Part 48- "MIRIP"

482 55 5
                                    

.......

Jika semuanya tau ...maka Cinta tersebut disebut tak lagi dinamakan 'Love Triangle'....tetapi Love Square

.
.
.







Author POV
Sang Rocky memasuki rumah ...teringat pada senyuman manis Yerin....

Soo ah yang menghampiri Rocky.... kebingungan melihat ..dengan senyum senyum Rocky yg terlihat jelas di wajahnya...

Pertama aku lihat dia tersenyum...batin Soo ah

Senyuman di pipi Soo ah ikut mengembang...setelah melihat senyum Rocky tersimpul diwajahnya...

"Rocky ssi..."panggil Soo ah

"Kau ini... mengagetkanku!!...merusak mood ku saja"ketus Rocky sambil menekankan kata Merusak...

Sabar Soo ah...

Memang Soo ah harus benar-benar sabar menghadapi tantangan ini...

"Kau sudah makan malam??...Aku sudah menyiapkan makanan kesukaan mu.."

"Aku sudah makan!!"

Ingin melangkah pergi..Rocky tak sengaja melihat wajah Soo ah yg sepertinya ingin menangis

"Nee..aku akan makan..."ucapan Rocky yg membuat Soo ah yg tadinya menunduk sekarang mendongak senang ...

Dan Soo ah menampakkan senyuman khasnya pada Rocky..

Senyuman itu...senyuman yg pernah aku dapatkan dari eomma...saat aku kecil... Rocky

Tanpa lama lama memandang Soo ah yg tengah tersenyum...Rocky langsung mengalihkan pandangan nya menuju meja makan dan melihat makanan yg tertata rapi dan ....

Terfokus pada satu diantara semuanya...

Kimchi...

Yap!!!... Rocky menyukai kimchi sup...memang dari kecil ,,... Rocky menyukai makanan yg sering dibuat eommanya tersebut...

Tanpa aba-aba... langsung saja Rocky menyambar makanan yg ada di depan nya sekarang...

Aroma kimchi membuat Rocky lupa akan kebencian pada Soo ah...

Rasanya....




Sama dengan kimchi buatan eomma




Sangat sama....

Kata itu yg terlintas di pikiran seorang Rocky..

Soo ah yg mengintip secara diam-diam... tersenyum melihat Rocky melahap makanannya.

Sesegera...Soo ah mengambil sebuah buku Secret Books nya dan sebuah pensil.

Menggambar pemandangan yg dia lihat sekarang.

Ya... Sooah menggambar Rocky yg sedang makan dengan lahapnya di Secret Books nya itu...

Author pun tak tahu menahu soal apa isi dari Secret Books milik Soo ah...hanya Soo ah dan tuhan yg tahu.

Memang kelebihan Soo ah dalam hal menggambar dan melukis....

Membuat gambar yg Soo ah gambar terlihat dimensi...

Setelah makan malam lagi..Rocky menuju ke kamarnya...

Kenapa gadis itu sangat mirip dengan eomma??.. pikir Rocky sambil mengingat senyuman yg Soo ah berikan padanya...

Ah ANDWAEEE!!!!...

aku tidak boleh mempunyai pikiran seperti itu...tidak tidak tidak,,..

.
.
.

Di pagi hari...

Mata indah seorang gadis...terbuka perlahan lahan...,, mendengar suara kicauan burung kenari yg sengaja lewat membangunkan insan yg dilewatinya...

"Hoamm..."Soo ah terbangun dan langsung senyam senyum teringat pada kejadian semalam...









.
.
.







Aku memang yakin..sangat yakin!!..akan apa pilihan hatiku ...pada seorang laki-laki yang telah menjadi pendamping hidup...

Di waktu yang tepat...aku akan mencoba mengatakan yg sebenarnya padanya...sebentar lagi....

Soo ah















To be continued...

THE INNOCENT LOVE, ROCKYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang