Langsung aja....
Author POV
Pernikahan sudah hampir selesai...
Mereka sudah mengucapkan Janji Suci pernikahan mereka,, Soo ah dan Minhyuk.."Kalian telah mengucapkan Janji Suci,,sekarang memakaikan cincin di masing-masing tangan pasangan ,,silahkan.."
Minhyuk memasukkan cincin kawinnya terlebih dahulu di tangan Soo ah.. dan setelah itu baru Soo ah..
"Dan sekarang ciuman pertama pasangan laki laki kepada pasangan wanitanya,,sebagai bukti ,, cintanya kepada sang wanita.."....
*di tunggu tunggu Author nihh....Apakah aku harus menciumnya...~~~~batin Rocky
Mengapa dia harus menciumku...~~~batin Soo ah
Rocky POV
Mengapa aku gugup sekarang...
Akhhhh, tidak boleh aku sampai menyukainya...Tetapi sekarang dia menunduk,,sepertinya dia ,,takut padaku,,,kenapa aku jadi kegeeran. Ya????
Ini sudah hal biasa di dalam pernikahan ...
Dan.....
Cup..~~
Aku mencium ujung bibirnya sekilas...setelah itu beralih ke keningnya...
Sudah ,,, itu sudah cukup bagiku..
.
.Soo ah POV
Aku menghadap ke bawah lebih tepatnya menunduk...Ya,,, sekarang aku gugup...
Entah perasaan ini menyukai atau malah membenci....
Bingung...!!!
Cup..~~
Aku sedikit kaget,,,Rocky mencium ujung bibirku walaupun itu sebentar...
Dan saat Rocky mencium kening ku,,
Deg..
Aku merasakan ada sesuatu getaran dalam diriku...
Apa ini tandanya aku ....
Mencintainya..????....
Apakah aku memang benar-benar mencintainya..????
Pertanyaan itu berulang kali muncul di pikiran ku....
'Jika aku mencintainya,,,aku akan berusaha sebaik mungkin untuk mendapatkan nya..dan juga ,,jika dia adalah pasangan ku,jadikan dia yg pertama dan yg terakhir bagiku....'
itu yg ada dalam hati ku sekarang...
.
.
∆∆∆∆ .........skip.......∆∆∆
Author POV
Pernikahan selesai,,,sekarang Soo ah, Minhyuk dan juga eomma nya meninggalkan gedung ,,,menuju ke rumah nya...
Dan juga para tamu telah berpulang.
Walaupun tamunya hanya ada sekitar 8 orang,,,hal itu permintaan Soo ah pada bibi Park u tuk tidak mengundang terlalu banyak tamu....
Kalian tau sendiri kan,,,kalau Soo ah tidak suka dengan keramaian....
.
.
.Di rumah Minhyuk.....
Author POV
Sesampainya di rumah,,,mereka bertiga masuk ke dalam rumah....
Ya,,sekarang rumah Minhyuk juga rumah Soo ah ...
Karna mereka berdua telah menikah,,jadi Soo ah yg bermarga Choi sekarang diubah menjadi bermarga Park ....yaitu Park Soo ah...itulah nama Soo ah sekarang....
"Besok pagi,,,ibu akan pergi ke Jepang untuk mengurus perusahaan....karna sekarang ini ,,
perusahaan ayahmu sedang mengalami penurunan....dan eomma akan pergi esok hari......"jelas bibi Park kepada Rocky maupun Soo ah.."Baiklah,,,aku akan menyiapkan paspor perjalanan eomma,,,"ucap Rocky...
"Tidak ,, tidak usah,,kau istirahatlah,,, sepertinya kalian berdua sedang lelah,,, sekarang pergi ke kamar kalian...."seru bibi Park dengan menghentikan langkah Rocky yg hendak pergi....
Soo ah POV
Apa sekarang aku sekamar dengan Rocky.....
Tapi....."Kau juga sayang,,,, istirahatlah,,kau terlihat sangat lelah sekarang.... cepat,, Rocky,,, antarkan Soo ah ke kamarmu..."kata eomma sambil menoleh ke arah Rocky pada akhir ucapannya...
Apa aku harus sekamar dengan nya...????...batin Rocky
Apa aku harus tidur dengan nya... tidak,tidak......batin Soo ah
Rocky POV
Inilah yg aku tidak inginkan.....
Sekamar dengan gadis ini.... tetapi...
Akhhhh...!!!!
Kepalaku kumat Kamit lagi.....
....
Sampai sini dulu ya...tapi bukan berarti ff ini aku STOP ya,,,bukan...
Maksudnya itu,,,ff part ini Sampek sini ,,udh cepek ngetiknya,,,nanti aku Create lagi dhhhh....
Okkey...????
Salam cantik
Ananda
KAMU SEDANG MEMBACA
THE INNOCENT LOVE, ROCKY
RomanceWARNING❗ TYPO BERTEBARAN ❗❗ 🔗Only : ~ ASTRO (아스트로) STAN 아로하 (AROHA)✡️ ~ Park Minhyuk / Rocky (박민혁 / 라키)STAN🚫 ~ CHA EUNWOO (차은우) STAN🚫 ~ WEKI MEKI (위키미키) STAN🚫 ~ GFRIEND (여자친구) STAN 🚫 ~ MONSTA X (몬스타엑스) STAN🚫 🔗Cast : °° Sei WEKI MEKI (or You...