Part 59- "SIFAT BATU"

485 52 0
                                    

Author POV
Rocky yang kini sedang duduk di kursi kantor nya,,termenung akan hal yg ia mimpi semalam.

Ini sudah pukul setengah 6 ,, para staf diluar sana yg bersiap siap akan pulang,,lain halnya dengan Rocky,,yg kini masih ,,memandang foto eommanya di layar lock screen HP-nya.

.
.
.












Yerin POV
Aku kini bersiap siap untuk kembali ke rumah. Ohh!!!..hanya aku saja di ruangan ini.

Aku membalikkan badanku sebelum pergi,seperti masih ada orang di kantor ini.

Yapp!!!..dugaanku benar,,ruangan manajer yaitu ruangan milik Rocky masih menampakkan cahaya lampu,, menandakan masih ada orang di dalam sana.

Kakiku menuju ke ruangan tersebut. aku membuka pintu,dan segera mencari apakah ada orang di ruang ini?

Mataku tertuju pada seorang pria yg kelihatannya sedang merenungkan sesuatu dan tengah duduk di kursi kerjanya.

"Rocky oppa!!"panggilku pelan.

"Rocky oppa!!"panggilku lagi sedikit lebih keras dari sebelumnya sambil memegang pundak oppa.

"Oaa..!!Yerin ssi!!"ucap oppa sambil menampakkan senyum di sudut bibirnya dan aku sangat suka senyum itu.

"mm .. waeyo??..kau melamun apa,oppa??dan...kenapa oppa masih belum pulang,huhh?"

"Tidak,,aku tidak melamun apa-apa..aku hanya-..."

"Bohong!!!..aku lihat,,kau melamun sedari tadi,,oppa tidak bisa menyangkalnya,,"kataku sambil mempoutkan bibir.

"Gemasnya!!,,ayolah aku antar pulang!!"jawabnya sambil menarik tanganku keluar kantor.

Didalam mobil...









Author POV
"Oppa??"panggil Yerin sambil menoleh pada Rocky.

"Mwo??"jawabnya masih fokus ke arah jalanan didepan dengan kemudinya.

"mmm ....besok malam ....oppa,,apakah besok sore oppa ada waktu???.."tanya gelagap Yerin

"mmm..Ani,,eopseo,,waeyo???"

"Sebenarnya,,aku ingin mengajak oppa ke pameran besok sore,,tapi...kalau oppa tidak mau ti-..."

"Baiklah.."

"Aku akan ikut"lanjut Rocky sambil menghadap ke arah Yerin lalu tersenyum

Memang saat ini saatnya lampu merah,jadi Rocky memberhentikan mobilnya lalu menghadap ke arah Yerin.

Rocky yg masih memandangi wajah Yerin,,membuat insan yg dipandangnya itu tersipu malu.

"Waeyo??..mengapa kau memandang ku seperti itu??"elak Yerin sambil mengalihkan wajahnya walaupun kemudian kembali menatap nya.

"Yeppeo.."bisik Rocky pelan dekat dengan wajah Yerin.

Hal itu membuat pipi Yerin memanas dan langsung menangkup pipinya yang memerah .

Rocky terkekeh kecil setelah melihat wajah memerah Yerin yg seperti kepiting rebus.

"Aa ...oppaa!!!.."ucap Yerin yg menampakkan wajah kekesalannya .

Tetapi masih saja ,,membuat Rocky gemas saat melihat wajah Yerin saat marah .

"Baiklah,,aku akan menunggumu..,,aku turun oppa pypy!!!"sambil melambaikan tangan nya pada Rocky sebelum keluar mobil .

Rocky pun membalasnya dengan lambaian kecil juga .

Dan kembali melajukan mobilnya .

.
.
.







Soo ah POV
Menu malam ini aku buatkan untuk Rocky makanan Kimbab,,makanan khas Korea yg aku tak tahu Rocky menyukainya atau tidak .

Makanan sudah siap...

Memang bibiku sudah mengajar kan ku sejak lama dalam membuat makanan yg bernama Kimbab itu dan makanan khas Korea lainnya,,seperti Kimchi, Ganjang Sousse ala Korea, dan lainnya .

Kudengar suara pintu terbuka menandakan seseorang memasuki rumahku yg pastinya itu Rocky .

"Rocky ssi!!"cegahku sebelum Rocky menaiki anak tangga .

"Kau mau makan??,...aku sudah membuatkan mu makan-.
..."lanjut ku

"Tidak,,makan saja sendiri,,aku tidak lapar!!"ketus Rocky disela sela perkataan ku.

Dan itu membuat ku menghela nafas berat.

Aku memandangi piring berisi Kimbab yg masih tertata rapi di atas meja makan .

Apakah aku akan makan sebanyak ini ???.....

.
.
.








Salam hangat
Sang Author 😎

THE INNOCENT LOVE, ROCKYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang