Aku suka saat ia tersenyum...,,melihat ukiran senyuman di sudut bibirnya...~~~
.
.
.Author POV
Mereka sekarang berpisah di perempatan jalan Cheong daeng karna memang arah jalan mereka berlawanan.Soo ah POV
Tidak biasanya aku langsung akrab dengan seorang yg baru aku kenal???.Dan kenapa aku tidak malu malu saat berbicara biasanya kan,aku orang yg sulit sekali kenal dengan seseorang apalagi orang tersebut baru aku lihat.
Ya...sepertinya dia orang yang baik...
Sesampainya di rumah.
Ternyata Rocky belum datang.
Hoammmmm....aku lelah sekali...,,owh!!!mataku agak sembab karna menangis tadi.Untung saja aku tidak kenapa-kenapa huhhhh.
Sebelum Rocky datang,,aku menyempatkan di sela sela lelahku untuk memasak makan malam untuk Rocky...ya memang tugas seorang istri...!!!
...... skippp...
Selesai masak.....
Makanan sudah siap!!!!...sekarang hanya menunggu Rocky datang.
Sambil menunggu Rocky pulang,,aku menulis sebuah catatan di dear diary ku menggambar wajah Rocky saat tersenyum dengan terduduk di meja makan aku menggambarnya.
Tak kusangka aku terlelap sambil memeluk buku yg tergambar wajah Rocky disana.
.
.
.
Rocky POV
Sekarang aku sedang berada di dalam perjalanan pulang.Memang Yerin tidak pulang denganku,,,karna hari ini dia sedang libur....cuti.
Aku melajukan mobil dan...
sampailah di rumah...
Aku memarkirkan mobilku di garasi.
Aku masuk dalam rumahku,ohhh hari yg melelahkan...!!!..
Aku melihat seorang sedang tertidur di meja makan sambil memeluk buku... Soo ah..yaa wanita itu,,apa maksud nya??..apakah dia ingin merepotkan ku..???hehhh.
Aku menghampirinya,,dan melihat menu makanan yg sudah siap.
Karna ia sedang tertidur,,aku sempatkan makanan buatan dia,
Hmmmmm!!!!...masitta(enak...)
Ternyata masakannya enak juga...aku menghabiskannya dan merapikan semuanya...,,tak disangka dia juga pandai memasak...???..ya..???
Setelah membereskan semuanya ..
Apakah aku harus menggendongnya...,,,lagi????!!!...
Dengan terpaksa aku menggendong wanita ini ke kamarnya,,
Makin hari..,,makin ringan tubuhnya...eh????..kenapa aku berpikiran seperti itu .!!!!
Menggendongnya dan meletakkannya di kasur kamarnya...dan juga meletakkan buku yg sedang dia peluk...
Tapi,,apa isi buku itu ya...???
Eh kenapa aku jadi kepo begini...!!!.tidak tidak...ngapain juga aku kepoin barang milik dia...
Aku segera cepat keluar dari kamar Soo ah,,,karna takut setan yg sedang bersamaku menghasut ku untuk melihat isi buku itu.
....
Dan segera juga menutup pintunya..dan menuju kamarku.
Aku membaringkan tubuhku di ranjang kesayangan ku....ahhh!!!rasanya enak sekali...enakkk sekaliii!!!
Dan terlelap dalam tidurku...
Zzzzzz
....
.
.Pagi hari.....
Soo ah POV
Bangun tidur...
Kenapa aku bisa ada di sini???siapa yg memikulku tadi malam..???
kesini...???,apakah ,, Rocky...????!!!..,,tidak tidak!!
..tapi apakah aku me-ngigo ,,sambil berjalan...tapi,,,mungkin saja aku me-ngigo sambil berjalan.
...
Aku keluar dari kamarku dan menuruni anak tangga..
Sepertinya Rocky sudah pergi..???.. batinku..
Memang sudah pergi...,,
Dia memang selalu mendahului.. bangun...
.
.Author POV
Soo ah pergi ke dapur dan memasak roti panggang yg di selimuti keju dan selai.Wahhhhh!!!!...enak sekali roti ini...!!
Ia bergegas mandi dan pergi untuk bekerja.
.
.
.Dimana..dia???..mengapa belum datang...,,~~~tunggu seseorang di depan sebuah kafe...
.
.
.Vote ya???....
Dibawah....Sama follow aku,,pasti ke follback...
.
.
To be continued...Salam Aroha
Ananda😎😎😎
KAMU SEDANG MEMBACA
THE INNOCENT LOVE, ROCKY
RomanceWARNING❗ TYPO BERTEBARAN ❗❗ 🔗Only : ~ ASTRO (아스트로) STAN 아로하 (AROHA)✡️ ~ Park Minhyuk / Rocky (박민혁 / 라키)STAN🚫 ~ CHA EUNWOO (차은우) STAN🚫 ~ WEKI MEKI (위키미키) STAN🚫 ~ GFRIEND (여자친구) STAN 🚫 ~ MONSTA X (몬스타엑스) STAN🚫 🔗Cast : °° Sei WEKI MEKI (or You...