Part 17- "ROCKY X YERIN"

605 55 4
                                    

Soo ah POV
'Akhhhh aku lelah sekali..'gerutuku



Ini sudah jam setengah 7,tapi kenapa Rocky belum pulang??

Lebih baik ,.aku istirahat dulu .















Author POV
Soo ah tertidur di pinggiran kasur dikamarnya dengan posisi,terduduk dan kepalnya menyender ke pinggiran kasur .









Sementara itu....

Rocky POV
Hoammmmm.... aku lelah





Aku lihat jam arloji ku,yg menunjukkan bahwa sekarang sudah jam setengah 7 .


Ternyata aku bekerja ,,cukup lama juga ya???



Aku bergegas untuk pulang,,dan menemukan seorang wanita yg masih terduduk di kursi kerjanya .



Sepertinya itu Kang Yerin...





Aku menghampiri nya,dan ...




"Kau tidak akan pulang...??"

"Oh,, songsaengnim..."katanya.

"Jangan panggil aku songsaengnim ,,aku merasa tua jika begitu,,panggil saja Rocky atau Minhyuk.."jelasku .

"Ah..nee,, Ro.. Rocky"katanya yg membuatku terkekeh akan ejaannya .

"Kau tidak akan pulang???kau akan berada di depan komputer ini seharian???.."

"Ini saya akan pulang"katanya sangat formal...dan sambil membereskan dan tidak lupa,,mengambil jaketnya.

"Kau ingin pulang bersamaku..?..ayo,,biar aku antar..."kataku sambil menarik lengannya.










Yerin POV
Dia menarik lenganku???...




Tapi...kenapa aku gugup ya???...






Oh tidak...!!!.. aku menyukai songsaengnim ini...!!!tapi kenapa secepat itu..???







Aku memandangnya,,yg tangannya sambil menarik lenganku .

"Masuklah..."katanya..sambil tersenyum kearah ku .




Senyuman itu,,mirip orang yg pernah aku sukai..






Aku masuk kedalam mobil miliknya . yapppp,,dia memang mempersilahkan ku masuk kedalam mobilnya yg tempat duduknya di depan.





Di dalam mobil....




"Oh ya...kau jangan terlalu formal ,,padaku,,umur kita sama,,kan???umur ku 20 tahun...kau juga kan???walaupun aku sedikit lebih tua darimu hanya saja,,selisih berapa bulan saja..."

"Nee"kataku yg hanya menjawab 'nee'

"Kau belum makan malam kan???kau ingin makan malam denganku..??"

"Aniii....aku sudah ma...."






Krunyukkkkk.....

"Kan ...." Sambungku .

AKHHHH!!! perut ini,,tidak bisa di kompromi kan!!!



"Hahaha,,,perut mu tidak bisa membohongiku..."katanya sambil tertawa di awal kata.

"Ihihi..."dan aku hanya terkekeh.



'Aku maluuuu....'








Author POV
Mobil Rocky terhenti di depan sebuah kafe,yg bernama Cafe Racer V3 .

Dan mereka berdua keluar .

"Rocky ssi,,,aku ,,tidak pernah ke kafe sebesar ini,,pasti mahal kan...???"kata Yerin.

"Tidak,,malam ini aku traktir,,karna kau adalah karyawan baru,,jadi aku teraktir malam ini ,,kajja..!!!.."ajak Rocky.




Lagi lagi dia memegang tanganku...batin Yerin






Rocky dan Yerin memasuki kafe tersebut.

Dan duduk di meja no ,,12.

Seorang pelayan kafe datang.

"Anda ingin memesan apa tuan???"kata pelayan tersebut sambil menyodorkan sebuah buku menu kepada Rocky.

"Aku BBQ chicken katsu dan jus buah naga saja..."kata Rocky .

"Dan kau,, Yerin ah..???"

"Samakan saja denganmu.."Yerin bingung ingin pesan apa jadi dia pesan yg sama saja dengan Rocky .

"Tunggu sebentar ya..."kata pelayan itu yg langsung pergi ke ruang belakang .

Sat menunggu pesanan,,mereka berdua tidak ada perbincangan apapun . ya,,karna km baru kenal.







10 menit kemudian....


Pesanan sudah datang.

Tanpa aba-aba,,mereka berdua langsung menyantap makanan mereka masing-masing.

"Masitta..."kata Rocky dan Yerin bersamaan.

Dan mereka saling berpandangan satu sama lain dan Yerin hanya terkekeh akan peristiwa itu peristiwa barusan itu.





.....skip.....







Selesai makan mereka langsung pulang dan tak lupa membayar .







Di dalam mobil...















Sampek sini dulu ya guys...





To be continued!!!...







Salam
Ananda

THE INNOCENT LOVE, ROCKYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang