah"

"Kami akan berusaha..."

Dokter Leeteuk pergi meninggalkan Soo ah yang termenung memikirkan apa yang harus ia lakukan.

'oh iya!!!...'-









Soo ah POV
"Permisi sus, ..." aku memasuki ruangan yang tak cukup jauh dari ruang ICU tempat Rocky.

"Oh iya, ada yang bisa saya bantu?"

Jawab perawat yang sepertinya ia khusus berada di ruang darah ini.

"eum.. aku ingin mendonorkan darah, sus , aku dengar rumah sakit sedang membutuhkan darah O atau B "

"Oh tentu saja boleh ...kami sedang sangat butuh,..."

"Silahkan berbaring..." lanjut perawat ber-bame tag Shin Hye mi.

Aku duduk di kasur busa berwarna abu-abu itu.

Fiuhh..

"Apakah anda tidak memiliki catatan penyakit darah atau semacamnya?"

"Nee?"

"Kami tidak berani mendonor darah dari seseorang yang memliki penyakit serius.." perkataan membuat pikiranku flashback.


'Dan satu lagi, aku menyarankan agar tidak mendonorkan darah untuk siapapun, karna berbahaya bagi tubuh Anda...'

Aku teringat pada perkataan dokter Song kemarin. Tapi... jika aku tidak mendonor darah, Rocky...

"Maaf, silahkan berbaring..." ucap perawat Shin membuat lamunanku buyar.

"N-nee..." entah apa yang ada dipikiran ku saat ini. Aku hanya peduli pada Rocky.

'semoga tidak terjadi apa-apa padaku setelah ini ....'-











Eunwoo POV
"Kecelakaan?"

"Iya, laki-laki, kalau tidak salah namanya Park Min...aaaa Park Minhyuk...ya, kakakmu merawatnya di ICU, sudahlah ...aku harus pergi sekarang, jika kau bosan kau bisa tunggu di ruangan ku,..." ucap Ilhoon, ya teman kakakku, bukan kakak kandung lebih tepatnya kakak sepupuku.

"Kau mau kemana?" tanyaku.

"Ada praktek operasi besok, jadi aku harus menjemput semua perlengkapan ke RS pusat hari ini..." jawabnya.

"Oh gitu, baiklah aku pinjam ruangan mu..."

"Iya iya, oh iya sebelum itu... Kau bisa membantu ku?"

"Apa itu?"

"Kau bisa tolong ambilkan berkas map berwarna putih di ruang pendonoran? kau letakkan di ruangan ku...oke?"

"Ck kau ini selalu menyuruhku"

Aku mendecak sebal.

"Eits, ruangan ...." ucapnya. hufftt, kenapa dia mengancam ku.

"... oke baiklah, berkas map berwarna putih, di ruang pendonoran..."

"Nah gitu dong, apa susahnya...  Yasudah, terima kasih atas bantuannya Eunwoo songsaengnim..." ucap Ilhoon asal sambil membungkuk 90° kearah ku.

"Kau ini!! ..Aku ini belum tua hoon..." ucapku kesal lalu pergi meninggalkannya.














Author POV
Eunwoo berjalan menuju ruang pendonoran. Kemudian...

Ceklekk...



"Sus, apa ada berkas map berwarna putih milik dokter Ilhoon dis-.... Soo ah??"
















"O-...oppa??k-..kau..."





















Hey!! Whats up Broo, Girls!!!!

Aku udh apdet, hayuk harus teken vote ama bantu ngomen, entar aku kekasih happy ending nya story' ini,

Kalian kan penasaran ama cast😍 nya, kan kan kan kan??!!!!!:")

Penasaran ama siapa nih:v , Choi Soo ah😆, Park Minhyuk tampilannya kek gimana(author udh pilih Poto bang Roki yg keul)😎, Cha Eunwoo(udh pilih foto yang gans bingit😍), dan cast Yerin sesungguhnya😘

Kalian penasaran kan?!!! Makanya tetep di sekuel ku yakkk:")😎😋

Oh iya, kalian pengennya, ada scene apa? jawab dong nanti pasti aku kasih 😋😋

Author 😕

THE INNOCENT LOVE, ROCKYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang