Part 67- "SICK"

477 64 7
                                    

Eunwoo POV
Aku menurunkan Soo ah tepat didepan gerbang rumahnya .

"...Soo ah ssi..,,"panggilku yg membuat ia menoleh kearah ku .

"Nee??"

"...aniyo,,...."

.
.
.








Author POV
"Nee??..".

"aniyoo...."tangan Eunwoo terangkat untuk memegang dahi Soo ah mengecek kondisi Soo ah saat ini .

'cukup panas.....' -benak Eunwoo

"Istirahatlah,,wajahmu cukup pucat,dan jangan lupa makanlah,kau belum makan malam bukan??" Perhatian Eunwoo saat ini lantas membuat Soo ah tercengang .

Karna baginya tidak pernah ,melihat seseorang laki-laki yg perhatian seperti Eunwoo selama ini .

"n..n-nee..,, gomawo oppa"ucap Soo ah pelan .

"Baiklah,,aku pulang dulu, istirahat yg cukup,sampai ketemu besok"pamit Eunwoo tak lupa dengan lemparan senyumnya .

Setelah Eunwoo pergi,

Soo ah pun berjalan memasuki rumah besar yg kini sudah di depan matanya .


Dilain sisi.....





Yerin POV
HUAAAAAA!!!!..

Apa yang Rocky oppa lakukan barusan!!

Itu membuatku ...., membuatku,,AKHHHH!!!!!

Ya walaupun itu hanya dipipi,,tapikan ....

Semalaman aku memikirkan hal tersebut,sehingga membuatku terlelap dalam mimpi .

.
.
.










Rocky POV
Entah kenapa perasaan ku aneh dan bingung ya??..

Seperti perbedaan yang cukup jauh ..

Detak jantung yg kurasakan saat mencium Yerin dan mencium Soo ah di pernikahan kami , berbeda jauh .

Apa ini hanya perasaan ku saja??

Ohhh!!!sudahlah,lebih baik aku masuk ke rumah ,makan dan.....  eit!!..apakah wanita itu akan memasakkan makanan untukku??

Aku mengendap-endap masuk ke dalam rumah ,

Hufftt!!sepertinya dia sudah tidur..,,tapi ,bagusnya dia sudah memasakkan makanan untukku , Ganjang sup .

..(skip)..




Author POV
Rasa kantuk Rocky datang ,membuatnya ingin berbaring tidur di kamarnya .

'ternyata gadis itu sudah tidur, duluan,hahaha...apa karna ...perkataan ku tadi,,'

Ucap dalam hati Rocky sambil terkekeh mengangkat sudut bibirnya tersenyum simpul .

Rocky pun berjalan masuk menuju ke dalam kamarnya .

Dilain sisi,Soo ah yg merasa dirinya kedinginan , karena dirinya sekarang ini merasa tidak enak badan .

Biasanya dia akan menunggu kedatangan suaminya,tapi tidak untuk kali ini, pusing kepala beratnya tidak memperbolehkannya untuk melakukan hal tersebut .

3 lapis selimut Soo ah pakai untuk menghangatkan tubuh mungilnya,mungkin karena cuaca atau efek obat yg baru saja Soo ah minum,Soo ah tidak tau itu.





Keesokan harinya....





"Hoammm...."Rocky terbangun kedua tangannya mengucek kedua matanya pelan .

Tangan Rocky berganti mengambil benda berbentuk pipih segi panjang di sebelahnya .

Yerin
Oppa! besok aku tunggu jam setengah tujuh di halte,aku akan membawakan sarapan untukmu,Saranghaeyo!!;"

Kata terakhir pesan Yerin tersebut membuat manusia bernama Rocky tersebut mengangkat kedua sudut bibirnya untuk tersenyum .



.
.
.




Rocky POV
Dengan pakaian yang sudah rapi,aku melangkahkan kakiku untuk pergi ke kantor,apalagi ini sudah pukul 6 lewat 1 menit .

....eh??...kamarnya kenapa tidak tertutup??apa dia sudah bangun atau belum??..heh,,memang apa urusan ku??!!...

Tapi...,,tunggu

Apakah dia tidak bergerak sekalipun semalaman??


Akupun memutuskan untuk masuk ke dalam kamarnya , mengendap-endap agar tidak ketahuan .

Panas..

Kata itu yg terlintas di pikiran ku setelah aku pegang dahinya,mengecek kondisi Soo ah,apakah dia baik-baik saja atau tidak .

Keringat dingin yg bercucuran,wajahnya yg kini terlihat pucat,aku yakin dia pasti demam .

Akupun mengambil sebuah sarung tangan dan bak yg isinya air hangat berniat untuk mengompres nya .

Akupun meletakkan nya di dahi,agar panas demam nya segera turun .

Aku tak sengaja melihat jam dinding yg sudah hampir menunjukkan jam 7 .


Ini sudah terlambat!!!






Tapi ,apakah dia harus kutinggalkan??...
















Sendiri??

























To be continued
Salam Hangat 😎📸

THE INNOCENT LOVE, ROCKYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang