Author POV
"Wuaa!!.. Soo ah ssi!!..kau datang dari mana,huhh??"tanya Sooyoung memicingkan matanya pada Soo ah ."mm..aku datang..,,datang cari makan"jawaban yg benar tapi kenapa Soo ah harus gugup?
"Ekhem ekhem... ngomong ngomong,,barusan itu siapa??"tanya Sooyoung mendekat pada Soo ah
"Itu..itu temanku hehehe"sengiran Soo ah membuat Sooyoung menatapnya
"Chingu?..mm..ato namja chingu??...wuahhh!! Daebak!!!"
"Yaa!!.. Sooyoung ssi!!"
"Dia oke juga,,dan kau juga cantik..,, menurutku,kalian tu cocok"Sooyoung sambil berfikir..
'sebaiknya ku tinggalkan saja ,,wanita ini' batin Soo ah
Soo ah meninggalkan Sooyoung yg masih berfikir tidak jelas,,...
Dilain tempat...
Rocky yg sedang memandang layar HP nya , membuatnya tengah senyum-senyum sendiri .
Melihat pesan Line ,yg Yerin kirim kepadanya , membuatnya tak sadar jika salah satu staffnya memandangnya aneh .
"Tuan??"
Staf yg bernama Ki Joon itu memanggil tapi tak didengar oleh Rocky,dia mendekati Rocky dan..
"Tuan?"
Rocky yg langsung mendengar panggilan itu menoleh .
"Kau mengagetkanku saja"ucap Rocky setelah melihat staf yg ada tepat disampingnya itu .
"Oh iya!!..kau selesaikan draft ini..dan aku akan pulang lebih dulu"lanjut Rocky sambil menyodorkan tumpukan arsip pada Ki Joon, stafnya.
Sambil bersiap-siap pergi dengan memakai jasnya, Rocky pun keluar dari ruangan dan pamit pulang para staf diluar ruangan Rocky .
Seperti biasanya,para staf lainnya berdiri dan membungkukkan badan memberi hormat pada manajernya yaitu Rocky sendiri .
Rocky yang memberi kode pada Yerin untuk mengikutinya keluar, lebih tepatnya pulang,langsung berpamitan juga pada teman sekerjanya untuk pulang lebih awal dengan memakai alasan yang bisa dibilang cukup masuk akal.
Ingin tahu apa alasan Yerin?tanya saja pada orangnya:v
Rocky yg sudah menunggu didalam mobil,memberi senyuman hangat pada seorang wanita yang kini menghampirinya .
Tanpa basa-basi , Rocky melajukan mobilnya dan mulai menjauhi kantornya .
"Oppa??"panggil Yerin dengan epilognya
"Hmm??..mwo?"
"Menurut oppa..aku lebih cocok memakai baju apa nanti??"tanya Yerin malu-malu, menyembunyikan wajahnya .
Rocky memberhentikan mobilnya , langsung menghadap ke arah Yerin dan menatapnya lekat.
Yerin yang tak tau hatinya kini berdegup kencang, membuatnya salah tingkah di tatap Rocky walaupun dirinya masih tak berani menatap Rocky .
Tangan Rocky terangsang untuk mengangkat dagu Yerin untuk membuat wanita itu menatap Rocky .
"Aku lebih suka kau yang biasa saja,dan menurutku baju apapun yang kau pakai ,cocok..."jelas Rocky sambil mengelus rambut hitam Yerin .
"mmm...jeongmalyo??"
"Geureomyeon...aku serius"jawab Rocky sambil menyakinkan Yerin .
Senyum Yerin terpancar,dan itu membuat Rocky lega ,
Dan langsung melajukan mobilnya kembali .
Sesampainya di jalan pulang rumah Yerin, mobil Rocky berhenti .
"Aku akan menjemputmu sebentar lagi..,,oh iya!! jangan dandan yang berlebihan.."kata Rocky dari dalam mobil sementara Yerin sudah berdiri di luar mobil
"Waeyo??kenapa aku tidak boleh-.."
"Aku tidak ingin laki-laki lain melirikmu,memandangmu terlalu berlebihan..."ucap Rocky memotong perkataan Yerin .
Yerin tertawa kecil tanpa menampakkan giginya,
"Nee..aku tidak akan melakukan itu"jawab Yerin
"Baiklah,aku pergi dulu oppa!!.. bye-bye!!!"pamit Yerin sambil melambaikan tangannya.
Rocky pun mulai menghidupkan mesin mobil nya,dan melajukannya .
.
.
.Soo ah POV
Wuahhh!!!..Aroma masakan yang ku buat yang sepertinya terlihat enak,tak sia-sia dulu bibiku mengajariku membuat masakan spesial ini,, Kimchi Ganjang,,
.
.
.Rocky POV
Hmmm...Aroma apa ini??..ini sepertinya aroma masakan yang sering dibuat eomma??...
Tapi ,apakah eomma sudah datang?? bukannya dia masih sibuk dengan urusan kantor nya??...
Aku mengikuti aroma yang membuatku tertarik,
.
.
.To be continued...
Salam Hangat
Author 😕
KAMU SEDANG MEMBACA
THE INNOCENT LOVE, ROCKY
RomanceWARNING❗ TYPO BERTEBARAN ❗❗ 🔗Only : ~ ASTRO (아스트로) STAN 아로하 (AROHA)✡️ ~ Park Minhyuk / Rocky (박민혁 / 라키)STAN🚫 ~ CHA EUNWOO (차은우) STAN🚫 ~ WEKI MEKI (위키미키) STAN🚫 ~ GFRIEND (여자친구) STAN 🚫 ~ MONSTA X (몬스타엑스) STAN🚫 🔗Cast : °° Sei WEKI MEKI (or You...