Park Minra POV
"Rocky!!!"aku terkejut melihat anakku di hadapanku sekarang dan dia mungkin mendengar perkataan ku tadi."Apa maksud ibu,,aku akan dijodohkan dengan gadis seperti dia????"kata anakku Rocky dengan nada yg agak tinggi dan menekan kata 'dia'yg dimaksud adalah Soo ah.
Rocky POV
"........kau ingat ,kau yg menyuruhku,untuk menjodohkan putri Choi Soo ji yaitu Soo ah dengan anak kita Park Minhyuk,,aku akan melakukan dan mewujudkan permintaanmu itu ,,,".Apa yg kudengar ini adalah benar ?!!!!
Tidak ,!!,aku tidak ingin dijodohkan dengan seorang gadis cupu seperti dia..
"Rocky!!!"kataku membuat lamunanku bubar.
"Apa maksud ibu,,aku akan dijodohkan dengan gadis cupu culun seperti dia????"tanya ku pada ibu yg kemudian tanpa sadari kemarahan ku memuncak,dan segera meninggalkan pemakaman ayah menuju mobil.
"Anakku ,,tunggu!!"terdengar suara ibuku memanggil ku ,tapi aku tak menghiraukannya.
Aku masuk ke mobil ,, sambil menghirup udara baru untuk menenangkan diriku.
Park Minra POV
Aku masuk ke dalam mobil,,dan melihat anakku yg fokus melihat kedepan dan segera cepat menancap gas mobil dan berlaku dengan kecepatan yang agak tinggi..'Mungkin dia sedang marah sekarang'batinku berkata
Sesampainya di rumah....."Anakku ,,anakku,,dengarkan ibu dulu..."aku memegang tangan anakku untuk mendengarkan perkataan ku,tapi...
"Eomma,,, eomma ara, aku tidak pernah mencintai gadis seperti dia ,,dan dia juga tidak pantas untuk kehidupan masa depanku,,,dan aku juga tidak pernah menyukai gadis yg...yg akhhhh.....pokoknya aku tidak akan menerima perjodohan yg eomma lakukan itu...tidak akan pernah.."tutur anakku yg agak sedikit tinggi nadanya.
"Rocky ...."panggilku sekali lagi tapi dia tak menghiraukannya dan langsung pergi lantai 2 kamarnya.
"Eomma akan segera menyusul Appa mu ,jadi eomma harus melihatmu bahagia terlebih dahulu,,,,anakku,, Rocky"
Soo ah POV
Setelah datang dari pemakaman ,tanpa aba aba aku langsung pergi ke kamarku untuk beristirahat .Tapi kenapa aku terus memikirkan Minhyuk,,,,wae???...
Apa aku mencintainya ???Ani, ani,Ani...aku tidak boleh mencintainya,,,karna kan,dia tidak terlihat menyukaiku....
"Apakah jika seseorang mencintai orang lain,haruskah orang yg dicintai nya itu mencintainya juga???"..kata hati nurani ku berkata yg artinya berlawanan dengan pemikiran ku
Ternyata lamunan membawaku ke alam bawah sadar ku ...
Rocky POV
Aku marah ....sangat marah..aku tidak menginginkan perjodohan itu..aku tidak akan menerima nya...tetapi....Tok tok tok.....
Seseorang mengetok pintu di sana siapa lagi kalau bukan eomma.
"Rocky,,anakku,,buka pintunya nak,,eomma akan menjelaskan semuanya ,,"panggil eomma di balik pintu
Aku berjalan berniat untuk membukakan pintu yg sedang aku kunci,karna apapun itu eomma tetap eommaku..
Ceklekk.....
Tanpa memandang wajah eomma ,aku langsung duduk dengan memasang wajah yg lesu dan agak marah,,ya,memang betul aku kini sedang marah.
"Anakku,eomma bisa menjelaskan semuanya,,,"pinta eomma
"Eomma,apalagi yg harus eomma jelaskan huh h,,,itu tak per......"kalimat ku terpotong saat eomma memegang pundak ku untuk menghadapnya .
memang posisi kami sekarang duduk bersampingan di sofa kamarku,,kamarku memang ada ruang duduk tamu kecil terkesan agak mewah...
Back to topic
"Anakku,,kau adalah anak satu satunya eomma dan Appa ,,anak kesayangan eomma,,,karna eomma dari dulu berniat untuk mencarikan seorang wanita yg cocok untukmu,,eomma yakin pilihan eomma sekarang tidak akan melesat,,,,,,kau tau...."jelas eomma dengan mengelus punggung tangan ku .
"....eomma pernah memimpikan dia ,Soo ah sebelumnya,eomma yakin dia yg terbaik untukmu,,"lanjut eomma.
"Tapi kan.."ucapku terpotong lagi
"Apakah... kau tidak menerima permintaan eomma yg terakhir ini.."
"Apa maksud eomma????"tanya ku dengan penuh tanya
"Ahhh,,tidak,,....tapi perjodohan ini telah di setujui oleh appamu dulu ,,sebelum dia meninggal dia memintaku untuk mencari sahabatnya yaitu eomma dari Soo ah ,,dan dia juga meminta ku ,saat aku menemukan kan anaknya,,jika dia laki laki jadikan dia sebagai sahabatmu,,tapi jika dia perempuan jadikan dia kekasihmu...kau tau ,itu adalah permintaan terakhir appamu.."jelas eomma sambil terisak dan mulai meneteskan air matanya...
Dan bagaimana keputusan Rocky???
Vote and comment ya !!!
To be continued...
KAMU SEDANG MEMBACA
THE INNOCENT LOVE, ROCKY
RomanceWARNING❗ TYPO BERTEBARAN ❗❗ 🔗Only : ~ ASTRO (아스트로) STAN 아로하 (AROHA)✡️ ~ Park Minhyuk / Rocky (박민혁 / 라키)STAN🚫 ~ CHA EUNWOO (차은우) STAN🚫 ~ WEKI MEKI (위키미키) STAN🚫 ~ GFRIEND (여자친구) STAN 🚫 ~ MONSTA X (몬스타엑스) STAN🚫 🔗Cast : °° Sei WEKI MEKI (or You...