Author POV
"Kau mw kemana..??"
"Kau mw kemana...??"Tanya Eunwoo pada Yerin dan begitupun sebaliknya,, secara bersamaan.
Dan mereka berdua hanya saling melempar senyum..
"mm...aku kerja di perusahaan.. dekat sini.."jawab Yerin dahulu..
"Ohh,,aku sedang jalan jalan di sekitar sini..."..balas Eunwoo..
Titttt...tit..tiit..
Sebuah mobil berhenti tepat di samping Eunwoo..
"Yerin-ah...!!..kajja..,,kita berangkat bersama.."yg tak lain itu Rocky...
"..mmm...Eunwoo..ssi..aku jalan dulu ya???..dadaaa.."Yerin melambaikan tangannya pada Eunwoo...
Dan Eunwoo hanya membalasnya dengan senyuman...tetapi disisi lain...,Rocky memandang lekat Eunwoo..
'sepertinya aku pernah bertemu dengan nya..'Rocky membatin..
'dimana ya...aku bertemu.dengannya' batin Eunwoo...
Keduanya saling bertatapan sebentar..tapi setelah itu mereka berdua saling membuang wajah bersamaan..dan Yerin hanya menampakkan wajah kebingungan dari dalam mobil dengan apa yg dilakukan Rocky dan Eunwoo sekarang..
Hingga akhirnya mereka pun berangkat menuju kantor...
Dan tinggallah seorang Cha Eunwoo yang sedang berjalan2 di bawah terik matahari...walaupun cuaca sekarang agak dingin...
Fiuuuhhh....
Eunwoo meniup kedua tangannya...
Sepertinya wanita itu kukenal..batin Eunwoo..
Eunwoo memicingkan matanya dan..
"Sooah..ya!!!"..
.
.
.Soo ah POV
Owhh...pagi ini melelahkan aku harus membawa bahan masakan untuk nanti malam..Ini sangat berat ..ya ampunnn...
"Soo ah ya!!!"seseorang memanggilku..tapi diman orang itu
Tiba2 seseorang mengagetkanku dari belakang...
"Yaa!!!..oppa !!!..Haa!!!..belanjaanku jatuh semua!!"..yapp..betul oppa Eunwoo lagi ...dia lagi
Dan..semua jatuh..
"Mm..mianhae.."nada lirih Oppa
"Gwenchana"
Aku memungut belanjaanku terutama buah buahan yg berkeliaran kemana mana karna ulah orang di sampingku ini..
Dan tanpa aba aba diapun membantuku untuk mengambil buah yg berjalan itu..
"Sudah.."kata oppa
Aku tak menjawabnya..
"Ciee...marah ni...jangan marah dong....nanti tambah jelek tau"kata oppa gemas dan ingin mencubit pipiku...tapi.
"Jangan sentuh pipiku!!..arasseo??"aku menghambat tangan oppa yg ingin mencubit pipiku
"Nee..songsaengnim!!"katanya sambil menundukkan badan 90°..
Dan aku terkekeh pelan melihat kelakuannya..
Dan dia tersenyum manis ke arahku..
Seandainya seseorang yang aku cintai sendiri seperti orang yg ada dihadapanku sekarang...pasti aku sangat beruntung...
Tak terasa aku menitihkan air mata...
.
.
.Eunwoo POV
"Hey!!..mengapa kau menangis??..hmm??..apa karna belanjaanmu jatuh??..atau..""Aniyo..na gwenchana.."katanya sambil mengambil belanjaannya
Kenapa dia menangis...
Belanjaanya berat...sepertinya dia akan kesulitan membawnya
"Sini ..Biar aku saja..tanganmukan terluka..biar aku yg membawanya ..."kataku
"tapi oppa..itu akan me.."
"Sudah..tanganmu kesakitan aku tak tega melihat mu kesakitan..biar aku yg membawanya saja.."jelas ku
.
.
.Author POV
Sooah memandang penuturan Eunwoo barusan.."Aku tau aku tampan..jangan dilihat terus"ucap Eunwoo membuyarkan pandangan pada Eunwoo
"Tidak..aku tidak...tidak melihatmu"jawb sooah mengalihkan pandangannya
Eunwoo terkekeh.."ayolah..berangkat"
Di perjalanan...
Mereka berbincang2 ria..tertawa layaknya dua sahabat...
"Mian oppa.."kata sooah membuat Eunwoo mengahadapnya..
"Waeyo??.."
"Karna luka ini..aku merepotkanmu dan kau harus membawakan barang belanjaanku yg berat ini...mianhaeyo..."jelas Soo ah menunduk..
"Aniyooo....gwenchana...aku menolongmu ini karna dari diriku sendiri..bukan kau yg menyuruhku..iya kan???..sudahlah..sebentar lagi,kita akan sampai..kajja!!"tak kalah jelas penuturan Eunwoo
Dan sooah hanya melemparkan senyuman ciri khasnya pada Eunwoo..dan melanjutkan perjalanannya...
Sesampainya di depan rumah Soo ah..
"Gomawo..oppa!!...karna membawa barang 2 ini.."
"Nee..cheonmayo...eh??..sooah..
Aku pergi dulu ya??..aku ada janji dengan temanku di kafe,,paypayy"Eunwoo berlalu sambil melambaikan tangannya pada Soo ah"Nee!!!..Gomawo!!!" Soo ah berteriak pada oppa yg semakin lama sudah tak terlihat punggungnya...dan akupun masuk ke dalam rumah..
.
.
..
To be Continued..
KAMU SEDANG MEMBACA
THE INNOCENT LOVE, ROCKY
RomanceWARNING❗ TYPO BERTEBARAN ❗❗ 🔗Only : ~ ASTRO (아스트로) STAN 아로하 (AROHA)✡️ ~ Park Minhyuk / Rocky (박민혁 / 라키)STAN🚫 ~ CHA EUNWOO (차은우) STAN🚫 ~ WEKI MEKI (위키미키) STAN🚫 ~ GFRIEND (여자친구) STAN 🚫 ~ MONSTA X (몬스타엑스) STAN🚫 🔗Cast : °° Sei WEKI MEKI (or You...