Part 64- "FUNFAIR MOMENT 2"

545 72 13
                                    

Author POV
"Oppa!!kita naik itu ya??!!"pinta Yerin menghadap kearah Rocky sambil menunjuk sebuah wahana berbentuk lingkaran yaitu ,kemedi putar.

Dan Rocky hanya menjawab dengan anggukan kecil menandakan jika ia mengiyakan permintaan Yerin .

Dilain tempat...

Soo ah dan Eunwoo yg tadinya berkeliling hanya melihat stan toko kecil yg menjual banyak barang

"mm...kau ingin apa?"tanya Eunwoo memecah keheningan di antara mereka berdua,,ya walaupun di pameran tersebut ramai,namun tetap saja pembicaraan tidak terjadi sejak mereka sampai .

"mmm....aku ingin melihat disebelah sana .."jawab Soo ah sambil menunjuk pada sebuah toko yg dari jauh sepertinya menjual pernak-pernik .

Akhirnya,,Soo ah pun lebih dahulu berjalan menuju toko yg ditujunya,kemudian diikuti oleh Eunwoo dibelakang .









Eunwoo POV
Toko kecil yg menjual pernak-pernik,,sepertinya itu toko untuk seorang wanita .

Aku yg sadar bahwa Soo ah berjalan lebih dulu,akupun langsung mengikutinya dari belakang .

Rambut yg menjuntai panjang, diikat kuda dengan tali rambut berwarna pink ,,membuat wanita di depanku ini terlihat gemas walaupun hanya tampak dari belakang .

Setelah sampai di toko tersebut,

Aku berdiri di samping Soo ah yg kini sedang celingak-celinguk mencari pernak-pernik yg ia sukai .

Ada bermacam-macam benda disini,, khususnya benda-benda untuk wanita,,tetapi yg aku sukai ,semua barang yg dijual di toko ini terbuat dari kayu.

Mulai dari bando pita,,jepit rambut,ikat rambut,gelang kayu ,, anting-anting kecil dan juga cincin semuanya ada.

Aku lihat,wanita di sebelahku ini masih mencari benda yg disukainya,

"Ini cocok untukmu ,nak..."ucap ,bibi si penjual sambil menunjukkan sebuah gelang kayu yg bermotif 3 dimensi .

Soo ah meraih gelang tersebut dan memakaikan di tangannya .

"Yeppeuda!!aku ambil yg ini bi!!"ucap Soo ah sambil tersenyum ke arah bibi si penjual dan memberikan gelang itu pada bibi  .

Aku mengalihkan pandanganku,dan tertarik akan salah satu benda,jepit rambut .

Jepit rambut berwarna putih,dihiasi corak hitam yg sepertinya itu dimensi ,

"Bibi,,aku ambil yg ini ..."ucapku memberikan jepit yg kupilih pada bibi .

Setelah membayar,kamipun berlanjut keliling .

.
.
.





Author POV
Setelah membayar,Soo ah dan Eunwoo pun melanjutkan berkeliling .

"Yeppeuda!!!"puji Eunwoo disaat Soo ah memakaikan gelangnya di tangannya .

"Nee,, gomawo!!"melemparkan senyum khasnya sambil menatap Eunwoo .

"Oppa!!kita duduk disini dulu ya??"pinta Soo ah sambil diiyakan oleh Eunwoo dengan isyarat tersenyum .

Kursi panjang yg berada tepat di depan pohon , dihiasi dengan lampu LED yg menghiasi pohon tersebut .

"mmm.... ngomong-ngomong,,jepit rambut yg oppa beli,,untuk siapa?kekasih oppa??"prolog Soo ah

"Nee??..aaaa!!..itu...,,oh iya,,tunggu sebentar"jawab Eunwoo sambil mengambil sebuah benda di dalam saku celananya .

Sebuah jepit rambut . Jepit rambut berwarna putih yg ia beli tadi .

Tanpa basa-basi,langsung saja Eunwoo memakaikan jepit tersebut di poni rambut Soo ah .

Setelah selesai,tangan putih seorang Eunwoo tergerak untuk meraba rambut Soo ah dan mengaitkannya di belakang telinga mungil Soo ah.

Jarak wajah mereka yg bisa dibilang cukup dekat,membuat Eunwoo bisa melihat kedua manik mata Soo ah dengan jelas walaupun terhalang kacamata bulatnya .

'yeepuda...'

Kata itu yang terlintas di benak seorang Eunwoo

Soo ah yg tadinya hanya menunduk,tak sengaja mendongakkan kepalanya yg akhirnya kedua mata mereka saling bertemu .






detik pertama....

detik kedua....

detik ketiga...






Pyaaaarrr!!!

Soo ah pun sadar jika tadi dia juga memandang wajah dekat Eunwoo dan langsung mengalihkan pandangan nya dari mata Eunwoo , mencari alasan agar bisa menutupi wajah malunya .

"mm...a-aku.. pergi beli-beli dulu ya??"Soo ah berdiri dari kursi dan hendak pergi .

"gomawo.."











Salam Hangat dari sang Author...

Jreng jreng jreng!!!!;-)))

THE INNOCENT LOVE, ROCKYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang