Soo ah POV
"Rocky...ssi!!!"panggilku pada Rocky yg lewat di depanku tanpa menoleh kepadaku..
"Mwoo..???...kau ingin menanyakan siapa dia kan...???"
Katanya sambil berjalan maju kearah ku,,dan aku ingin menghindarinya dengan berjalan mundur,,
Kenapa dia....???
Rocky,,kenapa dia...
Apa yg akan dilakukannya...???
Oh andweeeeee..!!!
Punggungku membentur benda keras ,,ya tembok,,aku sudah tidak punya jalan keluar...!!!
Rocky terus berjalan maju kearah ku....
Apa yg akan dia lakukan pada ku ...????
Author POV
Sekarang,,Soo ah sudah sangat menempel dengan tembok...Dan Rocky mendekatkan wajahnya ke wajah Soo ah dan tangannya...menempel tepat di samping telinga Soo ah...
Karna takut akan hal itu,,Soo ah menunduk ke bawah...,,tidak berani memandang Rocky yg kini sudah sangat dekat dari wajahnya....
"Kau tau siapa dia...???..."kata Rocky menggantung kan kalimatnya
Dan Soo ah menggeleng...
"Dia ...itu,,,teman..."kata Rocky kembali...
Hufftt,, ternyata dia hanyalah teman Rocky...batin Soo ah
"Tapi sangat spesial bagiku...."kata akhir Rocky membuat Soo ah membelalakkan matanya karna sangat terkejut....
Apa mksdnya ???....sangat spesial...???bagi Rocky...???...apakah dia memang kekasih baru nya...????
Dan saat itulah Rocky langsung membalikkan badannya...
Mengapa kau lakukan itu padaku,,, Rocky....
"Oh ya,,,jangan pernah katakan pada seseorang,,tentang pernikahan yg pernah kita lakukan ,,dan jangan pernah menganggap ku sebagai suamimu di depan orang..."katanya tetapi tidak melihat Soo ah...
Soo ah memandang Rocky dari belakang dengan tatapan sedih,,,dan meneteskan air matanya tetapi langsung diusap oleh Soo ah...
Dan Soo ah pergi ke kamar diatas,,...dan segera mengunci pintu kamarnya....
Hiks....hiks....
Soo ah menangis pelan di kasurnya... Ternyata...tangisan Soo ah membuat Soo ah pergi ke alam bawah sadar nya...
Sementara itu....
Rocky menuju kamarnya,,dan terhenti di ambang pintu dan melihat kamar Soo ah yg sepertinya terkunci....
Huhhhh.....dengan Rocky
Rocky pun meneruskan perjalanannya menuju kamarnya,,,dan melihat Yerin yg tertidur lelap..di tengah kasur...
Rocky POV.
Karna Yerin tidur di kasurnya,,mau bagaimana lagi Rocky harus tidur di sofa empuknya itu...untung empuk...Rocky bersiap siap tidur ....
Dan yaapp....sudah terlelap..!!!
.
.Pagi hari......
Soo ah POV
Aku terbangun dari tidurku,,,mataku yg agak sembab,,membuatku mengucek mataku...Aku menangis tadi malam...
Aku merapikan tempat tidurku dan merapikan rambutku yg sedikit berantakan....
Dan keluar dari kamar...
Apakah wanita itu,,sudah pulang,,,sepertinya dia masih didalam....pikirku tepat di depan kamar Rocky
Dan tiba-tiba...
Pintu kamar Rocky terbuka...
.
Rocky POV
Hoammmmm....akhhhh...aku menggeliat dari tidurku,,ohh ini sudah pagi...Yerin...???..dia masih belum bangun juga.... yaampun..wanita ini....!!!! sudahlah,, lebih baik aku membersihkan diri sekarang siap siap untuk meeting...
Biarkan saja dia istirahat,,,karna kemarin aku sudah memberikan nya pekerjaan yg cukup banyak....hehehehe ...
Meeting kerja hanya di datangi oleh staff lama saja,,dan staff baru boleh libur....
Back to topic...
Aku harus segera mandi,,karna aku harus pagi....agar sebagai pemegang perusahaan aku kan harus mencontoh kan yg baik pada staff yg lain....
Aku membuka pintu..dan...
Yapp wanita itu!!!..apakah ia mengintip ku di kamar atau ia cemburu karena aku sekamar dengan Yerin.....hahahaha,,rasakan!!!..siapa suruh dia menerima perjodohan itu dulu....
Dia sepertinya membuang mukanya setelah bertatapan dengan ku.....
.
Soo ah POV
Aku segera buang muka,,saat mataku bertemu dengan mata Rocky di depan pintu....dan berjalan ke bawah,,,untuk menghindarinya....Author POV.
Rocky bersiap siap untuk pergi bekerja..."Bilang pada Yerin,,,jika dia menanyakan ku,,katakan saja,,aku sudah pergi bekerja..."kata Rocky kepada Soo ah...
Setelah sarapan dengan roti,,Rocky keluar dan melajukan mobilnya untuk pergi ke kantornya...
.
Rocky.....apakah kau tidak sadar ,,jika aku telah mempunyai perasaan padamu....
Tatapan sendu Soo ah sambil memandangi mobilnya yg melaju...
.
.
.To be continued...!!!!
Salam
Ananda..😇😇
KAMU SEDANG MEMBACA
THE INNOCENT LOVE, ROCKY
RomanceWARNING❗ TYPO BERTEBARAN ❗❗ 🔗Only : ~ ASTRO (아스트로) STAN 아로하 (AROHA)✡️ ~ Park Minhyuk / Rocky (박민혁 / 라키)STAN🚫 ~ CHA EUNWOO (차은우) STAN🚫 ~ WEKI MEKI (위키미키) STAN🚫 ~ GFRIEND (여자친구) STAN 🚫 ~ MONSTA X (몬스타엑스) STAN🚫 🔗Cast : °° Sei WEKI MEKI (or You...