Author POV
Sekarang Soo ah dengan Yerin sedang memasak di dapur.Memasak makanan sup kimchi yg diminta Rocky.
Masakan hampir matang.
Saat mengambil wajan yg berisi minyak panas.
Tiba-tiba...
Praaanggg....
"AAA...!!!!..."teriak Yerin keras hingga memenuhi seluruh ruangan...karna kini tangannya di tumpahi minyak.
Dan demikian pun Soo ah bagian lengannya pun terkena siraman minyak panas saat ingin menepis tangan Yerin dari minyak panas tersebut.
Tapi Soo ah tak berteriak.
Rocky yg mendengar teriakan Yerin langsung menghampiri nya.
"Kau tidak apa-apa...???"tanya Rocky pada Yerin sambil memandangi telapak tangan Yerin yg terkena siraman itu.
Dan Rocky mengalihkan tatapannya ke Soo ah dengan menatapnya tajam agak lama.
"JIKA KAU TAK MEMAKSANYA UNTUK MEMASAK DENGANMU...MAKA HAL INI TAK AKAN TERJADI...,,"kata Rocky marah sambil menunjuk pada Yerin.
"Aa...aak.aku..ti...."gugup Soo ah.
"HAAHH!!!... SUDAHLAH..JANGAN BANYAK ALASAN..KAU MELAKUKAN DENGAN SENGAJA KAN..??..."bentak Rocky lagi pada Soo ah..yg sebenarnya dia tak salah apapun.
Tanpa sengaja dari samping...Yerin melihat lengan Soo ah yg memerah.
sepertinya itu terkena minyak...batin Yerin.
.
.
Yerin POV
Jadi...Soo ah ...terkena siraman minyak itu juga.Yang tengah di marahi oleh Rocky,,aku melihat Soo ah yg berusaha menyembunyikan lukanya tersebut.
Tapi..kenapa dia menyembunyikannya
Kenapa tak bilang saja ,,pada Rocky jika tangannya itu terluka...tapi,Tiba tiba tanganku ditarik oleh Rocky keluar rumah.
Dan membawaku ke dalam mobil.
Dengan cepatnya,,Rocky mengoleskan obat yg membuatku sedikit mengerang kesakitan.
"Awww.."dan Rocky hanya membalas tatapan yg sendu padaku.
Setelah itu,,Rocky pun melajukan mobilnya..tetapi tidak tau kemana dia akan pergi.
.
.
.Author POV
Sementara itu..Soo ah yg sedang menangis antara sedih dan kesakitan.
Hiks... hiks..
Sambil memegang tangannya yg terluka.
Kesekian kalinya Rocky mengatai dia ...dan memfitnah nya.
Air matanya tak bisa di bendung...tetes demi tetes air mata nya keluar.
Dengan tangan yg terluka.. Soo ah membersihkan minyak yg tumpah tadi...dan berusaha mengobati lukanya tersebut.
"Tapi kenapa dia memarahiku tadi ...padahal aku tidak salah apa apa"...batin Soo ah.
Sementara itu..
Didalam mobil ...
Yerin melihat wajah Rocky yg masih menampakkan rasa kekesalan.
.
Yerin POV
"Sebenarnya... Soo ah..tak salah.ap-...""Sudah ..jangan bahas dia...!!"perkataan Rocky membuatku langsung diam seketika.
"Apa kau tak tau..kalau Soo ah juga...juga..."
"Juga apa...??.."ketus Rocky yg membuatku tak jadi untuk bilang padanya.
"Mm..tidak tidak apa-apa.."
"Kita akan kemana..??"tanyaku untuk membuka percakapan dengan nya...agar suasana tidak terasa hening.
"Aku akan mengantarmu pulang.."singkat Rocky...'memang orang yg dingin '..batin ku.
Dan Rocky pun memberhentikan mobilnya di persimpangan,,
"Kau obati lukamu ...itu.,,dan jangan lupa juga,,makanlah ..jaga kesehatan mu .."
Memang malam ini,,Rocky terlihat..Sangat romantis..dimataku...
Rocky pun kembali masuk ke dalam mobil nya setelah mengusap lembut rambutku...
Dia...memang terlihat lebih romantis malam ini,,dan terlihat berbeda...tapi..
Aku juga tidak enak pada Soo ah..
.
Rocky POV
Sangatlah malas pulang ke rumah...Lebih baik aku menginap di hotel saja...
.
Soo ah POV
"Awwww...!!!"oppa Eunwoo sedang mengobatiku saat ini ..kami sempat bertemu .. tadi,,saat aku ingin membeli obat poles,,saat tulah aku bertemu oppa..."Kau ini sangat teledor ya..??...kenapa kau tak berhati hati...
.
.
.Pengen di percepat guys,..???..🤔
Karna aku mw buat ff baru 😊.....
Semoga kalian suka ya sama ff ini...
Salken,
Ananda...
KAMU SEDANG MEMBACA
THE INNOCENT LOVE, ROCKY
RomanceWARNING❗ TYPO BERTEBARAN ❗❗ 🔗Only : ~ ASTRO (아스트로) STAN 아로하 (AROHA)✡️ ~ Park Minhyuk / Rocky (박민혁 / 라키)STAN🚫 ~ CHA EUNWOO (차은우) STAN🚫 ~ WEKI MEKI (위키미키) STAN🚫 ~ GFRIEND (여자친구) STAN 🚫 ~ MONSTA X (몬스타엑스) STAN🚫 🔗Cast : °° Sei WEKI MEKI (or You...