Sunny POV
Aku dan bibiku memasuki rumah ..."Jangan lupa besok sore ya"kata bibiku mengingatkanku untuk ke pemakaman .
"Ne,,arasseo"aku menjawab perkataan bibiku
"Bi...aku lapar"kataku ,,memang aku sudah lapar sejak tadi tapi kutahan .
"Baiklah ,ibu akan membuatkanmu kimchi pedas ya?"tanya bibi mempersiapkan masak.
"Ne"jawabku semangat ,memang sup kimchi buatan bibiku sangat enak
"Anak dari bibi Park sangat tampan ya!?"tanya bibiku .
"Hah,,,ehh,ya"jawabku terbata bata.
"Hmmm,kau suka dengannya ya,?"
"Aniii..."jawabku tegas menolak .
"Mengapa kau berteriak huh ,bibikan hanya bertanya?ini supnya ,habiskan!!"ucap bibi tapi aku tak menjawab ,malah aku segera mengambil sup kimchi yg masih ada di tangan bibi .
Dan tanpa basa basi aku langsung melahap kimchi karena sudah terlalu lapar .
"Kau tau...."kata bibi menggantungkan kalimatnya ,dan aku masih saja melahap makananku .
"Sepertinya Minhyuk menyukaimu .."perkataan bibi tersebut sontak membuatku tersedak .
"Uhukk,,,hukkk,,uhukk"dan sesegera mungkin bibi mengambil air dan meminumkannya padaku ..
Setelah minum air,"kau tidak apa apa?"kata bibi khawatir .
Setelah selesai makan ,aku langsung tidur di atas kasur empuk ku dan tak lupa menutup pintu
.
.Aku memikirkan perkataan bibiku tadi "Sepertinya Minhyuk menyukaimu ?" kalimat itu terngiang di kepala ku .
Bagaimana bisa dia menyukai ku,menghiraukanku saja tak pernah ,apalagi saat aku menunduk mengucapkan salam padanya dia malah pergi begitu saja .
Author POV
Ternyata pikiran sunny membawanya ke bawah alam sadar.....Sementara di rumah Park Minhyuk atau sering di panggil Rocky.....
Di ruang makan ...
Berdua yaitu eomma Rocky dan Rocky
"Keponakan bibi Kim Soo ji itu cantik ya,"kata eomma Rocky dan hanya di balas deheman oleh Rocky .
"Eomma suka matanya indah ,saat eomma memandangnya ,itu seperti kristal yg berkilau ,kau tahu?"tanya eomma Rocky pada Rocky .
"Hmmm"lagi lagi dia membalas hanya dgn berdehem .
"Eomma aku ke atas dulu ,aku mengantuk!!"lanjut Rocky .
"Jangan lupa esok ikut !"ingat eomma Rocky .
"Ne,arasseo!!"jawab Rocky yga agak kecil karena sekarang dia sudah berada di dalam kamarnya .
Dia sedang memikirkan perkataan eommanya tadi"Eomma suka matanya indah ,saat eomma memandangnya ,itu seperti kristal yg berkilau ,kau tahu?"
"Ahhh.....bagaimana bisa aku memikirkannya ,padahal dia kan belum kenal denganku"kata Rocky frustasi ...dan ia pun terlelap di kursi kamarnya .
.
.
.
.Di saat pagi.......
Alarm berbunyi ,tidak ,bukan alarm terdengar seperti sebuah lagu yaitu Morning Call lagu dari ASTRO....
Sunny POV
Haruilbunilchio morisseoge~~~~Aku bangun setelah mendengar nada lagu astro berbunyi...ya aku memang menyukai lagu lagu dari astro semuanya,.....
Jam menunjukkan pukul tujuh,karna hari ini adalah hari libur aku bisa puas untuk tidur nyenyak kembali.....
15.00 p.m .
Aku terbangun dari tidur nyenyak ku dan baru ingat untuk bergegas untuk mandi dan pergi ke pemakaman
Di ruang makan..
"Aku sudah siap bi"kataku pada bibiku yg sedang menyiapkan makanan di meja .
"Makanlah yg banyak!!"kata bibiku.
"Nnee,,,"seruku.
"Setelah makan ,pergilah ke ruang tamu ,karena mereka sudah menunggu"
Ehh ,,,,mereka sudah menunggu ,,,menungguku~batinku
Aku bergegas makan dan pergi ke ruang tamu .
"Waahhh,cantik sekali"puji bibi Park dan Minhyuk hanya melihatku cuek .
Di dalam mobil Minhyuk bibiku dan bibi Park berbincang bincang dan aku dan Minhyuk hanya diam saja, dari rumahku sampai ke pemakaman mereka terus berbincang bincang yg tidak jelas seperti kode dan ada kata 'mereka berdua memang cocok,tk sebaiknya di jodohkan'...apa ini,,
Rocky POV
Apa yg kudengar ini eomma ku mengatakan 'mereka berdua memang cocok,tk sebaiknya di jodohkan'...apa maksudnya dan bibi Kim hanya mengiyakan penjelasan eomma.
.
.
.Mungkin di part selanjutnya lebih pendek ....
Jgn lupa vote n comment
.
To be continued
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE INNOCENT LOVE, ROCKY
RomanceWARNING❗ TYPO BERTEBARAN ❗❗ 🔗Only : ~ ASTRO (아스트로) STAN 아로하 (AROHA)✡️ ~ Park Minhyuk / Rocky (박민혁 / 라키)STAN🚫 ~ CHA EUNWOO (차은우) STAN🚫 ~ WEKI MEKI (위키미키) STAN🚫 ~ GFRIEND (여자친구) STAN 🚫 ~ MONSTA X (몬스타엑스) STAN🚫 🔗Cast : °° Sei WEKI MEKI (or You...