Part 30- "CEMBURU"

540 57 0
                                    

Author POV
Sedangkan di lain tempat....

Yerin dan Rocky yg sedang menikmati makanan di restoran.

Juga bercanda tawa,,sepertinya halnya Soo ah dengan Eunwoo.




..





"Eotte..??"tanya Rocky pada Yerin yg sedang makan.

"Masitta..."jawab Yerin sambil membentuk tangan jempol.👍

Dan Rocky hanya tertawa pelan.

Beberapa menit kemudian.

Rocky dan Yerin keluar dari kafe tersebut...,,dan menaiki mobil untuk pulang..

Begitulah antara kehidupan dan cinta yg kadang kadang tak terduga.

Dalam waktu yang sama,, Rocky dan Yerin,, Eun woo dan Soo ah yg sama sama menikmati indahnya merasakan mempunyai seorang teman.

Kita masih belum mengetahui dengan pasti,,apakah perasaan teman atau perasaan cinta...kita akan membuktikannya nanti...

.
.
.

Skip....

Soo ah POV
Sudah 4 bulan dari sekarang pernikahanku dengan Rocky.

Memang hubungan kami tidak berubah tetap saja 0%.

Aku sangat khawatir pada Rocky,,..yg semakin hari semakin berubah padaku semenjak ada teman Rocky..yg kalau tidak salah bernama Yerin itu.

Aku merasakan jika Rocky mencintai wanita itu..dari tatapannya saat berbicara dengan Yerin membuatku.

Cemburu.

Dan sikap Rocky padaku yg sama saja setiap hari nya,,,pulang selalu malam,,dan berangkat selalu pagi,, tidak sarapan juga.

Aku juga takut jika Rocky sakit ,,karna sering tidak sarapan pagi terlebih dahulu.

Walaupun aku memikirkan semua itu,,aku tidak lupa pada eomma,aku sempatkan menelepon nya saat ada waktu luang bekerja. ya walaupun itu hanya sebentar.

Dan eomma selalu menanyakan tentang hubunganku dengan Rocky...

Apakah membaik atau tidak

Dan aku hanya bisa berbohong kepada nya...agar eomma tidak khawatir tentang diriku dan Rocky...

Aku juga tidak lupa menyalami kabarnya disana ....

....skippp....

Pekerjaanku hari ini adalah dirumah bukan di kafe,,karna hari ini hari cuti...

Dan juga Rocky sudah berangkat pagi tadi...

Menyapu lantai,,pekerjaanku sekarang...

Tes.....

Setetes darah menetes ke lantai saat aku sedang melakukan pekerjaan ku...

Aku meraba hidungku....

Oh tidak!!!!...

Hidungku cukup banyak mengeluarkan darah...

Aku langsung mengambil sehelai tisu di loker...

Dan membersihkannya ke hidung ku....

Owhhh...cukup banyak...

Ada apa denganku saat ini???,,kenapa aku sering mimisan dan pusing mendadak....???apakah aku bekerja terlalu keras...???,,atau...??...

Tidak,,tidak..aku tidak boleh negatif...

Dan tiba tiba aku merasakan pusing...

Aku mencoba mendudukkan diriku di sofa ruang tamu dan memijat kepala secara perlahan...

Yaampun...ada apa dengan diriku...??..kenapa aku sering mengalami hal ini...???...

Yaa...aku memang seringkali pusing dan tiba tiba mimisan saat bekerja....

Tapi aku tak terlalu menghiraukannya...dan lebih fokus ke pekerjaan ku...

Tapi sekarang ini ,,semakin hari semakin sering aku mengalami hal itu....

Karna sangat khawatir tentang diriku ,,,setelah membereskan semuanya aku langsung menuju rumah sakit...

Setelah sampai di rumah sakit ...

Aku memasuki ruang dokter....dan

"Silahkan duduk..."kata dokter tersebut sambil mempersilahkan ku duduk ..

Aku hanya menjawab dengan senyuman dan duduk di kursi hadapan nya...

"Ada perlu apa...???"kata dokter tersebut yg ternyata bernama Song Hae...

"Tidak...,,aku kesini hanya ingin memeriksa kondisi ku...."

"Ohh ..silahkan berbaring disini..."kata dokter Song sambil mempersilahkan ku untuk berbaring di kasur.




.
.
.



Hy guys!!!!...

Sampek sini dulu ya...!!!

Udh mogok tangan ku....eak  ..:v...







Salam Aroha
Ananda 👌👌

THE INNOCENT LOVE, ROCKYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang