Part 35- "SEBENARNYA SIAPA?"

528 55 1
                                    

Soo ah POV
Yaampun,, Rocky pasti marah padaku saat ini.

Karna dia tau ,,jika aku bersama dengan Eunwoo tadi.

"Rocky ssi..!!..tolong dengar penjelasan ku dulu.."kataku sambil memegang tangan Rocky yg langsung di lepas kasar oleh nya.

"Mwoo.??..asal kau tau ya..??..aku tidak pernah cemburu dengan mu jika kau bersama orang lain atau tidak...,,malah aku bersyukur ,,jika akhir nya kau,,tak ada dalam hidupku..,, MENGERTI..!!!".

Jadi...,,selama ini dia sangat sangat dan sangat membenciku...,,tapi apa salahku??...hingga kau sebegitu benci nya padaku...dan juga ,,kenapa kau sampai mengucapkan kata itu...padaku....






Hiks...hiks..

Aku menangis tanpa sadar karna apa yg sudah kudengar tadi...,,

Aku benar benar tidak ingin mendengar ucapan itu...

Benar benar tidak ingin....

Kudengar Rocky yg marah , membanting pintu kamar nya.

Dan hal itu membuat aku sedikit terkejut.







.
.

Rocky POV
Kenapa aku harus frustasi karena gadis itu.

Akhhhh!!!...dan kenapa aku marah,,,itukan terserah dia.

Lebih baik aku tidur sekarang.

Dari pada memikirkan wanita yg membuatku gila.

.
.









.

Keesokan harinya....

Author POV
Soo ah membuka matanya dan perlahan berusaha sukma yg belum terkumpul.

Soo ah keluar dari kamarnya dan menuju dapur untuk mendapatkan sesuatu yg bisa ia makan karena tadi malam dia tidak makan.

Dan selanjutnya,dia menjalankan aktivitas seperti biasa.

.....skip.....



Pada malam hari.....







Author POV
Rocky mengajak Yerin ke rumahnya.

Yerin sedikit tidak enak pada Soo ah yg dikira olehnya ia adalah asisten rumah tangga nya.

Tetapi mau bagaimana lagi,, Rocky memaksa nya untuk sekali kali makan malam bersama nya di rumahnya.

Yerin pun pasrah.

Di depan rumah Rocky...

Yerin keluar dari mobil setelah itu Rocky sambil memarkirkan mobilnya di depan rumahnya.

"Ayo masuk...!!!...aku akan membuatkan sesuatu untukmu..."ajak Rocky pada Yerin sambil menarik tangannya.

Dan saat itu juga,, Soo ah sudah sampai di rumah sebelum Rocky.

Di dalam rumah...

"Ohh... Rock...."kalimat sapaan Soo ah tergantung karna melihat seorang wanita di belakang Rocky yg sedang ia genggam tangannya.

Soo ah memandang tangan Rocky yg menggenggam tangan Yerin.

"A...a.. annyeong haseyo..."sapa gugup Soo ah pada Yerin.

"Nee.."hendak menjawab ,tangan Yerin di tarik oleh Rocky menuju ke sofa ruang tamu.

Dan mereka berdua berbincang bincang setelah itu.

Tetapi gadis yg berdiri melihat keakraban Yerin dan Rocky itu ingin meneteskan air matanya, tetapi ia sekarang tidak ingin melakukannya.

"Soo ah ya!!!..."panggil Rocky dari ruang tamu.

Mengusap air matanya, Soo ah berjalan ke arah ruang tamu.

"Nee..??...apa yg bisa saya bantu,,tuan..??."..drama Soo ah agar ia tidak dicurigai istri dari Rocky.

Karna Rocky sendirilah yang meminta,,agar tidak memberi tahu pada siapapun,,tentang hubungannya.







Back to topic....

"Tolong buatkan segelas teh untuk kami ...!!" Entah apa yg dilakukan Rocky sekarang,,kenapa dia memperlakukan istrinya sendiri sebagai pembantunya.

"Ahhh...nee..tuan.."Soo ah pasrah,karna hanya dengan cara inilah,,dia bisa menjaga rahasia nya..jika dia istri nya.

Soo ah pergi ke dapur dan membuatkan teh untuk Rocky dan Yerin.

4 menit kemudian.

Teh panas sudah siap...

Soo ah pergi ke ruang tamu...

.
.
.



Sampek sini aja ya...???


To be continued...!!!!

Salam
Ananda

THE INNOCENT LOVE, ROCKYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang