Part 80- "IKATAN SINYAL"

526 78 7
                                    

Soo ah POV
"Nee?"

"Kau harus lebih banyak istirahat mulai sekarang, saya khawatir penyakit anda akan lebih parah lagi"

"... Dan satu lagi, aku menyarankan agar tidak mendonorkan darah untuk siapapun, karna berbahaya bagi tubuh Anda..." jelas panjang lebar dokter Song.

"Benarkah?... eum kalau begitu terima kasih,dok... aku akan berusaha .." pamit ku dan pergi keluar dari rumah sakit.

'sampai kapan aku harus hidup dengan obat??'-

"Soo ah ssi..." panggilan seseorang, seperti kukenal suara itu? Tapi siapa?

"Eoh.. Yerin ssi..."

"Aku ingin membicarakan sesuatu denganmu..."



....









Author POV

"Kau adalah istri Rocky, kan? jawab aku Soo ah..."

"Aku...a-ku bukan...-.."

"Jangan bohong!!, aku mendengarnya sendiri dari eomma Rocky kemarin, ia menyebut kalian adalah pasangan ...."

"I-itu..."

"Kenapa kau tidak bilang dari dulu?"

Soo ah terkejut mendengar perkataan Yerin.

"...aku tidak akan pernah menjadi tembok besar antara kalian selama ini, hiks .."

Yerin menangis begitupun dengan Soo ah, Yerin menghampiri Soo ah dan memeluknya.

"...maafkan aku.." ucap Yerin.

"Tidak, tidak apa-apa... kau tidak salah kok..."

Soo ah menggenggam tangan Yerin.

"Aku yang salah disini, bolehkah aku meminta sesuatu padamu?.." Yerin menaikkan alisnya.

"Kembalilah pada Rocky.."

"A-apa maksudmu?" Soo ah menjawab dengan senyuman.

"Dia sangat mencintaimu, aku tidak pernah melihat senyum itu sebelumnya, tapi setelah bersama mu..."

"Apa yang kau katakan?! tidak.., aku masih punya harga diri, aku -..."

"Yerin ssi.. aku masih bisa melihat di matamu kalian masih saling mencintai, aku...aku tidak ingin menjadi penengah antara kalian...kembalilah padanya, "

Yerin melepas genggaman tangan Soo ah.

"Maaf Soo ah.. aku tidak bisa melakukan hal itu," ucap Yerin sambil beranjak pergi meninggalkan Soo ah.

"Dia tidak pernah menyukaiku..." kalimat yang keluar dari mulut Soo ah membuat langkah Yerin terhenti.

".... tidak akan pernah" Yerin tak menghiraukan perkataan Soo ah, dia meninggalkan gadis itu sendiri.













Soo ah POV
"Rocky ssi, kau harus makan ag-.."

"BISAKAHH KAU TIDAK BAHAS TENTANG MAKANAN!!! bisakah kau tidak mengusik hidup ku?!!... PERGILAH!!! AKU MUAK MELIHAT WAJAHMU!!!"

Deg..

'apa dia benar-benar...'-

Aku masih mengingat kejadian tadi, dimana Rocky membentak seakan-akan ia mengusir ku untuk pergi dari sini, aku tidak tahu itu memang ungkapan sebenarnya atau bukan?

Sudah berapa kali aku mendengar kalimat itu? Aku tidak bisa menghitungnya.

Tak terasa buliran air mataku membahasi pipi. Dia pergi begitu saja tanpa menghiraukan ku.



Backsound : 그대란 정원 (You are my Garden)- Jang Eun Ji (A pink)















Author POV
"AKU BILANG JANGAN DEKATI AKU LAGII!!!PERGI!!"

"Yerin, aku bisa jelaskan..."

"PERGI!!"

Usir Yerin pada seorang laki-laki yang kini berada di teras rumahnya, Rocky.

BRAAKKK!!!...

Yerin menutup keras pintu rumahnya, menutup hingga seseorang pun tidak bisa masuk ke dalam rumahnya.

"Aku hanya mencintaimu, hanya itu..." lirih Rocky karena ia tau kalau Yerin masih berada di balik pintu tersebut.

Rocky pergi meninggalkan rumah Yerin, yang saat ini penghuni didalamnya sedang menangis tersedu-sedu.






....



Breem!!!

Park Minhyuk, seorang laki-laki yang dikenal Rocky, kini melajukan motornya secepat mungkin, sangat laju, hingga suara angin yang ia tabrak terdengar di telinganya.

Kini ia tak peduli pada keselamatannya, ia melajukan motornya selaju-lajunya, ia frustasi karena seorang wanita yang ia cintai menolaknya.

Laju kencang menggema jalanan yang dilalui Rocky sekarang. Ia berpikir ia akan terus tetap seperti itu selama kesedihannya belum sirna.



Hingga...














TIIIITTTTT!!!!....
















Sreett...













BRAAKKK!!!!!!.....

















"Aww.." jari telunjuk Soo ah tak sengaja tersayat pisau saat memotong bawang.

Sayatannya cukup besar, jadi cukup banyak juga darah yang keluar dari luka itu.









'owhh....,apa yang aku pikirkan?? pertanda apa ini?...'-
















Annyeong 👋!! Fanfic ini aku cepetin biar lekas ke fanfic yg lain yang belum aku selesaiin, itutuh yang '3 Days With My Bias' special cast Moonbin😍.

Gimana kelanjutannya? tetep di sekuel aku yakk!!:"))

Lebih banyak vote lebih cepat update:v,

Yang pastinya harus kalian tahu para Reader's, fanfic ini Happy Ending, pokoknya nanti so sweet banget dah:"))


To be continued
Author

THE INNOCENT LOVE, ROCKYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang