Part 9- "DIA LEMAH"

657 72 0
                                    

Rocky POV
Aku melihat pemandangan yg menyedihkan sekarang, pemandangan yang membuatku sedih, sesekali aku melihat wajah eomma ku yg sedang memandang gadis yg menangis terisak.


'Semoga,naku tidak mengalami hal yg sama dengan gadis itu'-


Dan tanpa bertanya, air mataku menetes dengan sendirinya.


Aku .. apa yg aku pikirkan sekarang. Tidak. Aku tidak menyukainya, kan?



Pikiranku campur aduk setelah memikirkan gadis itu, mengapa aku menangisinya. Tidak, aku hanya kasihan padanya, hanya itu.

Dengan cepat aku mengusap air mata yg jatuh, agar tidak seorang pun yg melihat kalau aku sedang menangis.








Park Minra POV
Hatinya sangat terpukul sekaran. Apalagi ini adalah kepergian bibinya yg mengasuhnya selama ini, dan Soo ah telah menganggap nya sebagai ibu kandungnya sendiri.




Dan tiba tiba ..

"SOO AH!" aku berteriak setelah melihat Soo ah jatuh pingsan, aku menghampiri gadis itu.

Ya ampun, wajahnya sekarang benar-benar memucat. Lagi lagi air mataku lolos, melihat anak yg sekarang sedang berada di pelukanku dan juga terbaring di lantai.

"Anakku, Rocky!" aku memanggil anakku, berniat untuk menyuruhnya untuk menggendong Soo ah dan membawanya ke kamar.
Dan aku menelepon petugas pemakaman untuk segera membawa, Kim Soo ji ke tempat pemakamannya.











Rocky POV
Eomma memanggilku dan menyuruhku untuk menggendong Soo ah ke kamar, tanpa basa-basi aku langsung membawanya menuju ke kamarnya.

Sesekali aku melihat wajah Soo ah yg kini sedang pucat, kelopak mata yg sembab, dan rambut yg sedikit berantakan.

Setelah sampai di kamar, aku menaruhnya di bagian tengah kasur dan tidak lupa menaruh bantal di belakang kepalanya agar dia merasa nyaman.



'.. tapi, AKHH, ini hanya sebatas kasihan saja. Tidak lebih ..'-





Tapi, sekarang wajahnya,benar benar pucat. Ini membuatku khawatir.
















Park Minra POV
Aku masuk kedalam kamar yg di pakai Soo ah, di sana ada Rocky dan Soo ah.

Aku menatap sendu gadis itu.

Sebaiknya aku menelepon dokter dan memintanya untuk datang ke rumah Soo ah khawatir Soo ah kenapa-kenapa.

Oh ya, aku harus mengurus pemakaman Kim Soo ji.

"Anakku, eomma akan mengurus pemakaman bibi Kim dulu, kau jaga Soo ah ya eomma khawatir akan terjadi apa apa padanya, eomma sudah memanggil dokter untuk memeriksa kondisi Soo ah dan sebentar lagi dia akan datang .. eomma pergi dulu ya"pamitku pada Rocky.

Dan tidak lupa, aku mengecup kening Soo ah sebelum pergi karena sekarang dia adalah tanggung jawabku.








Rocky POV
Eomma pergi untuk mengurus pemakaman bibi Kim dan sekarang tugasku adalah menjaga Soo ah dan menunggu dokter sampai datang.

Tidak lama kemudian ..


Tok
tok
tok ..


Suara ketukan pintu berasal dari luar dengan segera aku membukanya.

Ya benar dokter yg di panggil oleh eommaku.

"Silahkan masuk" sambut ku sambil mempersilahkan masuk pada dokter bernama ' Kang Pil jae'.


Dan dia memeriksa Soo ah.

"Dia baik-baik saja. Hanya sedikit terkejut, karena itulah dia shock dan langsung jatuh pingsan" ucap dokter sambutan l tersenyum kearah ku lalu beralih menatap Soo ah.

"Baiklah, aku akan pamit pulang karna aku ada keperluan penting dengan klien. Oh iya, tolong jaga gadis ini. Khawatir, setelah dia bangun shock-nya akan kambuh lagi" jelas dokter Kang, dijawab anggukan olehku. Setelah itu ia pergi keluar kamar.

Aku mengantarnya ke depan pintu lalukembali lagi ke dalam dan duduk di kursi ruang tamu .


Pikiranku berkecamuk..



' ,,ingat!!!!aku tidak boleh sampai menyukainya ....ingat Rocky,,ingat itu!!!'batinku berkata .











Vote and comment nya ya !!!!!
Dan jangan lupa follow Instagram ku yaitu @anan_danov






To be continued...

THE INNOCENT LOVE, ROCKYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang