Part 76- "THE MISSED RING"

439 68 5
                                    

Author POV
Plakk!!!....

Yerin menampar keras pipi Rocky .

Rocky yang terkejut terbelalak dengan hal yang dilakukan gadis yang ia cintai itu .

"Yerin!!aku bisa jelaskan!!..."

"APAA?!!..APA YANG HARUS DIJELASKAN LAGI?!!... semua sudah jelas bukan?!!...hiks...KAU BOHOONG!!!... PEMBOHONG!!!...kau sudah menikah...hiks.. hiks....PERGI DARI HADAPANKU!!...SANAA PERGI!!..."

Yerin menangis terisak menunduk tak kuasa menahan air matanya .

"Yerin..." lirih Rocky .

"Ada hati lain yang harus kau jaga....pergilah.."

Braak!!!...

Yerin menutup kasar pintu rumah nya .

Tersisa Rocky yang kini hanya menatap sendu pintu rumah nya yang tertutup rapat padanya .

'ini pasti karna ulahnya!!!....' -geram batin Rocky .











Soo ah POV
Fiuhh...

Seperti biasa, sepulang kerja melakukan tugas rumah sudah menjadi kewajiban ku .

Breem.... breem..

Eh?? Itu bunyi mobil Rocky bukan??dia sudah pulang??

Aku berjalan mendekati pintu utama .

BRAAKKK!!!...

'ada apa dengannya??...'

"Kau sudah dat-..."

Rocky mengabaikan Soo ah dan melewatinya begitu saja, menuju kamarnya .

1 menit kemudian...

"Ikut aku!..." ucap dingin Rocky sambil menarik kasar tanganku dan membawanya keluar rumah , entah apa yang akan ia lakukan .









Author POV
"Ikut aku!" ucapan Rocky dingin dengan wajah datarnya .

Ia menarik kasar lengan Soo ah dan membawanya ke luar rumah .

"Rocky ssi??..kita ma-..."

"SUDAH DIAMM!!IKUTI SAJA AKUU!!!" teriak Rocky .

Soo ah yang hanya menunduk menerima perlakuan Rocky padanya .

Breem....

Mobil Rocky terhenti di depan sebuah kolam yang sepertinya kolam itu sudah tak terpakai .

Rocky keluar dari mobilnya .

"ayo keluar...." lagi-lagi Rocky menarik kasar lengan Soo ah membuatnya meringis kesakitan .






~Love,Exists-Wei Qi Qi~
(Kalian bisa putar/download lagu diatas👆)








Dengan langkah pelan Rocky mendekati Soo ah dan dia hanya terdiam sambil menunduk .

"apa yang kau katakan pada Yerin?" bisik Rocky di telinga Soo ah .

"Nee??...aku tidak mengatakan ap-..."

"KATAKAN YANG SEBENARRNYA!!..."

Soo ah tersentak kaget setelah mendengar suara lantang Rocky yang entah kenapa dia marah padanya .

"aku...aku tid-..."

"PEMBOHONG!!KAU MEMANG PEMBOHONG!!...."

Jari-jemari Soo ah bergetar .

"bukankah kau yang memberitahu Yerin...jika kau dan aku ..sudah menikah,bukan?"

Pertanyaan Rocky barusan membuat Soo ah bingung .

"a-apa maksudmu ...??"

"Jangan pura-pura tidak tahu,,AKU TAU KAU YANG MEMBERITAHU YERIN KAN?!!!..."

"hiks...sungguh aku tidak lakukan itu Ro-..."

"KAU MASIH INGIN BERBOHONG LAGI?!!... DASAR PEMBOHONG!!" umpat Rocky terang-terangan .

"Aku tau...kau tidak suka hubunganku dengan Yerin ,bukan?karna itulah kau ingin memisahkan kami...iyakan??" bisik Rocky mendekati Soo ah .

"Nee??.."

Apapun yang Rocky katakan sekarang tidak dapat ia kendalikan .

Soo ah merasa ia tidak mengatakan apapun pada Yerin semalam .

"jika kau cemburu, kau seharusnya bisa seperti dia, ..."

"DASAR PENGGANGGU HUBUNGAN ORANG!!!..."

'Deg...'



"oh iya...kau tau ini ,kan??" kalimat Rocky sambil memegang benda kecil berbentuk lingkaran berwarna emas ditangannya .

"Aku bisa membuangnya kapan saja yang aku mau..." ucap Rocky berjalan menuju arah kolam .

"Rocky ssi!!. hiks.....jangan !!..aku mohon...hiks...hiks....jangan Rocky.."

Rocky tak menghiraukannya .







Plung.....







Yap , Rocky melempar kuat cincin pernikahan miliknya ke kolam tak dipakai itu .

Sedetik kemudian Soo ah mematung,air matanya mengalir deras .

Kedua matanya terpaku pada kolam di depan nya sekarang .

"Kau puas ??..." Langkah Rocky meninggalkan Soo ah yang masih dalam posisi mematung .

"Kau tau??...dari awal aku memang tidak suka padamu...dan,tidak akan pernah..."

"Oh iya??satu lagi...







.....kita....

















....cerai..."







'cerai??.......' -batin Soo ah













To be continued

Salam Hangat
Sang Author 😎

Jangan lupa putar lagu diatas ya??dijamin suka!!:))

THE INNOCENT LOVE, ROCKYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang