Soo ah POV
Glekk...Aku meneguk air yg kuminum dengan 3 obat sekaligus.
"Kau sedang apa..?"kejut seseorang di belakang ku.
"Ohh!!!... Rocky ssi...!!!"jawabku yg sambil berusaha menyembunyikan obat yg kuminum tadi.
Ohh ,,aku harus katakan apa...pada Rocky,,jika ia tau kalau..aku minum obat ini....
"Apa yg kau lakukan,,pagi pagi begini..??huh..??"tanya Rocky.
"....dan.. apa yang kau ,,minum tadi..??"sambungnya.
Kan benar pikirku..,, dia tau...!!!.. bagaimana ini..,,!!tidak..aku harus mencari alasan...
"Aniii,,aku .... Aku... hanya..,,meminum...meminum....,,"
"Minum apa...??!!?"tegasnya.
"Minum....minum vitamin..!!!!..ya minum vitamin,,karna kepalaku agak pusing,,jadi aku minum vitamin.."jawabku bohong.
"Cok...itu tak terlihat seperti vitamin...Dasar...pembohong..."katanya sambil membalikkan badannya.
"Nee...??"..apa yg barusan dia katakan...??.. pembohong..??..apa aku tidak salah dengar...???...kenapa dia tega mengucapkan kata itu padaku..???.
Aku berusaha menahan air mataku untuk jatuh.
Stay strong Soo ah!!!!.....batinku ...
..... skip....
Author POV
Sekarang Rocky sudah berangkat,,dan tinggal Soo ah di dalam rumah itu seperti biasa, dia membersihkan rumah.Setelah bersih bersih, dia berangkat kerja.
Di kafe....
Soo ah langsung membersihkan tempat kerja nya.
Ini masih terlalu pagi untuk bekerja.
.
..
Soo ah POV
"Haa!!!..."getak seseorang di belakang."YAA!!!...OPPAA!!!..".
"Isshhh....oppa jangan membuat ku,, terkejut,,oppa tidak lihat, aku sedang bekerja..."lanjutku."Kkkk...kau ini..,,ini masih terlalu pagi untuk kerja,,,kau memang sangat rajin..ya..!!!"kata Eunwoo yg sambil mengacaukan rambutku.
"Isshhh,,,oppa..!!. rambutku sudah kutata rapi,,,dan kau...!!"kataku sambil menunjuk jari telunjuk ku.
"Baiklah baiklah...,,aku minta maaf..."kata oppa Eun woo pasrah dan membenarkan rambut ku yg berantakan.
"Sudah..."lanjut oppa Eunwoo.
"Yasudah,,,jika oppa hanya datang untuk menggangguku...pulang saja.."
"Wow...!!!..,kau ini ya!!!.. memangnya apa yang harus aku lakukan..??"
"Jika kau ingin membantuku,,tolong jangan ganggu aku...!!..okeee??"cakapku intens.
"Aa...arasseo songsaengnim.."katanya sambil membungkuk kan badannya 90° di hadapanku.
Memang tingkah laku orang ini membuatku tertawa...tapi dlm hati.
Aku melanjutkan kerjaku.
Dan oppa Eunwoo duduk di meja makan paling pojok.
Beberapa menit kemudian, pelanggan berdatangan.
Dan yapp...aku semakin sibuk.
Aku tak sengaja melihat oppa Eunwoo yg duudk di pojok.
Kenapa dia .. memandangi ku seperti itu...???..,,.. batinku..
Oppa Eunwoo sangat aneh,,dari tadi dia..memandangiku sambil senyam senyum...
Jika aku hiraukan dia ,,maka pekerjaan ku tidak akan selesai...
.
.
.Eunwoo POV
Dia terlihat sibuk sekali...Padahal aku ingin mengobrol dengan nya...
Sebaiknya aku menunggu beberapa menit lagi...
Aku melipat kedua tanganku,,dan telungkup menyembunyikan wajahku di lipatan tanganku.
Sambil menunggu dia selesai, sebaiknya aku tidur disini.
.
.
Author POV
Tepat pukul setengah 2 ...'Ohh...aku sangat lelah...'
Soo ah meregangkan otot nya.
Pelanggan hari ini memang cukup banyak.
Hal itu membuat gadis yg bermarga Choi ini ,, kelelahan.
Soo ah celingak-celinguk mencari keberadaan Eunwoo.
'dimana dia..??'
'ohh itu dia...'
Soo ah menghampiri Eunwoo yg tertidur di meja pojok.
'yaampun...anak ini..,, kenapa dia tidur disini...'
Karna kelelahan juga,, Soo ah ikut melipat tangannya seperti Eunwoo dan tidur di kursi yg berhadapan.
Mereka berdua sekarang,,sedang tidur nyenyak di meja pojok,,dan sedang berada di alam bawah sadar.
.
.
.Ini ff agak panjang....
Guys ,,di ff selanjutnya aku mw nyebar foto Astro...tapi perff satu...di atas nya judul itu...
Bukan cuma foto Rocky ama Eunwoo doang,,tapi foto Astro juga...
Iya dah sekian dari saya....
To be continued...!!!!:-D👍✡️
Salam Aroha
Ananda3937.*-*
KAMU SEDANG MEMBACA
THE INNOCENT LOVE, ROCKY
RomanceWARNING❗ TYPO BERTEBARAN ❗❗ 🔗Only : ~ ASTRO (아스트로) STAN 아로하 (AROHA)✡️ ~ Park Minhyuk / Rocky (박민혁 / 라키)STAN🚫 ~ CHA EUNWOO (차은우) STAN🚫 ~ WEKI MEKI (위키미키) STAN🚫 ~ GFRIEND (여자친구) STAN 🚫 ~ MONSTA X (몬스타엑스) STAN🚫 🔗Cast : °° Sei WEKI MEKI (or You...