Author POV
'Tidak...tidak aku tidak boleh selemah ini ,,!!!... fighting Soo ah...!!!..batin Soo ah sambil mengusap air matanya yg mengalir di pipinya...'Soo ah berdiri dan memandang mobil Rocky yg sudah tak terlihat lagi akhirnya dia masuk ke rumah.
'apakah dia sebenci itu kepadaku..???'nuranii Soo ah.
Sementara itu...
Rocky yg tengah berada di perjalanan .
'apakah dia tidak bisa diam...???...akhhhh...apakah perbuatan ku tadi membuatnya sedih...???...sudahlah ,,untuk apa aku memikirkannya...' pikiran Rocky.
Di perjalanan,, Rocky melihat Yerin sedang berdiri di sebuah halte bus.
'sepertinya dia menunggu bis'batin Rocky .
Rocky POV
Aku memberhentikan mobilku di depan Yerin ,sepertinya dia sedikit terkejut,,dan akupun membuka kaca mobil."Yerin-ah..."panggilku .
"Oh.. songsaeng... Rocky..."perkataan nya salah,,karna aku memintanya untuk memanggil ku Rocky bukan songsaengnim aku dibuat terkekeh olehnya.
"Ayo,,ikut denganku,,.."ajakku .
"Aniii...busnya sebentar lagi akan datang..."tolaknya .
"Kajja..!!!ini perintah tuanmu..!!,, daripada kau telat,,aku juga yg harus menghukummu..."jelasku...menakut nakutinya.
"Ahhh,, nee.."katanya sambil jalan menuju pintu mobil dan duduk di sebelah ku.
Aku pun mananjak gas ,,dan pergi dari halte bus tadi.
"Kau sudah sarapan...???"kataku membuka percakapan.
"Ya aku..sudah.....ma...."
"Jangan berbohong...!!.aku tau kau belum makan....jangan sampai perutmu itu ,, mengatakan yg sebenarnya padaku..."jelas ku...yg dibalas senyuman olehnya.
"Nee,,aku belum sarapan.."katanya pasrah.
Aku memberhentikan mobil,,di halaman parkir sebuah restoran,,karna aku ingin sarapan pagi dengan kimchi pedas sekarang.
Aku dan Yerin pun turun dari mobil,,dan memasuki restoran itu lalu duduk di bangku kosong pojok.
"Kau ingin makan apa..??aku yg akan mentraktir mu .."kataku sambil memanggil pelayan.
"Aku Ramyun saja... Ramyun pedas..."jawabnya gugup.
"Kimchi pedas dan Ramyun pedas,,2 dan juga juicy piece...2"kataku kepada pelayan.
Dan kamu tidak bercakap selama di restoran itu .
Yerin POV
Aku dan Rocky keluar dari restoran tersebut,,dan menuju ke kantor.Sesampainya di kantor...
Aku keluar dari mobil tersebut dan juga Rocky banyak pasang mata yg melihatnya terkejut karena aku keluar dari mobil sang pemilik perusahaan ini ada yg jalan sambil berbicara tetapi matanya masih melihatku.
Aku menunduk .
Tetapi Rocky jalan tegap.
Dia tidak malu berjalan dengan aku yg hanya staff biasanya....apalagi aku staff baru kan. ????
Kemudian ia menatapku.
"Mwo...???"katanya membuyarkan lamunanku saat memandangnya.
Dan akupun langsung lari cepat untuk menghindarinya. oh tidak..!!!pasti pipiku memerah sekarang.
Aku memegang pipiku dengan kedua tanganku sambil menutup pintu kantor.
Yaa,,, memang ruang kantor dan ruang Rocky berbeda.
"Kau kenapa Yerin...???"kata teman kantorku.
"Aniii ,,, gwenchana..."kataku sambil nyengir kecil.
Yg hanya di jawab dengan gelengan oleh temanku itu.
Rocky POV
Aku memasuki ruangan ku dan duduk di kursi kerjaku,sambil tercengang memikirkan gadis itu .Kenapa dia malu begitu,,sampai pipinya memerah...!!hahahaha...
Aku tertawa dalam hatiku.
Akupun melanjutkan kerjaku membuka laptop ku,,dan meneruskan lembaran presentasi ku yg belum selesai kemarin .
Maaf ya Reader,mungkin ff ini slow kalok mw update,karna ya emang gitu,,ya !!!
Tunggu aja .
To be continued!!!!....🙆
KAMU SEDANG MEMBACA
THE INNOCENT LOVE, ROCKY
RomanceWARNING❗ TYPO BERTEBARAN ❗❗ 🔗Only : ~ ASTRO (아스트로) STAN 아로하 (AROHA)✡️ ~ Park Minhyuk / Rocky (박민혁 / 라키)STAN🚫 ~ CHA EUNWOO (차은우) STAN🚫 ~ WEKI MEKI (위키미키) STAN🚫 ~ GFRIEND (여자친구) STAN 🚫 ~ MONSTA X (몬스타엑스) STAN🚫 🔗Cast : °° Sei WEKI MEKI (or You...