Part 77- "AH-YOUNG DAY"

502 68 14
                                    

Eunwoo POV
'Jangan bicara yang tidak-tidak tentang Rocky oppa!!..aku tidak suka!!!..'

Sreett!!!...

'Eh ada apa dengan orang itu?'

Ya,aku melihat seorang wanita di kolam tak dipakai itu, sepertinya dia sedang mencari sesuatu. .

Soo ah??...

Aku menghentikan mobilku dan segera berlari menghampiri Soo ah yang berada di kolam tersebut .

"Soo ah!!..."

Panggilanku tak didengar olehnya .

"Kau sedang apa??"

"Cincin itu...." lirihnya sambil menangis, mata dan tangan ya sibuk mencari sesuatu di dalam air .

"Soo ah !!naik!! disitu berbahaya!!.."

"Cincin itu..."

Lagi-lagi dia tak mendengarkan ku .

"Cincin itu..."

Mau tidak mau aku harus membantunya .

"Soo ah!!" aku menarik lengannya agar menghadap ku .

"oppa..,,hiks....cincin itu...,hiks.."

Dia kembali mencari benda yang ia sebut cincin ,mana mungkin ia mencari benda kecil berbentuk bulat di kolam seluas ini .

'akhhh!!..dimana benda itu??...'

Aku meraba dasar kolam itu , hanya terdapat tumpukan lumpur saja .

'dimana??...'


"owhh...apa ini??"

Ya ,setelah sekitar 8 menit mencari aku berhasil menemukan benda yang sepertinya Soo ah cari .

Cincin emas yang terukir huruf 'M' di cincin tersebut .

'Rocky??...si Brengsek itu??...'

'apa yang sudah ia lakukan?!!...'




"Soo ah ?.."

"Cincin itu....hiks.."

"Ini??"

Soo ah menghentikan aktivitas nya .

Dia mengambil cincin ditangani masih dalam keadaan mata sembab .

"Cincin....hiks... cincin..hiks.."

Dia menangis kembali .

Aku membawanya kedalam pelukanku, menepuk-nepuk punggung nya berusaha menenangkan dirinya .



'apa istimewanya laki-laki itu??... hingga 2 orang wanita harus tersakiti karena nya....'

















Author POV
"Apa kau gila??.." ucap Eunwoo pada Soo ah yang kini sedang mengobati kakinya yang terluka .

Soo ah masih tak bergeming . Dia hanya bisa menatap Eunwoo dengan kedua mata sembabnya yang masih mengeluarkan air mata .

"Kenapa kau melakukan ini??"

"Jawab..." lanjut ku

Dia hanya menggelengkan kepalanya pelan sambil menunduk tanpa melihat sedikitpun ke arah ku .

"Aku tidak tau apa yang terjadi antara kau dan suamimu??dan...aku juga tidak tau kenapa cincin itu bisa ada di dalam kolam??"

"...."

"Baiklah,jika kau tak ingin jawab..."

"oppa aku ingin pulang..."

Ucapannya membuat langkahku terhenti .

"Aku ingin pulang..." tatapan nya sendu, membuatku tidak tega melihatnya .

"Baiklah,..aku antar,jangan pulang sendiri..."












Dengan kaki yang pincang,Soo ah berjalan perlahan masuk ke dalam rumahnya .






'sepertinya dua belum pulang....'






Batin Soo ah yang kedua matanya mencari keberadaan seseorang .











Rocky POV
Bagaimana mungkin aku kembali ke rumah, apa aku harus menginap di hotel terlebih dahulu??

Iyalah,daripada aku melihat wajahnya lagi .










Keesokan harinya....











Backsound : 나만, 봄(Bom) - BOL4
(kalian bisa putar/download lagu ini, dijamin suka:)buat scene dibawah👇








Author POV
"YAAK!!..Soo ah ya!!....."

"aku sudah bilang kau istirahat saja di rumahmu...ck... kondisimu seperti ini, apalagi kakimu....hufftt..."

Lanjut dari omelan seorang Sooyoung memenuhi ruang cafe sekarang .



"Apakah kau puas mengoceh ku?" Soo ah yang sedari tadi hanya memandang ekspresi lucu dari temannya saat marah, hanya bisa diam dan terkekeh .

"Krnapa kau tertawa??,hey...kau ini bukan Strong Woman Park Soo ah ,jadi pulanglah dan istirahatlah..." ucap Sooyoung membuat tertawa Soo ah ,memang sahabat satunya ini pecinta Drakor .

"Sooyoung,aku ti-dak a-pa a-pa ... arasseo??"

"Soo ah,aku hanya tidak ingin kau kenapa-napa...jik-.."

"Sstt...kau tidak boleh berkata begitu,aku masih bisa melakukan pekerjaanku, fighting!!!.."

Sooyoung tertawa pelan melihat aegyo yang dikeluarkan Soo ah .
















'apakah ucapan Rocky kemarin itu, benar-benar keinginan nya ???...' -batin Soo ah .














'aku tau Soo ah!!aku tau...aku menyaksikan semuanya kemarin!!!...jangan berpura-pura kuat di depanku,aku mohon.....' -batin Sooyoung .




























To be continued

Download lagu diatas ye??:v
#votenyadong

THE INNOCENT LOVE, ROCKYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang