Part 46- "LOVE SQUARE"

535 56 5
                                    

Author POV
"Sudahlah Ayo...!!....."perintah Eunwoo sambil menarik lengan Soo ah dan mengalungkan ke lehernya yg jenjang itu...

"Kau tahu??..aku ini sedikit berat..."cakap Soo ah yg malu malu membuat Eunwoo yg menggendongnya terkekeh pelan..

"Ani...kau tidak berat....hanya kurang ringan saja...kkkk..."

Canda Eunwoo membuat menepuk pelan pundaknya...

Dan Soo ah mempoutkan bibirnya...

"Kau akan menggendong ku ..sampai rumah..??"tanya Soo ah

"....mm....tidak...,, .."

Dan Soo ah hanya ber'o ria...

Menuju ke arah sebuah mobil sport....

Dan Eunwoo langsung memberhentikan langkahnya..

"Kau tidak akan turun..??"

"Oh..nee.."dan Soo ah pun turun dari punggung Eunwoo..

Dan Eunwoo membukakan pintu mobil sport nya itu dan menyuruh Soo ah masuk ke dalam mobil...

Di dalam mobil...

Eunwoo yg masih sibuk menyetir mobilnya...
"Oppa..!!..?"

"Hm??."

"Kau punya mobil??"

"Iya..."

"Tapi aku tak pernah melihatmu memakai mobil ...dan setahuku kau itu suka berjalan kaki kemanapun...wae??.."jelas Soo ah

"Aku tak ingin terlihat mewah ..di depan orang-orang...,,dan hanya ingin terlihat biasa saja...tapi....
.... aku tetap tampan kan??"sambil menampakkan smirk-nya..

Dan Soo ah hanya tersenyum simpul..melihat  penjelasannya dan pelawakannya...

Yapp!!!..selama ini yg kalian lihat ,,para Reader's...tak sama dengan kenyataan sekarang...

Ternyata selama ini sosok seorang Cha Eunwoo...adalah orang yg berasal dari keluarga yang cukup berada dan pernah juga Eunwoo diutuskan oleh ayahnya ke Amerika..tetapi Eunwoo memilih di Korea saja...

Tetapi,,..dia tidak pernah menampakkan keberadaannya pada dunia ....sungguh niatan yg baik..,,
....dia ingin...mencari teman yg tak memandang apa keberadaan .....yg Eunwoo pikir...orang pertama itu adalah...Soo ah

Back to Topic...




Mobilnya berhenti tepat di depan rumah Soo ah...

"Gomawo..oppa!!..oh iya..oppa tidak ingin mampir dulu??.."tawar Soo ah

"Aniyoo...terima kasih...,,kau harus banyak istirahat..wajahmu masih terlihat pucat...,,arasseo???"

"Nee..araa"sambil mengembangkan senyumnya...(Soo ah)

Sebelum pergi...tangan Eunwoo menyempatkan untuk mengacak acak pelan rambut Soo ah...

.
.
.


Soo ah POV
Mobil Eunwoo yg semakin lama semakin tak terlihat..

Aku melangkahkan kakiku menuju dalam rumah dengan langkah yg cukup cepat...

Langsung ku minum obat resep dokter...agar kondisi ku tidak semakin parah...

Glek...

Satu teguk obat telah ku minum... selanjutnya obat ke dua..


Glek...


Sudah !!!....waktunya memnersihlan diri,,..bersih2 ...setelah itu menyiapkan makanan untuk makan malam...karena kulihat jam dinding menunjukkan pukul 17.02

Sambil menunggu Rocky datang...,,ku penuhi waktuku dengan mandi dahulu setelah itu...,, bersih2 rumah....

.
.
.


Rocky POV
"Yerin ah!!!!"panggilku saat melihat Yerin menunggu di halte bus...

"Kajja!!!..kita pulang bersama!!..."dan tanpa ragu ragu Yerin memasuki mobil Rocky ....

"Kau belum makan malam kan??..kita ke cafe terdekat yahh???.."

"Nee!!!"jawab Yerin semangat

Karena Yerin sangat percaya kalau Rocky adalah seorang laki2 yg baik...dan sepertinya dia tak akan pernah menyakitinya...

Keromantisan diantara mereka berdua perlahan2 tumbuh .....

Terlihat dari cara Rocky memperlakukan Yerin ..dan kadang juga hal itu membaut Yerin tersipu malu dan juga sesekali membuat pipinya merah memanas ....

Tetapi apakah hubungan antar keduanya akan terus berlanjut ...???
Memang cinta itu aneh...,,

  Dan dapat berubah drastis kapan saja....

Dan bagaimana dengan hubungan Eunwoo dan Soo ah...??...

Antar sejoli dengan sejoli lainnya mempunyai hubungan erat...

Jika semuanya tau ...maka Cinta tersebut disebut tak lagi dinamakan 'Love Triangle'....tetapi "Love Square"



.
.


To be continued....

THE INNOCENT LOVE, ROCKYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang