Part 7- "CHOI SOO JI"

693 73 0
                                    

Soo ah POV
Hufftt!.....hari ini ,hari Jumat adalah hari terakhir ku ujian ,semoga saja aku mendapatkan hasil yang maksimal.








Rocky POV
Aku terus memikirkan apa keputusan eomma yg buat untukku.


Apakah itu benar??????...batinku bertanya pada diriku sendiri

"Rocky,,anakku!!"panggil eomma dari balik pintu,"bolehkah eomma masuk??"lanjut eomma

"Ya, masuklah,pintunya tidak dikunci"jawabku dengan malas,,ya,,karna sekarang aku menganggur ,tidak bekerja,,setelah menyelesaikan S1 ku dan aku memutuskan untuk tidak meneruskan nya.





Back to topic.....

"Sayang,,eomma ingin membicarakan sesuatu kepadamu"jelas eomma sambil duduk di sofa bersamaku di sebelah ku.

"Mwoga??(apa itu)"tanyaku sambil menghadap eomma .

"Eomma ingin kau meneruskan perusahaan ayahmu di Busan dan juga di China"

"Baiklah ,,aku akan menjalankan perusahaan itu,jika itu mau eomma ,,aku pasti akan melakukanya lagipula aku bosan menganggur di rumah,"kelasku sambil membuahi senyumku.

"Baiklah mulai lusa ,,kau bisa pergi bekerja,,, aku telah menyiapkan semuanya untukmu"kata eomma.

"Nee"kataku biasa saja.

"Baiklah ,,eomma keluar dulu ya"ucap eomma sambil keluar dari kamar.




Apakah aku bisa menerima perjodohan itu?????....aku tidak pernah menyukainya apalagi mencintainya,,,apa sekarang kita kembali ke masa lalu ,,masa masa perjodohan muda dilakukan.....










Soo ah POV
2 hari kemudian........


Hari ini adalah hari dimana aku mendapatkan hasil ujianku , hasil yg kuperoleh .

Aku keluar dari kamar,,menuju ke meja makan,tapi dimana bibi????

biasanya dia menyiapkan makanan
Aku masuk ke dalam kamarnya,,bibi masih tidur,,tidak biasanya

"Soo ah.."panggil bibi lirih seperti orang sakit .

"Bibi tidak apa-apa,, aku khawatir"kataku.

"Aniii,, gwenchana ,,mian,bibi tidak bisa menyiapkan makanan untukmu,,oh ya sekarang adalah hari pembagian hasil ujianmu kan???"jelas dan tanya bibi.

"Nee..tapi,,bagaimana dengan bibi ,,aku kan.."kalimat ku menggantung .

"Tidak apa-apa,,bibi akan jaga diri,semoga hasil ujianmu memuaskan ya!!ya sudah cepatlah berangkat ,,nanti kau akan terlambat"suruh bibi tapi mengapa aku merasa akan ada sesuatu terjadi perasaan apa ini?

"Kau tunggu apa huh??cepat berangkat!!"suruh bibi menyadarkan lamunanku.

Aku jalan menuju keluar kamar ,,sesekali aku melihat bibi memijat kepalanya lalu tersenyum padaku , mengisyaratkan padaku kalau dia sedang baik baik saja.




Sesampainya di sekolah......


Kring kring kring.....



Bel masuk berbunyi..

Aku berdoa saat hendak masuk ke dalam kelas.

Tak lama kemudian, Kang saem datang sambil membawa tumpukan lembaran yang terlihat seperti hasil ujian ,ya benar itu hasilnya.

"Selamat pagi semua,,hari on kalian akan hasil belajar kalian selama tiga tahun ini ,,dan saem akan membagikan ini satu persatu,,dan saat saem memanggil nama kalian segeralah kedepan dan ambil hasilnya ya?"jelas panjang x lebar Kang saem.

"Nee"jawab serentak para siswa
Disisi lain banyak murid yg bertanya siapa yang memenangkan juara tertinggi ...hmmm..tapi aku tidak terlalu menghiraukannya..yg penting sekarang aku fokus pada hasil ujian ku.

Sambil menunggu namaku di sebut,,aku melamunkan bibiku tapi aku merasa akan terjadi sesuatu yg besar pada bibiku,,ahhh,aku tidak boleh negatif.

"CHOI SOO AH!!!"panggil kang saem.

"OHH"aku berjalan ke depan mengambil nilai hasil ujian ku.

"Selamat ya ,,kau mendapatkan peringkat pertama"kata saem.

"Mwoo!!!??"kataku terkejut,,,aku tidak percaya aku mendapatkan hasil yg maksimal ini,,,terima kasih Tuhan ,terima kasih.

Saat hendak duduk di bangku .....





Deg....

Ya ampun firasat apa ini..apa akan terjadi sesuatu...tapi apa maksudnya?











Park Minra POV/eomma Rocky

Aku berangkat menuju rumah Kim Soo ji,,,semoga saja di ada di rumah sekarangsa

Di depan rumah Kim Soo ji...
Aku berjalan masuk ke dalam rumah nya,,,
Tiba tiba...
Praaanggg......
Ada sesuatu benda terjatuh dan itu dari kamar Kim Soo ji..aku segera menuju ke kamarnya

"Soo ji!!"...........















.
.



Vote and comment ya!!!



.
.





To be continued

THE INNOCENT LOVE, ROCKYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang