Part 50- "DEMAM 2"

483 52 0
                                    

Author POV
Sooah terhenti di depan pintu gerbang dan melihat ...mobil Rocky...

'rocky sudah pulang??'...batinnya bertanya pada dirinya sendiri.

Soo ah pun memasuki rumah dan.

'benar!.. Rocky sudah pulang'... firasatnya benar ...

Firasatnya menambah benar setelah melihat tas Rocky di sofa ruang tamu...

Setelah menaruh semua bahan makanan ke freezer...

Soo ah langsung pergi ke kamarnya ,lantai dua berniat untuk membersihkan diri..

Dan terhenti di depan pintu kamar Rocky ...

Melihat Rocky yg sepertinya tertidur lelap ke arah yg berlawanan dengan penglihatan Soo ah ...,, menutupi seluruh badannya dengan selimutnya..

Keberanian Soo ah untuk masuk ke kamar Rocky ,,menciut..

Dia tak ingin mengganggu mimpi Rocky..

Setelah mandi....

Soo ah langsung keluar dari kamarnya dan turun ke lantai bawah untuk memasak ...tanpa mengalihkan pandangannya ke kamar Rocky...

Soo ah masih tidak tau jika eomma Rocky tidak akan pulang hari ini tapi akan pulang 3 hari lagi...

Ceklung...(anggap saja bunyi suara HP)..

Pandangan Soo ah teralihkan pada HP-nya,,dan menunjukkan sebuah notifikasi pesan ...

Dan tertulis disitu 'Eomma'

Eomma Rocky mengirimkan pesan pada Soo ah




Mianhae,,eomma tidak akan datang malam ini..,,karena eomma masih ada urusan di perusahaan..,,maaf eomma tidak mengabarkanmu terlebih dahulu..

Tapi eomma akan pulang tiga hari lagi..eomma janji!!!...




Setelah Soo ah baca pesan singkat eomma ,dia bernafas lega

Untung saja eomma ,,tepat waktu memberitahukannya.. jika tidak,aku akan memasak menu yang banyak...pikir Soo ah

Jadi dia hanya masak menu biasa...memasak sup ayam ,,dan beberapa menu lainnya....

Yang pastinya rasa makanan yg Soo ah masak tak diragukan lagi...

Setelah semuanya beres..,,Soo ah bersantai di halaman belakang..Yapp!!!khususnya seperti taman ...

.
.
.






Soo ah POV
Aku tengah memandang malam yg terpampang jelas di depan mataku ....

Angin yg berhembus sepoi-sepoi Sepoi membuatku merasa segar setelah melakukan beberapa aktivitas...

Tapi kenapa aku merasa ada yg tidak enak...???

Apa hanya perasaanku saja..??

Aku masuk ke dalam rumah dan menaiki anak ...tangga

Aku melihat ke arah ranjang Rocky ..kenapa Rocky tidak bangun juga

Dan posisi tidurnya pun masih sama dengan apa yg kulihat tadi ...

Dengan keberaniannya ,,dengan perlahan lahan Soo ah masuk ke kamar Rocky dan melangkah menuju kasurnya

Hanya sekedar mengecek apa ..Rocky baik baik saja ???

Dengan hati hati aku membuka selimut yg menutup wajah Rocky..

.
.
.
.


Author POV
"Omo!!..Rocky ssi!!!."

Kejut Soo ah setelah melihat wajah Rocky yg putih pucat..

Punggung tangannya terangsang untuk bergerak menyentuh dahi Rocky..

"Kau demam!!!.." ingin pergi Soo ah,,langkahnya  terhenti saat tangan Rocky mencegahnya untuk melangkah..

Rocky yg masih dengan setengah sadar berusaha untuk berbicara pada Soo ah..

"Kau sedang apa huh??"lirih Rocky

"Sebentar ,aku akan ambilkan air hangat untuk mengompresmu"kata Soo ah sambil melepaskan genggaman tangan Rocky..

Tak lama kemudian..,,Soo ah kembali membawa nampan berisi mangkuk air hangat dan sebuah handuk putih untuk mengompres menurunkan demam ...

.
.
.

To be continued

Salam Ananda😎

THE INNOCENT LOVE, ROCKYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang