Manteman....baca ff ku juga ya,, judulnya 'Geng-gengan (Astro)",,,
Ya ,,emang sihhhhh,itu cuma komedian tapi bagus kok,,,
Baca ya ,,please???,,....tapi jangan lupa vote..
Rocky POV
".....kau dari tadi malam tidak makan...cepat makanlah...!!!!"seru eomma.."Eomma akan mengantar makanan ke kamar Soo ah..."lanjut eomma
Soo ah POV
Aku terbangun dari tidur lelap ku,,,dan menemukan sosok wanita mendekat ke arah ku,,,yg tidak lain eomma Park dengan satu nampan kecil berisi air dan bubur ."Kau sudah bangun...ini..makanlah"kata eomma ,,ya sekarang aku telah memanggil bibi Park dengan panggilan eomma ,,karna tidak lama lagi dia akan menjadi ibu Mertua ku sendiri.
"Kau tahu???...eomma telah menyiapkan semua keperluan untuk kalian menikah..."mksdnya untukku dan Minhyuk.
"Dan kalian akan menjalani kehidupan rumah tangga..."terlihat sekali di mata eomma perasaan kesenangan atas kami berdua,,Aku dan Minhyuk.
"Eomma,,berpesan satu hal padamu,,,perasaan tidak akan pernah sama sepanjang waktu,, pasti ada perubahan,,
Dan,kau juga jgn khawatir tentang Minhyuk,,dia pasti juga akan berubah seiring berjalannya waktu..."jelas eomma ."Dan eomma juga berharap padamu,.. agar bisa memahami pasanganmu seutuhnya...,mungkin kau akan menghadapi banyak tantangan...karena itulah kau harus tetap semangat,,,...untuk menjalaninya..."kata kata yg membuat ku sadar apa itu kasih sayang..
.ya , walaupun aku ini masih berumur 19 tahun,,tapi ini sudah menjadi takdir ku aku harus menjalani nya dengan baik .
"Eomma,,bagaimana jika Minhyuk tidak menyukaiku....aku ta-.."
"Jangan hiraukan hal itu,,itu adalah masalah belakangan....jika kau dan Minhyuk menjalaninya dengan baik,,pasti hubungan kalian akan membaik juga,"perkataanku terpotong tadi,dengan penjelasan eomma.
"Dan juga ,, jika ada masalah dalam rumah tangga kalian,,, dan jika salah satu pasangan mengalah,,mungkin itu akan lebih baik..."jelas eomma lagi.
Mengapa aku merasa senang ,,menikah dengan Minhyuk,
Apa...apa aku menyukainya..????
Oh tidak!!!!...aku jatuh cinta....
Tetapi...
Apakah Minhyuk juga mencintai ku...???
Aku takut...takut Minhyuk tidak menyukai perjodohan ini.
2 Minggu kemudian.......
Author POV
Sekarang pada tanggal 20 agustus 2018..adalah hari pernikahan Soo ah dan Minhyuk.Mereka sekarang sedang bersiap siap untuk acara...
Soo ah yg memakai gaun pengantin berwarna putih dan memang tema warna yg dipakai adalah berwarna putih..
Dengan rambut cokelat yg di urai...membuat Soo ah terkesan bersinar di depan cermin sekarang..
Memang,, sekarang Soo ah tidak memakai kacamata bulatnya...karna hari ini adalah hari yang penting baginya..
Soo ah POV
Aku memandangi diriku sendiri di depan cermin sekarang..
Aku...aku tidak percaya kalau ini diriku...Aku berdoa dalam hatiku agar acara ini lancar...
"Kau sudah siap sayang...???"kata eomma Park
Rocky POV
Aku memakai jas dan celana serba putih...ya,,memang kata eomma,temanya berwarna putih,,dan tidak lupa cincin emas putih bertuliskan nama Minhyuk dan Soo ah...Tapi.. ingatlah Rocky,,
Kau itu tidak boleh ...sampai menyukainya...
Karna...
Dia kan bukan tipe idealmu...Tetapi...
Akhhhh....Pikiranku berkecamuk tidak karuan,,,semoga saja aku tidak gila karna nya.....akhhhh....
"Kau sudah siap,,tuan..???"kata staff utama ku yg membuat aku sedikit terkejut... namanya Ki Joon
"Ah,,kau ini!!!,, mengagetkan ku saja,,...sudahlah,,,ayo!!!"ajakku pada nya...
Sekarang aku sudah berada di altar pernikahan... ,,nuansa bertema putih ini menyilaukan ,tetapi sangat indah,,
..
Soo ah POV
Aku berada di pintu masuk gedung...dan..Di bukanya pintu itu...
Terlihat sosok laki-laki berjas putih dengan sebuah bunga di sakunya yg tak lain itu adalah Park Minhyuk...
Mengapa dia sangat tampan....
Memang,,, sekarang aku akan,,mencoba menyukainya ,,tidakk,,ralat
Maksudku mencintainya...
Ya aku akan mencoba mencintainya...
Rocky POV
Aku memandang wajah yg kini berada di depanku walaupun itu cukup jauh yg perlahan semakin mendekat,, Soo ah ,,ya ,,dia Soo ah..Tapi tidak
Dia bukan tipe mu kan Rocky..Entah apa yg membisikkan kata itu padaku sekarang.. sehingga membuatku tidak peduli lagi padanya..
.
Tapi memang sihh,,sekarang dia terlihat lebih anggun dari pada sebelumnya ....
Author POV
Mereka berdua,, Soo ah dan Minhyuk berada di altar pernikahan dan saling berhadapan hadapan...untuk mengatakan Janji Suci yg harus mereka katakan dalam pernikahan ini....
Annyeong All,,, follow ya...please..jebal!!!!chingudeul....
Salam
Ananda Novita
KAMU SEDANG MEMBACA
THE INNOCENT LOVE, ROCKY
RomanceWARNING❗ TYPO BERTEBARAN ❗❗ 🔗Only : ~ ASTRO (아스트로) STAN 아로하 (AROHA)✡️ ~ Park Minhyuk / Rocky (박민혁 / 라키)STAN🚫 ~ CHA EUNWOO (차은우) STAN🚫 ~ WEKI MEKI (위키미키) STAN🚫 ~ GFRIEND (여자친구) STAN 🚫 ~ MONSTA X (몬스타엑스) STAN🚫 🔗Cast : °° Sei WEKI MEKI (or You...