Author POV
"Hoamm..."Soo ah terbangun dan langsung senyam senyum teringat pada kejadian semalam...Dan senyuman nya langsung terhenti saat teringat pada ucapan kata Rocky waktu itu...
"......asal kau tau ya..??..aku tidak pernah cemburu dengan mu jika kau bersama orang lain atau tidak...,,malah aku bersyukur ,,jika akhir nya kau,,tak ada dalam hidupku..,,....".
Dia menginginkan aku pergi dari hidupnya...,,jika itu memang harus kulakukan???.. aku akan melakukannya...
Tangan Soo ah terangkat untuk menyeka air matanya...
Air matanya terus mengalir...
Dan terhenti saat teringat lagi akan jika hari ini ...nanti sore eomma Rocky akan pulang...
Aku harus bergegas menuju kafe tempatku bekerja...
.
.Di halte bus...
Mengapa jalanan sekarang sangat sepi...biasanya ada beberapa orang di halte dan lalu lalang kendaraan...
Tapi ..sekarang ,, hanya ada 3 orang di halte dan juga diantaranya termasuk aku...
Tittt.... tittt..
Ohh...!!..lega..
Ternyata masih ada bus ...
Aku melangkah masuk ke dalam bus itu..dan turun di seberang kafe Hanggug Gangnam...
Disambut dengan senyuman seorang wanita..Oh Hana...
Iya Hana Eonni...,,pemilik kafe ini..
"Selamat pagi Soo ah.."sambutnya
"Nee..eonni..nado"
"....mmmm..,,eonni aku ingin meminta satu hal??"
"....hmm...apa itu??"
"Aku ijin pulang dulu nanti sore ,,karena.. eomma ku akan pulang dari..."
"Geurae..tidak apa-apa..,,jika kau mau,,kau bisa libur kerja sekarang"
"Aniyo..jika aku tak bekerja,,hari hariku akan diisi kegiatan apa..??"
"Baiklah..kau boleh bekerja"
"Nee..songsaengnim"
.
.
.Rocky POV
Ibu tadi meneleponku..bahwa dia tidak akan datang hari ini..,,tetapi 3 hari lagi..karena ada rapat mendadak di perusahaan nya..Kenapa kepalaku mendadak sakit ya???....
Owhh!!!..hari ini aku lemas...
Aku membenamkan wajahku di lipatan lengan...
"Songsaengnim??..,, Gwenchana??.."Aku mendengar suara staff ku dari samping badan..,yang pasti itu suara Ki Joon..
"hmm..mwo??"
"Omo!!!..wajahmu pucat tuan??..akan kupanggilkan dokter?!!"sebelum mengambil teleponnya ,,aku cegah..
"Tidak usah..,,aku akan pulang saja.."kataku sambil mengambil jaket...karena ini masih tidak sampai jam 5 sore..,,biasanya aku pulang kerja jam 7 malam..
"Baik tuan..aku akan mengurus dan menyusun schedule hari ini,,geunde ..,.apakah tuan tidak apa-apa menyetir mobil sendiri??"tanyanya
"Tak usah khawatir..aku akan pelan2..."
.
.Author POV
"Tidak usah khawatir..aku akan pelan2.."jawab Rocky dengan wajah pucatnya...Rocky memasuki mobil hitam dan melaju ....
Sesampainya di rumah....
Hari ini aku sangat lemas....batin Rocky sambil memasuki kamarnya..
Memang Rocky .. merasakan tubuhnya bergetar dan matanya seperti berkunang kunang
.
.
.Soo ah membereskan tasnya bersiap siap untuk pulang....
Karena dia sudah izin pada Hana Eonni tadi pagi ...,jadi,dia tidak usah menelepon Hana Eonni lagi...
Hanya sekilas berpamitan pada karyawan lainnya..
Kaki gadis ini tertuju pada halte seberang cafe..dan tak lama kemudian bus berhenti di depannya...
Dan Soo ah teringat kalau dia akan belanja terlebih dahulu...karena eomma Rocky akan pulang malam ini...
Jam tangan yg melekat di tangan Soo ah menunjukkan pukul 6 kurang 15 menit...
Dan dia terburu buru..
Sesampainya di rumah...
Sooah terhenti di depan pintu gerbang dan melihat ...mobil Rocky...
'rocky sudah pulang??'...batinnya bertanya pada dirinya sendiri...
.
.
.
.To be continued....Ananda😂
KAMU SEDANG MEMBACA
THE INNOCENT LOVE, ROCKY
RomanceWARNING❗ TYPO BERTEBARAN ❗❗ 🔗Only : ~ ASTRO (아스트로) STAN 아로하 (AROHA)✡️ ~ Park Minhyuk / Rocky (박민혁 / 라키)STAN🚫 ~ CHA EUNWOO (차은우) STAN🚫 ~ WEKI MEKI (위키미키) STAN🚫 ~ GFRIEND (여자친구) STAN 🚫 ~ MONSTA X (몬스타엑스) STAN🚫 🔗Cast : °° Sei WEKI MEKI (or You...